Cara Cek Nomor Indosat Dari Hapemu

Jumat, Maret 25th 2016. | Teknologi

Cara Cek Nomor Indosat _ Indosat merupakan salah satu provider yang sangat terkenal di masyarakat indonesia karena provider ini menyediakan berbagai layanan paket sms, nelpon bahkan paket internet yang bisa anda gunakan. Jika anda pernah mengalami kelupaan nomor hp anda ketika sedang di butuhkan misalnya ingin membeli pulsa atau bertukar nomor dengan kenalan anda, maka cara cek nomor indosat yang akan kami ulas di bawah bisa sangat membantu anda untuk memecahkan masalah tersebut.

Cara cek nomor indosat  yang bisa anda lakukan dari Hp anda langsung yaitu:

Layanan dari Indosat

Indosat sendiri telah mengantisipasi masalah kelupaan yang bisa saja menimpa pelanggannya, oleh karena itu indosat memberikan layanan – layanan berikut yang bisa anda akses kapan saja dan tidak memerlukan pulsa. berikut layanan yang di sediakan oleh indosat:

  • Tekan *123*7*2*1#

Langkah paling pertama untuk mengecek nomor kartu Indosat anda adalah anda harus mengecek apakah ada jaringan atau sinyal Indosat di HP anda. jia tidak ada, maka anda harus mencari tempat yang bisa di jangkau oleh sinyal Indosat. Setelah itu tekan *123*7*2*1# dari HP anda, kemudian klik call atau Ok. Selanjutnya indosat akan memberikan layanan balasan berupa informasi nomor anda, serta jumlah pulsa yang anda miliki.

  • Tekan *123*30#

Selain dengan langkah panjang diatas, anda bisa memilih langkah yang cukup singkat dan mudah di ingat yaitu dengan menekan *123*30# dari HP anda, lalu beberapa saat kemudian informasi mengenai nomor, jumlah pulsa serta masa aktif kartu anda akan segera muncul di layar HP anda.

  • Call friend

Jika anda juga lupa bagaimana mengecek melalui layanan indosat, maka anda juga dapat meminta bantuan teman untuk menjadi pemancing nomor anda. maksudnya anda dapat memanggil teman anda melalui telepon atau mengirim sms ke nmer teman anda, sehingga nomer tepon anda akan segera muncul di layar HP teman anda. lalu kemudian anda bisa langsung mencatat nomor anda sendiri.

Cara cek nomor Indosat di atas merupakan cara yang bisa anda lakukan untuk menanggulangi masalah kelupaan nomor anda sendiri. Layanan *123# sebenarnya tidak hanya untuk mengecek nomer saja tetapi dapat pula di gunakan untuk memilih paket – paket yang di sediakan oleh indosat. Tidak hanya paket sms atau telpon saja tetapi paket internetpun bisa anda pilih di menu tersebut. Paket internet sekarang ini menjadi paket yang paling sering di pilih oleh pengguna kartu indosat, karena paket internet ini memungkinkan para pengguna untuk mengakses internet tanpa batas.

Lihat Juga: Cara Cek Nomor Simpati Sendiri

Cara cek nomor Indosat diatas bisa di gunakan untuk semua kartu indosat baik im3 maupun mentari. Beberapa paket internet yang bisa anda pilih dari indosat adalah paket harian yang bisa anda dapatkan mulai dari harga pulsa Rp. 2.900 dengan total kuota 30 Mb, kemudian ada pula paket mingguan seharga Rp. 10.900 dengan total kuota 250 MB. Kemudian ada pula paket bulanan mulai dari pulsa seharga Rp.39.900 dengan total kuota 2 GB, sampai Rp.199.900 dengan total kuota 20.5 GB. Sekarang ini indosat sedang mengadakan layanan baru yaitu beli pulsa secara online, dan anda akan mendapat bonus setengah dari pulsa yang anda beli. Nominal yang di sediakan adalah 100 ribu, jadi jika anda membeli pulsa 100 ribu maka anda akan mendapat pulsa 150 ribu. Pembayaran pulsa online ini bisa dilakukan dengan melalui berbagai bank yang bekerjasama dengan indosat.

tags: , , ,