Cara Membaca Garis Tangan

Minggu, Mei 1st 2016. | Nasional

Siapa yang telah mengetahui cara membaca garis tangan yang sering disamakan dengan meramal ini? membaca garis tangan dipercaya dapat mengetahui nasib dan kejadian yang akan dialami oleh beberapa orang yang tengah dibaca. Banyak yang mengetahui cara membaca ini dengan mengetahuinya saat bawaan dari orang tua atau keturunan yang memang dapat membacanya. Tetapi untuk hal lain, memang hanya orang yang mempelajarinya yang dapat menggunakannya untuk hal-hal yang bersifat hobi. Sekarang ini banyak sumber yang dapat dijadikan referensi untuk anda yang memang ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara membaca untuk garis tangan yang memang banyak dicari untuk hobi sekarang ini.

Banyak sekali referensi yang dapat anda lakukan untuk mencari tahu cara membaca garis tangan yang mudah dan dapat anda lakukan. Salah satunya dari berbagai macam buku yang ada di sekitar kita. tentunya, buku tersebut dapat kita cari penulis yang memang ahli dalam bidangnya. Karena sayangnya, banyak buku yang berbeda berisi sesuatu hal yang juga berbeda satu sama lain, dan membuat rancu untuk anda yang terlalu banyak membaca pada sumber yang berbeda. Beberapa diantara dari buku yang dapat anda baca, yakni yang memiliki gambar garis yang dapat dilihat dengan seksama oleh anda yang memang ingin belajar lebih jauh tentang garis tangan. Beberapa jenis garis tangan untuk anda yang sedang belajar cara membaca garis tangan adalah sebagai berikut :

  1. Garis tangan lurus, dimana diberitahu setiap garis tangan yang tidak rata pasti akan membuat sebuah pola yang sangat terlihat. Garis lurus merupakan salah satu garis yang mana, karena berarti hidup akan lurus, tetapi sayangnya beberapa sumber juga memberikan contoh hidup yang panjang, dan tanpa tantangan, yang terkadang harus diikuti sesuai dengan keadaan orang yang memiliki garis tangan pada saat itu.
  2. Garis tangan bercabang merupakan salah satu garis yang rumit, karena meman setiap cabang memiliki jenis dari arti yang berbeda, yang artinya anda harus mencari tahu dari masing-masing cabang tersebut dengan baik.
  3. Panjang dan pendek garis juga merupakan salah satu penilaian dari garis tangan, hal ini memnunjukkan umur yang ada pada pemiliki garis tangan. Tentunya, hal ini bersifat tidak mutlak, karena umur manusia juga tergantung dari sang pencipta. Hal inilah yang cukup membuat rumit pembacaan garis tangan yang ada di sekitar kita. tetapi tentunya dapat dibaca dengan seksama agar tidak ada pembacaan yang fatal.
  4. Untuk pembacaan garis tangan jodoh, juga sebenarnya ada di dalam diri manusia, mengapa? Karena garis tangan juga memiliki titik-titik tertentu, ketika kita bisa melihat titik yang akan kita baca, maka akan semakin mudah untuk meneliti yang lainnya.

Baca Juga: Cara Mendidik Anak Belajar Membaca Sejak Dini

Diatas adalah beberapa model yang memang dapat anda dapatkan pada saat akan membaca garis tangan. Selalu ingat juga, bahwa pembacaan seperti ini memang tengah banyak dicari, tetapi jangan terlalu mempercayainya, karena garis tangan tidak mutlak untuk digunakan dalam meramal juga. Selain itu, gunakan cara membaca garis tangan kepada orang dewasa, dan bukan bayi. Karena bayi memiliki garis tangan yang tidak seterlihat orang dewasa. Hal ini mungkin dapat menjadi salah satu cara yang akan anda gunakan, jika ingin mencari tahu dan belajar lebih jauh. Dapatkan referensi dari berbagai buku lain untuk memperkuat ilmu anda tentang garis tangan, yang kita tahu tidak mudah untuk dilakukan.

tags: ,