Cara Daftar Dan Cara Cek Paket SMS Im3

Minggu, Desember 6th 2015. | Teknologi

Cara Cek Paket SMS Im3 _ Di era chating seperti sekarang, di mana bbm, line serta whatsapp mendominasi, nampaknya beberapa kalangan masih setia menggunakan sms. Sms tentu akan mempermudah berbagi informasi kepada orang lain via pesan singkat. Oleh karena itu, perlu provider yang mendukung untuk kegiatan ini. Salah satu yang mendukung ialah provider indosat im3. Im3 memang sudah terkenal sebagai salah satu provider yang menyediakan layanan sms termurah. Dulu, im3 mematok pulsa per sms lebih  murah daripada provider lain. Sekarang pelayanan provider im3 bahkan memiliki layanan baru yaitu dengan beberapa paket sms yang tidak kalah murah. Tentu paket sms im3 jauh lebih murah dibandingkan menggunakan pulsa reguler biasa. Dalam ulasan kali ini, kita bisa tahu seputar paket sms im3 yang mungkin belum banyak diketahui oleh orang lain. Apalagi cara cek paket sms im3 yang sangat penting dilakukan. Jangan sampai ketika kita sedang asyik sms-an tiba-tiba paket sms kita habis karena tidak mengecek sisa paket sms im3 kita. Lalu, bagaimankah cara mengecek paket sms im3 ini?

Cara cek paket sms im3 cukup mudah yaitu tinggal melakukan dial phone ke nomer *555*1#. Setelah itu, anda akan menerima sms balasan mengenai sisa pulsa atau paket sms anda. Walaupun sangat mudah, namun faktanya cara cek paket sms Im3 tidak begitu diketahui banyak orang. Kebanyakan orang memang hanya melakukan pengisian ulang pada pulsa reguler saja. Bila anda memang tidak terlalu sering menelpon, sebaiknya gunakan saja pulsa sms yang menyediakan banyak sms dengan harga yang murah. Untuk membelinya pun cukup mudah, karena banyak konter-konter yang menyediakan paket sms Im3 berbentuk voucher Rp. 5000. Dengan voucher pulsa paket sms ini anda akan mendapatkan paket sms 300 sms ke sesama indosat serta 200 sms ke operator lain. Cara ini tentu sangat mudah dan simpel karena anda tidak harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan layanan paket sms im3 ini. Sebenarnya, ada juga cara lain untuk mendapatkan paket sms ini, yaitu dengan membeli langsung dari indosat.

Paket sms merupakan salah satu layanan unggulan dari indosat Im3. Oleh karena itu, im3 menyediakan beberapa pilihan paket sms yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, seperti paket sms 1.000, 5.000, 10.000, sampai 100.000. untuk paket sms yang 1000, 5000, dan 10.000. Cara daftarnya sama, yaitu dengan melaui layanan sms dengan format ketik sms (spasi) nominal paket lalu kirim ke 303. Khusus yang 100.000, format smsnya berbeda yaitu ketik SERVER lalu kirim ke 2020. Jangan lupa sebelum melakukan paket sms ini, pastikan dulu bahwa anda memiliki pulsa yang cukup, agar tidak gagal.

Untuk jumlah sms yang akan anda dapat tentu berbeda antar paket sms. Jumlah smsnya adalah sebagai berikut:

  • Paket sms 1.000, akan mendapatkan 500 sms ke sesama indosat, dan 30 sms ke operator lain
  • Paket sms 5.000, akan mendapatkan 300 sms ke sesama indosat, dan 200 sms ke operator lain
  • Paket sms 10.000, akan mendapatkan 600 sms ke sesama indosat, dan 400 sms ke operator lain
  • Paket sms 100.000, akan mendapatkan 250 sms ke sesama indosat, dan 900 sms ke operator lain

Lihat Juga: Mencoba Perdana Indosat Mentari 11GB Cuma 30Ribuan

Walaupun anda mendapatkan paket sms yang lumayan banyak, namun jangan lupa melakukan mengecek dengan cara cek paket sms Im3 yang kita bahas tadi.

tags: , , , ,