Cara Cek Pulsa Telkomsel untuk Semua Produk Telkomsel

Jumat, Februari 26th 2016. | Teknologi

Cara Cek Pulsa Telkomsel _ Telkomsel merupakan salah satu provider yang hadir pertama di Indonesia, dari zamannya handpphone yang masih berantena hingga kini zaman smartphone, telkomsel selalu mewarnai dunia teknologi komunikasi. Telkomsel merupakan layanan GSM pertama yang hadir di Indonesia, untuk pertama kali telkomsel meluncurkan produkya yaitu layanan pasca bayar kartuHALO pada 26 Mei 1995. Pada masa tersebut, harga kartuHALO sangatlah mahal, mungkin hanya orang tertentu yang memilikinya. Karena pada masa tersebut remaja dan anak-anak belum memiliki handphone. Namun. Untuk sekarang ini telkomsel telah hadir dengan beberapa produknya yang sudah banyak mengalami pergantian dan semua dirasa memberikan keuntungan lebih untuk para konsumen. Menggunakan telkomsel, berarti anda harus tau beberapa cara cek pulsa telkomsel yang dapat anda lakukan.

Berikut ini adalah beberapa cara cek pulsa telkomsel yang dapat dilakukan dengan mudah, mungkin cara ini dapat dilakukan untuk semua produk telkomsel. Cara cek pulsa telkomsel :

  1. Mengakses ke *888#. Cara ini merupakan cara termudah untuk mengecek pulsa telkomsel, semua jenis handphone dapat menggunakan cara ini untuk mengecek pulsa mereka. Anda hanya tinggal menekan tombol *888# kemudian akan muncul rincian sisa pulsa anda.
  2. Menelpon ke 888. Cara ini juga merupakan cara singkat, karena kita hanya tinggal mendial ke nomor 888, lalu kita akan terhubung dengan layanan telkomsel yang akan memberikan informasi kepada kita tentang sisa pulsa, masa tenggang, dan lain sebagainya.
  3. Melalui website. Cara ini hanya dapat dilakukan untuk handphone yang dapat digunakan untuk mengakses internet. Caranya sangat mudah, kita hanya tinggal masuk ke website resmi telkomsel, setelah itu disana disajikan berbagai macam menu informasi untuk anda. Jika anda belum memiliki pin untuk login, anda bisa mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan pin.

Cara cek pulsa telkomsel diatas dapat digunakan untuk semua produk telkomsel. Telkomsel memberikan kemudahan kepada anda dengan signal yang kuat dan kita dapat berinternet tanpa batas. Telkomsel dulunya merupakan perusahaan provider selular yang terbesar di Indonesia.  Telkomsel mempunyai 81,644 pengguna pada 31 Desember 2007, dan 51% pasar provider dikuasai telkomsel hingga 1 januari 2007. Jaringan yang dimiliki telkomsel ada 288 jaringan roaming internasional pada 155 negara di penghujung tahun 2007. Sangat menajubkan bukan, jika anda pengguna simpati maka anda sangatlah beruntung karena kartu simpati yang murah dan anda tidak perlu khawatir ketika sedang berada ditempat yang biasanya signalnya buruk, dengan telkomsel anda akan selalu mendapatkan signal sekalipun itu merupakan tempat yang biasanya untuk provider lain tidak ada signal. Kelebihan tersebut membuat telkomsel menjadi pilihan untuk provider internet para remaja, karena biasanya ketika mereka berada dikamar kost, sinyal akan hilang. Namun, telkomsel tetap memberikan layanan dengan signal bagus yang membuat anda puas ketika menggunakan produk dari telkomsel.

Lihat Juga: Cara Cek Kuota Internet Smartfren Android dan Modem

Ada beberapa produk yang dikeluarkan oleh telkomsel, mulai dari kartuHALO, simpati, simpati loop, dan kartu as. Keempat jenis tersebut biasanya memiliki kelebihan masing-masing. Anda hanya tinggal memilih kartu mana yang ingin anda gunakan. Tarif dari keempat jenis produk telkommsel biasanya berbeda-beda, namun cara cek pulsa telkomsel pada keempat jenis provider tersebut tetap sama. Jadi kita bebas menggunakan kartu apa yang kita inginkan produk dari telkomsel dengan cara cek pulsa yang sama  dan kitatidak perlu mencari tahu lagi cara cek pulsa jika kita sudah biasa memakai telkomsel.

tags: , , , , , ,