Cara Melihat Hantu Dengan Mata Batin

Sabtu, Mei 7th 2016. | Nasional

Melihat hantu? Untuk beberapa orang melihat hantu merupakan salah satu hal yang paling dihindari. Tapi siapa sangka? Jika terdapat beberapa orang justru mencari cara melihat hantu. Banyak hal yang dilakukan dan maksud dari orang tersebut. Seperti untuk menggugah rasa penasaran untuk melihat alam lain tersebut, atau bahkan untuk mencari tahu suatu hal yang dialami seseorang saat setelah meninggalnya, dan masih banyak lain. Sebenarnya, banyak kontroversi dalam hal ini, yaitu menurut beberapa orang, hantu ini merupakan salah satu jenis dari jin yang sebenarnya tidak tahu menahu tentang hal yang ada di sekitar tempat tersebut. Tetapi sampai saat ini masih saja ada yang percaya tentang hantu legenda, dan lainnya.

Jenis hantu di setiap tempat berbeda-beda. Ada yang pernah mengatakan, bahwa wujud dari hantu sebenarnya hanya serupa bayangan saja, atau terkadang asap, tetapi banyak juga yang melihat penampakan seperti pocong, kuntilanak, serta hantu lokal yang lainnya. Ini disebabkan karena katanya jin memiliki cara sendiri untuk memperlihatkan diri kepada orang lain, dan tergantung dari ketakutan orang tersebut akan suatu hal. Jadi, sifat dari hantu memang dapat berubah-ubah, tetapi dia dapat memperlihatkan wujud aslinya kepada orang yang memang ingin atau sedang mencari cara melihat hantu dengan wujud yang sebenarnya. Lebih tepatnya, tergantung keyakinan dari orang tersebut.

Beberapa cara melihat hantu sebenarnya dapat kita pelajari dalam ilmu kebatinan, dan kepada mereka yang memang telah dapat melihat terlebih dahulu. Perlu digaris bawahi, jika anda memang tidak kuat atau belum siap untuk mencari tahu, jangan sampai melakukan percobaan karena ditakutkan akan fatal untuk hidup anda. Beberapa cara yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut:

Cara Melihat Hantu

Melakukan doa khusus, jika anda memang mencarinya dengan seksama, maka akan anda lihat beberapa doa yang mempunyai arti untuk menuju melihat sesuatu yang berbeda dari alam kita tersebut. Tentunya, harus dengan pengawasan dari orang yang lebih tahu.

Jika anda memiliki teman yang memang dapat melihat melalui bawaan dari keluarga atau keturunannya, maka anda dapat meminta tolong bantuannya. Biasanya, orang yang sudah dapat melihat terlebih dahulu tersebut, telah memiliki teman yang berasal dari dunia lain, yang akhirnya dapat membantu anda untuk membuka mata batin untuk melihat sesuatu hal tersebut sesuai dengan keinginan dari pihak yang membukakan.

Terdapat beberapa jenis kegiatan seperti pembelaan diri yang menggunakan alam batin untuk melakukan cara tersebut. Secara tidak langsung, ketika mata batin sudah mulai disentuh, maka yang terjadi, kita dapat melihat kehidupan dari yang tidak dapat dilihat dari orang lain. Tidak mudah tentunya untuk beradaptasi dengan hal ini, apalagi jika kita tidak memiliki mental yang kuat.

Mental merupakan salah satu yang harus kita perhatikan dan pertahankan jika memang ingin melihat hantu. Mengapa? Karena apa yang diwujudkan oleh hantu tidak selalu bagus, dan dia dapat datang sesuka hati, tanpa diketahui tanda-tandanya. Jika kita tidak mempunyai mental yang kuat, jangan coba-coba untuk membuka mata batin agar anda dapat melihat hantu. Anda dapat cukup dengan mendengar cerita dari orang lain. Tentunya cara melihat hantu diatas, dapat anda praktekan dengan bimbingan orang yang tepat, yang telah berpengalaman, untuk melindungi anda dari hal yang tidak diinginkan. Inilah yang membuat anda dapat melihat hantu dengan pengamanan yang ketat untuk tubuh anda.

tags: ,