Batu Kalimaya Kristal

Jumat, Oktober 16th 2015. | Batu Akik

Batu Kalimaya Kristal | Batu Kalimaya merupakan salah satu batu yang memiliki banyak manfaat yang dapat diperoleh bagi penggunanya. Batu yang satu ini menjadi incaran banyak orang, terutama bagi para kolektor batu akik. Batu ini memiliki pesona yang menarik, pancaran warnanya tampak sangat indah dan juga bervariasi. Berkat keindahan dan manfaat yang dimilikinya, batu akik ini menjadi batu paling populer dengan harga jual yang cukup tinggi. Batu Kalimaya sendiri juga disebut sebagai batu Opal. Batu akik ini disukai banyak orang sejak jaman dahulu, bahkan banyak digunakan oleh para raja. Batu Kalimaya kristal merupakan batu yang memiliki keindahan yang mempesona. Batu ini juga disebut batu Opal, selain indah batu ini juga memiliki banyak manfaat.

Selain dapat digunakan sebagai perhiasan, batu ini dapat membantu menambah energi sehingga banyak disukai. Banyak mitos yang menyertai kepopuleran batu akik ini, salah satunya mitos terbentuknya batu ini. Menurut mitos yang beredar, batu Kalimaya kristal ini terbentuk ketika adanya petir di langit. Atau dapat dikatakan batu akik ini merupakan batu yang muncul dari langit. Terlepas mengenai kebenaran mitos tersebut, keindahan yang dimiliki batu akik ini sudah menjadi daya tarik tersendiri. Oleh sebab itu batu akik ini banyak dimanfaatkan untuk pembuatan perhiasan. Seperti yang sudah disebutkan, batu akik ini memiliki manfaat bagi penggunanya. Manfaat dari batu Kalimaya ini antara lain yaitu:

1.       Menyembuhkan penyakit

Salah satu manfaat batu Kalimaya yang baik bagi penggunanya yaitu dapat membantu menyembuhkan beberapa penyakit. Batu Kalimaya kristal ini dapat membantu mengatasi depresi dan membantu mempercepat proses penyembuhan dari suatu penyakit.

2.       Meningkatkan kesetiaan

Batu Kalimaya memiliki energi yang sangat kuat yang mampu memberikan energi bagi penggunanya. Manfaat lain dari batu akik ini yaitu dapat membantu meningkatkan kesetiaan bagi penggunanya. Karena manfaatnya ini, tidak jarang orang menjadikan batu Kalimaya sebagai batu cincin pernikahan.

3.       Meningkatkan kebahagiaan

Manfaat lain dari batu Kalimaya kristal yaitu dapat meningkatkan kebahagiaan bagi penggunanya. Seperti pancaran warna batu akik ini yang berkilau dan tampak cerah, batu akik ini juga akan membuat penggunanya memiliki kehidupan yang lebih cerah. Jadi dapat dikatakan bahwa batu akik ini dapat membawa kebahagiaan tersendiri bagi penggunanya.

4.       Meningkatkan kekuatan

Batu akik Kalimaya juga bermanfaat membantu meningkatkan kekuatan bagi penggunanya. Dengan menggunakan batu akik ini, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dengan lebih bersemangat.

5.       Memberikan proteksi diri

Salah satu manfaat dari penggunaan batu akik ini yaitu dapat membantu melindungi pengguna dari serangan energi negatif. Bagi Anda yang sering mengalami mimpi buruk, Anda dapat mengatasinya dengan mudah menggunakan batu Kalimaya. Batu akik ini juga sangat cocok bagi Anda yang sering melakukan wisata ke daerah-daerah tertentu.

6.       Membantu mengembangkan diri

Manfaat lain dari batu akik Kalimaya yaitu dapat membantu pengguna dalam mengembangkan diri. Hal ini sangat baik bagi Anda yang ingin memiliki prestasi cemerlang di sekolah ataupun di dunia kerja. Dengan menggunakan batu akik ini, pengguna dapat mengembangkan kreativitas dan juga imajinasinya. Penggunaan batu Kalimaya kristal ini juga dapat meningkatkan rasa kasih sayang bagi penggunanya.

Lihat Juga: Batu Akik Yakut

Itulah beberapa manfaat yang dapat diperoleh jika Anda menggunakan batu Kalimaya asli. Manfaat tersebut dapat Anda peroleh hanya jika Anda menggunakan batu Kalimaya asli. Selain itu, penting untuk diingat bahwa setiap jenis batu Kalimaya memiliki manfaat yang berbeda-beda. Manfaat yang terkandung dalam batu akik tersebut dapat dipengaruhi oleh jenis dan juga warnanya. Contohnya saja seperti batu Kalimaya yang berwarna biru, manfaatnya yaitu menambah rasa percaya diri bagi penggunanya. Sementara batu Kalimaya hijau dapat membantu meremajakan kulit dan tubuh. Begitu juga dengan batu Kalimaya kristal lainnya, memiliki manfaat yang dapat berbeda.

tags: , ,