Cara Memutihkan Ketiak

Minggu, Juli 26th 2015. | Kesehatan

Cara Memutihkan Ketiak | Ketiak adalah sebuah area intim bagi wanita. Dengan ketiak yang hitam akibat kegiatan mencukur rambut bisa membuat wanita menjadi kurang pede. Oleh sebab itu, menjaga ketiak agar nampak putih adalah salah satu hal yang penting. Akan tetapi untuk Anda yang sudah terlanjur memiliki warna ketiak yang kurang menarik Anda tidak perlu terlalu khawatir. Cara memutihkan ketiak yang baik adalah dengan cara alami. Dengan bahan yang aman dan alami maka kulit ketiak Anda akan nampak lebih putih dan bersih bebas dari bulu. Kami akan memberikan solusi cara memutihkan ketiak yang ampuh dan juga aman. Cara tersebut sangat mudah dan menggunakan bahan yang alami sehingga lebih aman. Bagaimana cara memutihkan ketiak secara alami tersebut, langsung saja bisa Anda simak ulasannya berikut ini.

Cara memutihkan ketiak pertama adalah dengan menggunakan kulit jeruk serta minyak kelapa. Pada minyak kelapa mengandung vitamin A yang cukup baik. Jika digabung dengan vitamin yang ada pada kulit jeruk akan semakin baik khasiatnya dalam hal meningkatkan kolagen sehingga ketiak lebih putih. Cara menggunakannya adalah cukup dengan menghaluskan kedua bahan tersebut hingga tercampur. Setelah itu, Anda bisa oleskan krim pencerah ketiak ini ke ketiak Anda. Setelah didiamkan beberapa saat Anda bisa bersihkan ketiak dengan air bersih. Dengan melakukannya secara rutin maka ketiak putih yang diinginkan bisa segera didapat.

Cara memutihkan ketiak berikutnya adalah dengan menggunakan pasta gigi. Dalam pasta gigi yang mengandung bahan pemutih yang aman untuk tubuh dan kulit bisa menjadi salah satu solusi untuk memutihkan kulit ketiak Anda. Cara memutihkan kulit menggunakan odol ini cukup mudah. Hanya dengan mengoleskan pasta gigi pada ketiak Anda. Untuk hasil yang lebih baik Anda bisa sambil menggosok ketiak Anda dalam mengoles. Baru setelah 10 menit Anda bisa mulai untuk membersihkan ketiak Anda. Lakukanlah hal ini secara rutin dengan demikian hasil kulit ketiak putih akan semakin cepat dirasakan.

Berikutnya adalah cara memutihkan ketiak dengan lemon. Lemon adalah salah satu buah yang sangat baik untuk melakukan perawatan kulit. Tak hanya kulit wajah atau badan kulit lemon juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Cara memutihkan ketiak dengan menggunakan lemon sangatlah mudah. Pertama Anda siapkan terlebih dahulu buah lemon. Berikutnya Anda potong buang lemon dan oleskan pada ketiak Anda. Lakukan langkah ini secara rutin 10 menit sehari. Agar lebih maksimal dalam membersihkan air lemon yang menempel pada ketiak sebaiknya Anda bilas dengan menggunakan air yang dingin.

Berikutnya adalah dengan menggunakan baking soda. Menggunakan baking soda adalah salah satu cara memutihkan kulit ketiak hitam yang sangat ampuh. Bahan pembuat kue ini mengandung senyawa yang sangat baik untuk kulit dan bisa membantu kulit ketiak menjadi lebih putih. Cara memutihkan ketiak dengan menggunakan baking soda adalah dengan menggosok ketiak menggunakan kain yang dicelup dalam baking soda. Lakukan kegiatan ini secara rutin kurang lebih 3 kali dalam seminggu. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan hasil kulit ketiak yang lebih bersih. Selain itu dengan baking soda ini juga bisa membuat pertumbuhan bulu ketiak lebih lama.

Terakhir adalah cara memutihkan ketiak menggunakan susu. Susu adalah salah satu produk perawatan kulit yang sangat baik. Susu yang didalamnya mengandung asam laktat ini sangat baik pengaruhnya pada kulit terutama kulit ketiak. Dengan asam laktat yang ada pada susu maka akan membuat kulit ketiak lebih putih yang nampak alami. Cara menggunakan susu ini juga sangat mudah cukup Anda oleskan susu pada ketiak Anda. Setelah itu, tinggal tunggu saja selama satu jam. Baru Anda bisa membilas susu yang dioleskan dengan menggunakan air yang bersih.

Baca Juga: Cara Memutihkan Muka

tags: