Cara Memutihkan Wajah

Sabtu, Juli 25th 2015. | Kesehatan

Cara Memutihkan Wajah | Wajah adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh seseorang. Kesan pertama saat orang bertemu tentu adalah wajah terlebih dahulu. Salah satu pendukung agar wajah nampak lebih menarik adalah kondisi wajah yang putih bersih. Dengan wajah yang putih bersih maka seseorang akan terlihat cantik atau juga tampan. Cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami adalah sebuah langkah memutihkan wajah yang terbaik. Tak hanya putih wajah juga bisa terlihat lebih segar, bersih dan cantik. Salah satu cara memutihkan wajah yang efektif adalah dengan menggunakan bahan alami. Bahan alami untuk memutihkan wajah selain lebih aman juga lebih ampuh dibanding dengan cara lainnya. Jika Anda ingin tahu apa saja bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan wajah berikut bisa Anda simak ulasannya.

Cara memutihkan wajah secara alami pertama adalah dengan menggunakan tomat. Tomat adalah salah satu pelengkap sayuran yang ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk bisa membuat kulit menjadi lebih putih. Cara memutihkan wajah menggunakan buah tomat ini bisa dilakukan dengan memblender tomat yang dicampur dengan air perasan jeruk nipis dahulu. Setelah halus baru Anda bisa oleskan jus tomat ini pada wajah. Gunakan masker jus tomat ini pada saat Anda akan tidur. Akan tetapi, sebelum memakainya Anda harus pastikan jika wajah dalam keadaan bersih dari apapun termasuk make up.

Cara memutihkan wajah berikutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis adalah salah satu cara yang sudah cukup dikenal orang. Jeruk nipis yang banyak mengandung nutrisi yang baik untuk kulit dipercaya bisa membuat kulit menjadi lebih putih. Cara menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan wajah juga terbilang mudah. Cukup dengan mengoleskan jeruk nipis pada wajah secara rutin setiap hari. Agar lebih efektif, lakukan hal ini sebelum Anda tidur. Setelah wajah terolesi dengan air jeruk nipis diamkan dahulu sebentar. Baru setelah itu Anda bisa bilas wajah dengan air bersih.

Selain itu ada juga cara memutihkan wajah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun adalah sebuah minyak yang sudah dikenal memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan termasuk kesehatan kulit. Sehingga minyak zaitun ini dipercaya mampu membuat kulit menjadi lebih putih. Untuk membuat kulit putih dari bahan minyak zaitun adalah dengan mengoleskan minyak zaitun yang dicampur gula pasir secukupnya pada wajah. Setelah 5 menit sambil wajah dipijat baru Anda bilas minyak zaitun tersebut. Perlu diperhatikan pula agar minyak tidak mengenai organ sensitif seperti mata karena bisa menimbulkan rasa perih.

Cara memutihkan wajah dengan cepat juga bisa dengan menggunakan lidah buaya. Siapa yang tidak kenal manfaat lidah buaya untuk kecantikan. Selain dikenal sangat baik untuk menutrisi rambut ternyata lidah buaya juga sangat baik untuk menutrisi kulit. Cara memutihkan wajah dengan lidah buaya juga sangat mudah hanya dengan mengoleskan daging lidah buaya ke kulit wajah. Dengan melakukan hal ini secara rutin 10 menit tiap harinya maka akan didapat kulit wajah lebih segar, putih dan bersih. Dengan demikian Anda tidak lagi malu dengan wajah Anda yang terlihat kusam.

Kulit wajah adalah sebuah kulit yang sangat perlu dijaga. Dimana kulit wajah ini tidak bisa ditutupi dengan apapun apalagi jika ada jerawat pada wajah. Mungkin jika kulit tubuh bisa ditutup dengan baju yang lebih tertutup. Oleh sebab itu, Anda perlu merawat wajah dengan baik agar wajah selalu terlihat putih bersih. Cara memutihkan wajah dengan alami adalah sebuah langkah tepat untuk membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan cantik. Dengan demikian, Anda akan tampil beda dan lebih menarik, dan yang terpenting akan semakin banyak orang yang akan melihat Anda.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

tags: