Beberapa Cara Transfer Pulsa Axis Yang Mudah

Minggu, Desember 13th 2015. | Teknologi

Cara Transfer Pulsa Axis _ Apabila anda mengetahui cara transfer pulsa axis dengan baik, maka anda bisa lebih mudah berkomunikasi dengan gadget yang anda miliki. Ini tidaklah heran saat ada seseorang yang kehabisan pulsa, mereka pastinya tak akan menunda-nunda untuk segera membeli pulsa karena adanya pulsa membuat orang bisa berkommunikasi dengan baik tak entah itu komunikasi yang dilakukan lewat suara yaitu bertelefon, melakukan pesan singkat, maupun komunikasi yang dilakukan lewat media sosial yang membutuhkan paketan data. Semua hal tersebut tidak bisa terjadi tanpa adanya pulsa di telefon genggam yang anda punya. Smartphone yang anda miliki tanpa adanya pulsa akan seperti makanan tanpa garam yang berarti anda akan kesulitan melakukan komunikasi jarak jauh tersebut. Anda hanya bisa memandang handphone dengan hanya membuka tutp handphone, mendengarkan musik, bermain gama di handphone, serta hal-hal lain yang serasa membosankan.

Anda bisa membeli pulsa di penjual pulsa yang dekat dengan tempat tinggal anda. Meski demikian, ada kalanya anda yang memerlukan pulsa tapi anda tidak bisa pergi ke tempat penjual pulsa karena sedang terjadi hujan sehingga anda tak bisa keluar. Atau bisa juga tempat penjualan pulsa tersebut tutup dan untuk menuju ke tempat pulsa lain anda memrlukan banyak waktu. Daripada anda mencari pulsa tapi anda tidak bisa membelinya, saat ini axis memiliki layanan transfer pulsa yang menjawab kebutuhan pelanggannya agar bisa mendapatkan pulsa secara lebih cepat sehingga pelanggan bisa berkomunikasi lagi. Cara transfer pulsa axis ini tak berbeda dengan cara transfer pulsa ke xl karena adanya penggabungan antara xl dan axis. Apabila tadinya anda memakai kartu dari xl dan mengganti kartu anda dengan nomor axis, anda masih bisa menggunakan cara yang sama yaitu dengan melakukan transaksi ke *868#. Yang perlu anda lakukan yaitu ketik *868* lalu nomor tujuan transfer pulsa, setelah itu mengetikkan nominal yang anda perlukan untuk mentransfer pulsa lalu di tutup dengan # dan yang terakhir anda bisa memencet tombol oke atau yes yang ada di handphone anda.

Kartu Axis

Kartu Axis

Cara transfer pulsa axis ini bisa anda lakukan dari nomor anda yang memiliki pulsa dan mengirimkannya ke teman anda yang memerlukan pulsa atau apabila anda yang sedang kehabisan pulsa, anda bisa meminta keluarga atau teman yang sama-sama memiliki nomor axis untuk memberikan kelebihan pulsa yang anda miliki pada anda. Tapi perlu diketahui, apabila akan melakukan transfer pulsa axis, ada beberapa syarat atau ketentuan yang harus dipenuhi agar transaksi transfer pulsa anda berhasil. Beberapa diantaranya yaitu apabila anda mentransfer pulsa tentunya anda harus memiliki masa aktif dari kartu axis yang anda punya dengan saldo yang anda miliki di kartu anda yaitu sebesar sama atau lebih dari 10 ribu. Pulsa yang anda transfer ke nomor axis lain ini minimalnya sebesar 5 ribu rupiah sedangkan maksimalnya 200 ribu. Berapapun pulsa yang anda kirimkan akan dikenai tarif 500 rupiah untuk satu kali transaksi.

Lihat Juga: Cara Transfer Pulsa Kartu 3 Tri Three

Dengan mematuhi ketentuan tersebut maka anda bisa mendapatkan pulsa yang anda butuhkan. Cara transfer pulsa axis ada yang lain lagi. Pada layanan iritilogy axis juga terdapat kemudahan untuk anda meminta pulsa ke teman. Caranya yaitu dengan bagi (spasi) jumlah pulsa yang anda inginkan dan kirimkan ke nomor yang anda mintai bantuan untuk memberikan pulsa mereka. Apapun cara yang anda pilih ini akan membuat anda mendapatkan pulsa untuk bisa berkomunikasi kembali.

tags: , , , ,