Cara Cek Saldo Sms Banking BRI Dengan Cepat

Kamis, Desember 31st 2015. | Teknologi

Cara Cek Saldo Sms Banking BRI _ Sebagai salah satu pengguna ATM atau yang dikenal dengan nama lengkap anjungan tunia mandiri ini tentunya harus tahu bagaimana cara mengoperasikannya. Begitu pula dengan carapengecekan saldonya yang dilakukan dengan berkunjung ke bilik ATM serta dengan mobile phone. Serta cara cek saldo sms banking BRI termasuk salah satu cara yang paling praktis dan tentunya tak perlu berpergian ke bilik ATM ataupun ke bank BRI itu untuk melakukan beberapa transaksi. Di samping itu, adanya media mobile phone ini membantu Anda untuk mengecek saldo kapan saja dan dimana saja. Tak perlu terbatasi oleh waktu dan juga tempat, selama nomor yang sudah terdaftar pada ponsel tersebut aktif dan telah melengkapi beberapa syarat maka pengecekan ini dapat dilakukan dengan mudah. Tentunya cara yang lebih praktis dan super fleksibel ini akan sangat disayangkan bilamana harus terlewatkan begitu, karena pengecekan saldo di rekening tersebut membantu Anda untuk tahu secara lebih pasti mengenai seberapa banyak nominal yang tersimpan.

Kartu ATM yang mempunyai fungsi utama sebagai kartu tarik tunai sesuai di bilik ATM yang bersangkutan ini ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai kartu tranksaksi. Yangmana pada transaksi juga akan dilampirkan keterangan pengeluaran akan tetapi tidak dengan berapa sisa saldo untuk menjaga privasi dari pihak yang bersangkutan. Sedangkan pada tarik tunai ada bilik yang menyantumkan sisa saldo ada pula yang tidak. Akan tetapi cara cek saldo sms banking BRI ini lebih praktis karena Anda tak perlu beranjak dari tempat, cukup dengan mengoperasikan mobile phone dengan nomor yang sudah terdaftar akan menjadikan proses transaksi lebih cepat. Pilihan yang seperti ini sangat cocok bagi Anda yang sangat sibuk ataupun tak memungkinkan untuk pergi keluar tapi ingin sekali mengetahui jumlah saldo.

Sms Banking BRI

Bilamana pengecekan saldo ATM ataupun saldo tabungan sendiri ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, maka Anda dapat mengeceknya sesuai dengan cara yang disukai. Terlebih cara tersebut ialah yang paling mendukung dan paling praktis. Bila ada cara yang lebih dan sangat fleksibel, kenapa tidak? Seperti halnya dengan cara cek saldo sms banking BRI berikut ini:

  1. Daftarkan nomor Anda ke Bank terlebih dahulu.
  2. Lengkapi persyaratan yang diperlukan untuk dapat disetujui atas adanya program sms banking.
  3. Setelah terdaftar, Anda bisa mengikuti prosedure via sms itu dan nantinya akan dikenakan biaya sekitasr 550 rupiah untuk tiap smsnya.

Lihat Juga: Cara SMS Banking BCA, Daftar dan Transaksi

Pada cara pengecekan saldo yang super praktis ini memang tak gratis, meskipun berbayar akan tetapi, nominal tersebut lebih ringan dan minim. Hingga nantinya nominal tersebut tak menjadikan masalah besar karena Anda dapat memantau saldo tanpa harus melakukan pengecekan secara langsung ke Bank ataupun ke bilik ATM. Dengan cara ini, Anda tak perlu lagi bingung-bingung untuk mengecek saldo terlebih demi keamanan dan kenyaman pihak nasabah, Anda bisa memanfaatkan layanan ini semaksimal mungkin. Dengan begitu pada nantinya di setiap saat kapan Anda menginginkan untuk pengecekan saldo, maka Anda dapat mengetahuinya dengan via sms. Yangmana via mobile phone yang berbayar ringan ini dapat diterapkan dan dimulai kapan saja. Hanya dengan sms ini, Anda akan mengetahui hasil atau informasi saldo yang bersangkutan. Selain itu cara cek saldo sms banking BRI ini juga lebih praktis tak perlu pergi keluar ataupun mencari bilik ATM yang lokasinya relative jauh.

tags: , , ,