Cara Beli Pulsa Bolt Agar Bisa Beli Kuota

Kamis, Desember 17th 2015. | Teknologi

Cara Beli Pulsa Bolt _ Biasanya saat sedang berselancar internet, tiba-tiba koneksi internet anda mati. Setelah anda mengecek kuota internet anda ternyata kuota sudah habis tanpa anda sadari sebelumnya. Yang harus dilakukan yaitu anda segera mengisi pulsa bolt ini lalu membeli pembelian paketan internet bolt. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membeli pulsa bolt ini. Saat ini anda bisa mengisi pulsa bolt dengan mudah karena sudah tersedia di tempat penjualan pulsa terdekat. Bentuknya seperti pulsa elektrik untuk mendapatkan pulsa bolt ini. Jadi meski malam hari pulsa anda habis anda tak perlu khawatir. Anda juga bisa membeli pulsa bolt ini untuk berjaga-jaga sebelum pulsa anda habis. Dengan pulsa bolt yang dibeli dengan mudah ini tidak terlalau ribet seperti dulu karena dulu anda harus melakukan pembelian pulsa lewat atm yang memerlukan waktu dan tergantung pada jam tertentu agar pulsa bisa segera dikirimkan ke nomor bolt anda.

Cara beli pulsa bolt melalui pulsa bolt elektrik ini sngat mudah. Untuk mengisi pulsa anda perlu mengirimkan sms dengan format kodebolt(titik)nomor bolt anda(titik) lalu PIN. Tentu saja transaksi ini bisa anda lakukan dengan melalui handphone dan tidak mengharuskan anda melakukan pembelian yang membutukan koneksi internet untuk menyambungkn. Nomor bolt anda berasal dari pulsa elektrik yang sebelumnya anda gesek sehingga bisa terlihat kode yang ada pada pulsa elektrik tersebut. Apabila pengisian pulsa melalui sms ini telah berhasil, maka anda akan mendapatkan sms pemberitahuan paketan pulsa berhasil dilakukan yang selanjutnya bisa anda gunakan untuk membeli kuota internet.

Modem Bolt

Modem Bolt

Anda juga bisa melakukan pembelian pulsa ini dengan melakukan pembayaran pada bank. Yang dilakukan yaitu anda bisa memilih pulsa bolt, lalu mengisi nomor bolt anda, nomor handphone anda dan pemilihan bayaran lewat bank. Anda bsia segera mendapatkan pulsa apabila anda segera mentransfer pulsa yang tertera di sms yang disampaikan. Kekurangan cara beli pulsa bolt melalui atm yaitu trasnsaksi tidak bsia dilakukan saat bank dalam keadaan online. Maka anda perlu mengetahui kapan waktu online bank yang anda pilih. Setelah melakukan pembayaran ke rekening, yang dilakukan yaitu menunggu sampai proses transaksi berhasil dan anda memiliki sejumlah pulsa yang masuk ke nomor bolt anda. Setelah itu anda bisa segera melakukan pembelian paketan kuota bolt yang memiliki sejumlah pilihan. Apabila paketan kuota bolt sudah anda lakuakn, maka sekarang anda sudah bisa lagi mengkoneksikan internet dan berselancar internet ke situs-situs yang anda inginkan. Tapi jangan lupa untuk menegcek kuota internet anda agar anda bisa bersiap melakukan pembelian pulsa saat kuota habis.

Lihat Juga: Transfer Pulsa Telkomsel, Isi Pulsa Praktis saat Darurat

Pembelian pulsa internet bolt juga bisa anda lakukan dari menu di aplikasi bolt. Situsnya yaitu http://boltsuper4gb.com yang bisa dilakukan juga dari menu android my bolt. Sebelumnya anda harus login terlebih dahulu di situs tersebut menggunakan user dan password bolt anda. Apabila anda mengeklik mybolt maka anda bisa melihat jumlah saldo yang anda miliki, yaitu berupa saldo pulsa dan saldo kuota. Cara beli pulsa bolt yaitu dengan mengeklik menu pembelian isi ulang yang apabila dilihat akan ada beberapa pilihan pulsa yang tertera dan bisa anda pilih sesuai yang anda mau. Cukup mengeklik beli pada jumlah pulsa yang anda inginkan. Setelah hal tersebut dilakukan, maka anda segera bisa menggunakan bolt ini apabila sudah terdapat informasi bahwa pembelian paket bolt anda sudah berhasil.

tags: , , ,