Batu Kristal Alam Harga dan Khasiatnya

Rabu, Februari 25th 2015. | Batu Akik

Batu Kristal Alam Harga dan KhasiatnyaIdzsn.com | Batu kristal adalah batu mineral yang sudah berusia jutaan tahun dan juga merupakan batu akik termahal pada saat sekarang ini, Keindahan dan juga keunikan Batu Alam Kristal Alami ataupun biasa disebut Rock Crystal memang tiada dua-nya. Bentuknya dengan cara alami memang indah dan juga me-narik sekali bagi siapa saja yang melihat-nya. Warna dan juga bentuk seperti es yang menyejukkan dan juga dingin. Pada sejumlah literatur dan juga film menggambarkan batu kristal mempunyai daya magis dan juga supranatural yang hebat. Pastinya cerita dalam karya fiksi memang berhubungan kuat dengan hal hal nyata yang pernah terjadi di dunia ini.

Sejarah Batu Kristal

Pada Abad pertengahan di Benua Eropa, batu Crystal dipercaya dapat memprediksi peristiwa yang hendak terjadi melalui bola-bola kristal. Hingga kali ini, Batu Permata Kristal masih dipercaya mempunyai daya penyembuhan yang amat baik. Sejumlah pengobatan alternatif dan juga Dokter-dokter modern menggunakan batu kristal untuk memijat ataupun menotok bagian tubuh yang sakit. Kekuatan magic-nya dipercaya mampu mempengaruhi tubuh manusia dengan cara positif. Banyak jua yang menggunakan sepotong batu kristal untuk bandul kalung, dengan target kesehatan. Daya perlindungan ataupun proteksi jua dipercaya terkandung pada batu alam kristal.

Kristal yang dalam bahasa Inggris ialah “Crystal” sendiri punya asal dari bahasa Yunani “Krustallos” yang artinya Es. Manusia Yunani kuno percaya bahwa memang batu alam Kristal ialah Es yang dibuat oleh para Dewa. Apapun yang dibuat oleh tangan Dewa pasti mempunyai daya kekuatan. Sepanjang sejarah peradaban manusia, Batu kristal telah dipakai selaku objek kekuatan. Bangsa Mesir kuno, Yunani, dan juga Romawi, contohnya, menggunakan batu alam kristal untuk kesehatan dan juga perlindungan.

Penyembuhan dengan Batu kristal

Menurut Para pakar kesehatan, Batu alam kristal punya asal dari unsur kimia yang terbentuk semenjak ribuan tahun lalu. Sebab dipengaruhi tekanan dan juga suhu tinggi, timbul beragam warna kristal, yang menyebabkan perbedaan gradasi dan juga intensitas frekuensi energi yang dihasilkan. Hasilnya, batu kristal dapat me-narik dan juga memancarkan energi yang luar biasa besar. Penggunaan batu kristal disesuaikan dengan jenis penyalflt, warna, dan juga Elemen yang dituju.

Masing-masing Elemen memancarkan warna tersendiri yang berpengaruh kepada bagian tubuh tertentu. Elemen mahkota yang terletak di atas kepala, memancarkan warna ungu, memengaruhi bagian otak. Elemen ajna terletak di tengah dahi, berwarna nila, memengaruhi telinga, mata, hidung, dan juga sirkulasi darah. Elemen atau cakra tenggorokan memancarkan warna biru, berpengaruh pada kelenjar tiroid, organ perasa, kulit, dan juga rambut. Elemen jantung terletak di bagian dada, memancarkan warna hijau, berpengaruh pada jantung, paru-paru, dan juga rongga napas. Cakra solarfleksus terletak di bagian ulu hati, memancarkan warna kuning, memengaruhi kandung empedu, ginjal, hati.

Terapi kristal jua dapat memberikan keuntungan yang baik. Antara lain adalah, keberuntungan dalam berbisnis, hubungan kasih, membikin kita lebih bersemangat, lebih-lebih dapat memusatkan kekuatan spiritual untuk ketenangan batin, dan juga mampu mengatasi energi negatif dari luar.  Salah 1 upaya penyembuhan yang sering dilakukan ialah memanfaatkan kekuatan energi batu kristal. Tidak bingung, banyak manusia mencari batu kristal jenis tertentu yang dipercaya mendatangkan kebaikan bagi dirinya, baik untuk keberuntungan maupun kesehatan jiwa dan juga raga.

CARA MEMBEDAKAN KRISTAL ASLI DAN JUGA PALSU

  1. Batu alam Kristal yang asli hendak terasa lebih dingin kalau di sentuh
  2. Batu Kristal yang asli Juga lebih berat kalau ditimbang
  3. Ketika kamu amati satu buah batu kristal yang asli dengan cara vertikal dari dasarnya, hendak nampak titik-titik cahaya yang adalah titik kesadaran batu kristal tersebut
  4. Kamu dapat membandingkan pancaran energi pada ujung batu kristal, walau pancarannya tidak begitu kuat sebab batu kristal tersebut belum dibersihkan dan juga diprogram. Pada Batu alam kristal yang asli dengan gampang hendak terasa pancarannya, sedangkan pada batu kristal palsu hampir tidak terasa.
  5. Kamu dapat me-ngetahui keaslian batu kristal Kamu dengan merebahkan batu kristal Kamu di meja, lalu membiarkan pendulum Kamu berputar di atasnya, kalau putarannya lebar diameternya, maka energi kristal Kamu lumayan gede, itu dapat terjadi sebab adanya medan energi di seputar batu kristal tersebut. Kamu tidak butuh mengajukan pertanyaan kepada pendulum Kamu.

Di dunia perdagangan, Batu kristal banyak beredar batu2 kristal palsu yang dijual dengan harga murah lebih-lagi ada yang dijual dengan harga mahal seperti kristal asli. Sebagian manusia mem-beli batu kristal untuk pengobatan namun banyak yang tertipu mem-beli batu kristal yang palsu sehingga kristal yang di belinya tersebut tidak berpengaruh apa-apa terhadap kesembuhan.

Baca Juga: Jenis Batu Bacan Harga dan Bahannya

tags: