Batu Blue Safir Harga dan Manfaatnya

Minggu, Maret 1st 2015. | Batu Akik

Batu Blue Safir Harga dan ManfaatnyaIdzsn.com | Batu cincin blue safir memang saat ini banyak diperbincangkan oleh semua kalangan masyarakat, hal ini karena harganya yang terbilang cukup fantastis. Problem ini memang telah lama men-jadi perbincangan hangat oleh mereka yang hobi mengoleksi batu-batu permata, Terutama batu Safir. Sementara tersebut, satu orang pakar bebatuan Dr. (HC) Hisham Hashim from Malaysia, menyatakan bahwa memang satu buah batu dapat berkhasiat untuk pengobatan sebab batu tersebut mempunyai gelombang elektromagnetik.

Dengan gelombang elektromagnetik ini, batu dapat membetulkan medan elektromagnetik dalam tubuh seseorang yang tengah keganggu sehingga manusia yang bersangkutan dapat men-jadi sehat kembali. Lebih lanjut, Dr. Isham menyatakan bahwa memang tubuh manusia mempunyai satu medan magnet. Kalau medan magnet di tubuh manusia tidak seimbang maka hendak muncul problem, diantaranya adalah penurunan sistem kekebalan tubuh sehingga manusia yang bersangkutan dapat terkena beragam macam penyakit.

Khasiat & Manfaat Batu Akik Blue Safir

Batu Permata blue safir memiliki aura yang memiliki manfaat dan juga khasiat untuk kehidupan pribadi sang pemakai. Salah 1nya adalah mengembangkan daya pikir. Seseorang yang menggunakan batu cincin blue safir dipercaya hendak lebih gampang memperoleh ide-ide baru dalam kehidupannya. Perihal ini jua dapat menumbuhkan inspirasi baru bagi sang pemakai sehingga dia dapat tetap semangat dalam menjalani kehidupannya.

Batu Mulia blue safir dapat dikatakan selaku batu akik bertuah pembawa damai sebab Manfaat dari batu blue safir ini adalah selaku pembawa kedamaian, membikin batin men-jadi tenteram, dan juga membikin hubungan asmara dengan pasangan men-jadi lebih harmonis. Selain tersebut, batu ini jua memiliki manfaat selaku peredam sakit hati sehingga kalau sang pemakai merasa sakit hati sebab telah dikhianati ataupun sebab suatu yang membikin hatinya terluka, dengan memakai batu cincin ini, maka sang pemakai hendak men-jadi tenang kembali dan juga tidak dendam ke-pada manusia yg lain.

Selain bermanfaat menjadikan sang pemakai men-jadi tenang, batu permata blue safir jua memiliki warna yang indah sehingga banyak manusia yang berminat untuk memilikinya selaku koleksi. Batu blue safir adalah batu mulia yang langka dan juga mewah sebab tidak seluruh manusia dapat mempunyai batu permata seperti blue safir ini. Sebab khasiat dan juga keindahannya, batu blue safir dijual dengan harga yang amat mahal. Keindahan dari batu blue safir ini tidak kalah dengan Batu ruby ataupun batu jamrud.

Jenis-Jenis Batu Blue Safir

Batu aKik blue safir memang amat langka dan juga dari seluruh yang ada di pasaran dunia. Sejumlah diantaranya telah men-jadi koleksi pribadi. Dari batu-batu blue safir yang ada, terdapat tiga jenis batu blue safir yang amat populer sehingga tidak mengherankan kalau harga batu blue safir tersebut harganya amat mahal. Ketiga jenis batu blue safir tersebut adalah batu badar mas, ceylon blue safir star, dan juga vivid blue safir star.

1. Batu Blue Safir Badar Mas | Batu badar mas adalah tipe batu blue safir birma, Bentuk batu blue safir ini adalah shave oval cobochon. Batu badar mas adalah batu alam asli yang berukuran 1 cm x 1, 3 cm dan juga memiliki warna biru yang agar redup.

2. Ceylon Blue Safir Star | Bentuk dari batu blue safir ini memang lumayan antik, Batu Ceylon Blue Safir Star adalah batu alam asli yang berbentuk oval dan juga beratnya 11, 06 karat. Batu ini mempunyai ukuran 17, 77 mm x 9, 09 mm x 7, 53 mm.

3. Vivid Blue Safir | Jenis batu blue safir yang terakhir adalah vivid blue safir 0116. Ini adalah batu alam asli yang memiliki warna vivid blue. Batu ini mempunyai model cutting mixed cut. Tiap butir memiliki ukuran 8, 06 mm x 7 mm x 5,5 mm yang memiliki berat 2, 25 Karat.

Baca Juga: Batu Kalimaya Banten

tags: