Cara Cek Kuota Bolt Paling Mudah dan Cepat

Rabu, Desember 16th 2015. | Teknologi

Cara Cek Kuota Bolt _ Siapa yang tak tahu bolt? Bolt adalah aplikasi yang membantu orang-orang yang kesusahan dalam berselancar internet karena terbatasnya jaringan wifi maupun karena tak adanya kuota yang dimiliki. Dengan bolt, pembelian paket internet ini bisa dilakukan dengan sangat mudah sama seperti cara cek kuota bolt nya tak peduli berapapaun paketan internet bolt yang anda pilih. Ada beberapa macam paket bolt internet atau dinamakan paket bundling bolt yang bisa anda pilih. Pertama yaitu bolt 8 GB yang harganya sekitar 400 ribuan yang bisa digunakan selama 45 hari pemakaian. Kedua paket bolt 45 hari yang masa aktifnya bisa sampai setahun sebesar 8 GB dengan harga 200 ribuan. Ketiga ialah thunder bolt 8 GB yang berharga 800 ribuan, masa aktif 45 hari dengan akses kemudahan ke 32 device. Keempat ialah thunder bolt wifi max yang dibeli dengan harga 500 ribuan akses baterai hingga 3560 mah yang masa aktifnya setahun berlaku sama 45b hari. Ada pula bolt wifi slim seharga 400 ribuan dengan kuota 8GB sigunakan selama 45 hari dan dengan daya baterai sebesar 1780 mah. Yang terakhir ialah bolt mobile wifi orion 400 ribuan dengan 2000 mah daya baterai dan masa aktif 45 hari, kuota sebesar 8 GB. Dari jenis paketan bolt diatas anda bisa memilih yang sesuai dengan anda. Setelah membeli anda bisa langsung menggunakan sepuasnya.

Meski anda sudah memilih paketan bolt, mungkin anda pernah merasa khawatir mengenai berapa jumlah kuota anda saat ini karena anda takut apabila pemakaian anda terlalu menguras kuota internet bolt. Anda bisa mengeceknya dengan mudah. Cara cek kuota bolt anda lakukan saat sedang menggunakan karena mengeceknya juga membutuhkan kuota internet yang anda miliki. Cara untuk mengetahui kuota internet anda yang pertama yaitu melalui menu my bolt. Cara ini ialah melalui situs resmi internet bolt untuk mengetahui sisia paket yang anda punya. Anda mengunjungi situs http://www.boltsuper4gb.com/my-bolt.html, setelah itu anda diminta memasukkan nomor dan password yang anda gunakan saat pertama anda aktivasi kartu bolt ini. Jadi anda perlu mengingat-ingatnya atu mencatat nomor dan password aktivasi saat melakukan pembelian paket bolt. Setelah mengisikan nomor dan password, anda bisa memilih info layanan yang di dalamnya berisi informasi mengenai berapa sisa kuota yang anda punya sera informasi lainnya seperti sisa hari yang anda miliki untuk menggunakan bolt anda.

Cara cek kuota bolt

Cara cek kuota bolt yang kedua yaitu dengan melalui aplikasi android my bolt. Terlebih dahulu anda perlu mengunduh aplikasi bolt ini di handphone android anda. Setelah selesai anda harus login ke aplikasi my bolt, lalu masukkan nomor dan password bolt anda, lalu anda bisa mencari layanan yang menginformasikan berapa kuota yang anda punyai sampai saat ini. Apabila kuota internet bolt anda masih banyak tentunya anda akan merasa tenang karena masih bisa menggunakan bolt dan apabila tinggal sedikit, maka anda perlu berhati-hati memakai kuota.

Lihat Juga: Cara Transfer Pulsa Im3 Indosat Berikut Syaratnya

Cara cek kuota bolt tersebut diatas memang cukup mudah, maka anda tak perlu kerepotan saat akan berselancar intenet. Apabila anda tak ingin kuota anda cepat habis, tentu saja anda harus menjaga kuota internet anda. Caranya dengan melakukan pemakaian internet yang sewajarnya serta anda bisa menghindari mendownload file yang ukurannya cukup besar karena akan menyedot kuota internet anda.

tags: , ,