Batu Akik Darah Harga dan Khasiatnya

Jumat, Maret 13th 2015. | Batu Akik

Batu Akik Darah Harga dan KhasiatnyaIdzsn.com | Menurut informasi dari para ahli, Batu Akik Darah tercipta dari darah. Salah 1 sumber yg lain menyatakan bahwa memang nama Batu Akik Darah ini punya asal dari kemampuannya untuk menghentikan dan juga menyerap darah yang tengah mengalir dari luka, lebih-lagi kalau batu ini dikenakan air dan juga digosok ke tangan maka Batu Akik Darah tersebut hendak meninggalkan cairan merah seperti darah.

Batu Akik Darah ataupun biasa disebut dengan Bloodstone cocok digunakan bagi praktisi penyembuhan, manusia dengan sirkulasi darah yang buruk dan juga bagi orang2 yang pernah mengalami trauma fisik dan juga emosional. Batu Akik Darah dapat menstimulasi pergerakan energi2 kundalini dan juga menolong membukan Cakra dasar dan juga Cakra jantung. Selain tersebut, Batu Akik Darah jua dikatakan memiliki kemampuan yang luar biasa untuk membuang segala macam hambatan dan juga mendorong terjadinya perubahan dalam hidup kamu.

Batu akik darah mempunyai nilai kekerasan 6 mohs. Warna batu akik darah ini hitam dan juga berkilau seperti logam, sedangkan susunan kimianya pun mengandung unsur2 besi. kalau di pegang, batu ini terasa berat. Untuk me-ngetahui asli ataupun tidaknya batu akik darah gampang banget caranya yaitu, gosokkan batu akik darah pada porselin yang kasar contohnya bagian belakang dari sebuah piring nasi yang dibuat dari porselin. kalau piring tersebut nampak goresan berwarna merah darah, pastilah batu tersebut asli. kalau tidak tampak gores darah merah, batu tersebut cuma kaca belaka, yaitu batu akik darah palsu.

Batu Akik Darah

Harga Batu Akik Darah

Khasiat Batu Akik Darah

Mengapa batu ini dinamakan batu akik darah? menurut kepercayaan batu akik darah ini dapat menghisap darah dari luka2 yang darahnya mengalir tidak henti hentinya. lebih-lagi jikalau batu ini di kenakan air sedikit, lalu di gosokkan pada tangan hendak meninggalkan benda cair seperti darah. ketika Yesus Kristus di paku di kayu salib, darahnya mengalir kebawah dan juga jatuh diatas jenis batu batu ini, batu ini men-jadi batu keramat. adapun khasiat batu akik darah ini yaitu: mendatangkan rejeki, penawar sakit hati, pengobar semangat berjuang dll.

Harga batu akik darah berkisar antara 750 sampai 1 jutaan saja. Dinamakan batu darah sebab dipercaya dapat menyerap dan juga menghentikan aliran darah pada luka. Nama lainnya ialah bloodstone yang banyak diterapkan oleh praktisi pengobatan, penderita trauma fisik dan juga mental, beserta seseorang yang sirkulasi darahnya buruk. Batu ini dapat merasangkan gerak-gerik energi kundalini dan juga membuka cakra jantung dan juga cakra dasar.

Banyak sekali khasiat dari batu akik darah ini, sehingga banyak penggemar batu akik memburunya. Dapat selaku pendukung kesehatan dan juga media penyembuhan penyakit, mempertinggi vitalitas tubuh, memberikan semangat dan juga rasa percaya diri, menambah kharisma, mendatangkan keberuntungan, memberikan ketenangan, memberikan perlindungan dari ancaman fisik, psikologis dan juga makhluk astral, mempertinggi keberanian, mempertinggi kekuatan fisik, mendatangkan harta benda dan juga mengeratkan jalinan kasih sayang kepada keluarga.

Baca Juga: Batu Kalimaya Banten

tags: