Biodata Profil dan Foto Ochi Rosdiana Lengkap

Jumat, April 24th 2015. | Entertaiment

Biodata Profil dan Foto Ochi Rosdiana LengkapIdzsn.com | Ochi Rosdiana adalah seorang aktris Cantik yang lahir di Kota Depok, tepatnya pada tanggal 24 Bulan januari tahunn 1999. Ochi Rosdiana ialah satu orang aktris dan juga penyanyi terkenal Indonesia. Ochi Rosdiana adalah mantan anggota grup idola JKT48. Dia tergabung dalam anggota generasi kesatu dari grup idola tersebut. Pada Bulan november 2012, dia memutuskan keluar dari JKT48. Kali ini, dia fokus berkarier di bidang akting.

Pitaloka di film tujuh manusia harimau di RCTI memang memberikan angin segar tersendiri dengan penampilan aktingnya. Gadis cuantik yang satu ini memang telah dikenal sebelumnya selaku anggota grub Girl band JKT 48 yang tergabung selaku generasi kesatu di grup tersebut. Namun, kepada tahun 2012 doi memutuskan untuk bersolo karier dan juga mendalami dunia akting.

Cerita mengenai film tujuh manusia harimau tersebut diangkat dari novel karya Motionggo Boesje yang memang telah hadir sebelumnya dilayar lebar pada tahun 1986 silam. Dari sejumlah player yang sebelumnya jua kita bahas di tulisan tersebut, ada salah 1 artis yang memang tidak sempat kita bahas mengingat telah terlampau panjang dan juga pada peluang ini kita hendak mengupas mengenai siapa sebenarnya pemeran Pitaloka di sinetron tujuh Manusia harimau yang dapat Kamu saksikan dilayar kaca saban hari ini.

foto ochi rosdiana

instagram ochi rosdiana

profil ochi rosdiana

ochi rosdiana biodata

gambar ochi rosdiana

Biodata Profil & Foto Ochi Rosdiana

Nama Lengkap: Neneng Rosediana
Nama Panggilan: Ochi Rosdiana
Lahir: 24 Bulan januari 1999 Depok, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan: Aktris, penyanyi
Tahun aktif: 2008 – kini
Agama: Islam
Instagram: @ochi24
Twitter: ochi_24
Contact Manager: 087885056006

Selain sukses dibidang akting dilayar kaca, nampaknya Ochi Rosdiana ini jua membikin para produser iklan tertarik untuk menggunakan jasanya dalam menawarkan produk tertentu. alhasil, doi pun didapuk untuk men-jadi bintang iklan diantaranya Pocari Sweat, Rakuten, Yamaha Mio J, Laurier, Sharp, Iklan kosmetik Nameraka Honpo (ditayangkan di TV Jepang) dan juga Softex Hello Kitty.

Dengan segudang penampilan di dunia hiburan ini-lah akhirnya Ochi diajak untuk bergabung men-jadi salah 1 player urgen selaku pemeran pitaloka dalam sinetron tujuh manusia harimau yang kini men-jadi salah 1 sinetron unggulan di RCTI sesudah dihentikannya Ganteng Ganteng Srigala oleh pihak KPI.

Ochi kesatu kali muncul di TV ketika memerankan Nyingnying di Ronaldowati dia berperan selaku penjaga gawang Ronaldowati. Dia jua memainkan sejumlah FTV seperti Keajaiban Batu Renggang, Nemo Raksasa, dan juga Legenda Ular Piton Putih. seluruh FTV ini bercerita mengenai hal hal yang mustahil.

Sesudah bergabung dengan JKT48, dia tidak pernah lagi bermain di sinetron dan juga FTV. namun Ochi beserta member JKT48 lainnya sempat muncul di sinetron Putih Abu-Abu di Episode 56.
2012-sekarang: Sinetron

Sesudah mengundurkan diri dari JKT48, Ochi memutuskan untuk kembali ke bidang akting. Ochi memperoleh peran selaku Tiur di Surat Kecil Untuk Allah. Kepada awal tahun 2013, Ochi mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya bahwa memang dia bermain di sinetron Magic memperoleh peran antagonis selaku Liana. Liana adalah satu orang siswa yang jago menari yang jahat dan juga senantiasa mau men-jadi juara, namun kepada akhir-akhir episode dia men-jadi cewe yang baik hati.

Pada Bulan november 2011, Ochi megikuti audisi untuk JKT48 dan juga dia terpilih selaku member Generasi Kesatu JKT48. selama di JKT48 ochi menyanyikan sejumlah lagu seperti Heavy Rotation, Mau Bertemu, Sebab Ku Suka Dirimu, Ponytail to Shushu, dan juga Baby! Baby! Baby!.

Lihat Juga: Biodata Foto Raffi Ahmad

tags: