Cara Memutihkan Badan

Minggu, Juli 26th 2015. | Kesehatan

Cara Memutihkan Badan | Memiliki kulit putih adalah sesuatu hal yang sangat diinginkan bagi semua orang. Dengan memiliki badan yang putih orang akan lebih mudah dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. Hingga tak mengherankan jika banyak orang melakukan perawatan cara memutihkan badan mahal untuk membuat kulit tubuh mereka menjadi lebih putih. Namun untuk Anda yang memiliki biaya minim Anda tidak usah khawatir masih ada cara alami untuk memutihkan kulit yang sangat ampuh. Lalu, apa saja cara memutihkan kulit secara alami yang ampuh tersebut bisa Anda simak ulasannya dibawah ini. Cara memutihkan badan menggunakan bahan alami merupakan cara aman untuk mendapatkan kulit bersih, cantik, dan putih tanpa harus khawatir dengan efek sampingnya.

Cara memutihkan badan pertama adalah dengan menggunakan campuran tomat dan jeruk nipis. Dengan perpaduan nutrisi dan vitamin yang ada pada kedua buah ini seperti vitamin A dan C akan memberikan efek yang sangat baik untuk kulit sehingga kulit menjadi lebih putih. Cara memutihkan kulit badan dengan jeruk nipis dan tomat ini sangatlah mudah. Pertama Anda haluskan tomat dan campur dengan perasan jeruk nipis. Setelah itu, lulurkan ramuan ini pada tubuh Anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diamkan dulu lulur tersebut selama setengah jam. Baru setelah itu Anda bisa bilas lulur dengan air bersih. Lakukan secara rutin hal ini untuk hasil yang maksimal.

Langkah berikutnya adalah dengan menggunakan alpukat. Alpukat adalah salah satu buah kaya nutrisi yang memberikan efek positif pada kulit termasuk juga bisa membuat kulit menjadi lebih putih. Langkah yang perlu dilakukan untuk membuat kulit menjadi lebih putih dengan alpukat adalah dengan menghaluskan daging alpukat dahulu. Setelah halus campurkan daging alpukat dengan air jeruk nipis sebanyak satu sendok. Baru setelah bahan tercampur bisa Anda lulurkan pada tubuh Anda. Cara memutihkan badan menggunakan alpukat ini adalah cara yang ampuh. Jika Anda melakukan hal ini secara rutin 20 menit setiap harinya Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dengan jangka waktu yang cepat.

Cara memutihkan badan dengan cepat berikutnya adalah menggunakan susu. Seperti telah banyak diketahui susu adalah salah satu bahan yang bisa membuat kulit putih yang terkenal sejak dahulu. Bahkan ratu Cleopatra dari Mesir sering mandi susu untuk merawat kulitnya. Namun, kali ini cara memutihkan badan tidak harus Anda mandi susu juga untuk mendapatkan kulit putih. Anda cukup gosok kulit badan Anda menggunakan kain yang terlebih dahulu dicelupkan dalam susu. Gosok kulit Anda secara rutin selama 6 kali gosokan setiap hari. Dengan demikian, kulit putih yang diidamkan bisa Anda dapatkan dengan hasil yang maksimal.

Cara memutihkan badan yang juga sangat baik adalah dengan menggunakan kentang. Kentang yang merupakan salah satu jenis sayuran adalah bahan alami yang sangat baik manfaatnya untuk memutihkan kulit. Cara menggunakan kentang untuk membuat kulit menjadi lebih putih adalah dengan mencampur parutan kendang dengan madu. Berikutnya Anda campur ramuan itu hingga merata. Setelah tercampur baru Anda bisa oleskan ramuan tersebut pada area tubuh Anda. Untuk hasil yang lebih baik terlebih dahulu Anda diamkan ramuan tersebut selam 20 menit baru Anda bisa membilasnya dengan air yang bersih.

Memiliki kulit tubuh yang putih adalah salah satu nilai tambah. Selain membuat Anda bisa memiliki baju dengan leluasa memiliki kulit putih juga akan membuat Anda nampak lebih bersih. Berbeda dengan kulit yang cenderung gelap maka akan terlihat kurang terawat. Oleh sebab itu, Anda perlu melakukan sesuatu untuk merawat kulit Anda. Cara memutihkan badan dengan bahan alami adalah pilihan tepat untuk membuat kulit lebih putih, bersih dan tentunya aman.

Baca Juga: Cara Memutihkan Ketiak

tags: