Cara Transfer Pulsa Simpati Yang Mudah

Kamis, Desember 10th 2015. | Teknologi

Cara transfer pulsa simpati Sobat pernah merasakan kehabisan pulsa dan tidak tahu dimana harus mendapatkan pulsa dengan mudah? Sementara itu, kebetulan anda tidak menemukan penjual pulsa atau atm terdekat untuk mengisi pulsa anda. Tidak perlu risau, dengan layanan transfer pulsa simpati, anda bisa dengan mudah mengirim dan mendapatkan pulsa ke atau dari teman anda. Layanan ini bisa dimanfaatkan 24 jam atau kapan pun anda perlu. Oleh karena itu, sebelum anda benar-benar kehabisan pulsa, manfaatkan sisa pulsa terakhir untuk memberi tahu teman atau kerabat anda bahwa anda membutuhkan pulsa, dan dengan demikian teman anda pun dapat mengirimi anda beberapa nominal pulsanya untuk anda. Situasi mendesak anda akan dapat terselamatkan dengan menggunakan layanan transfer pulsa simpati ini.

Apa itu layanan transfer pulsa simpati? Seperti namanya, layanan ini memungkinkan anda untuk mengirim pulsa ke nomor simpati teman anda. Layanan transfer pulsa ini sangat praktis untuk memenuhi kebutuhan pulsa anda yang mungkin sangat mendesak. Lalu, bagaimana cara transfer pulsa simpati yang mudah? Disini kami akan menjelaskannya dengan singkat untuk anda. Ada beberapa cara yang dilakukan untuk mengirim pulsa. Cara pertama adalah melalui sms, dan yang kedua adalah melalui layanan bantuan dari telkomsel. Untuk anda yang ingin transfer pulsa melalui sms, anda bisa mengetik sms dengan format TPULSA (spasi) nominal transfer lalu kirim ke nomor tujuan yang ingin anda kirimi pulsa. Lalu, untuk cara yang kedua yaitu dengan ketik langsung dari ponsel anda, *858* (nomor tujuan) * (nomian transfer)# lalu tekan yes atau call. Kedua cara ini bisa diaplikasikan jika anda ingin mengirim pulsa ke sesame simpati atau ke nomor lain yang masih dalam naungan PT. Telkomsel.

Transfer Pulsa Simpati

Transfer Pulsa Simpati

Jumlah Nominal pulsa yang akan dikirim sangat bervariasi, mulai dari Rp 5.000,- dan seterusnya. Nominal kenaikannya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita, yaitu tidak harus kelipatan 5.000 anda juga bisa mengirim dengan nominal Rp 6.000,- Rp 12.000,- atau bisa juga Rp 53.000,-. Format penulisan nominal jumlah pulsa pun bisa dilakukan dengan du acara. Misalnya jika anda ingin mengirimkan pulsa dengan jumlah Rp 10.000,- anda bisa menuliskannya dengan 10000 atau dengan angka 10 saja. Jika anda ingin mengirimkan pulsa dengan nominal Rp 23.000,- anda bisa menuliskannya 23000 atau 23 saja, begitu seterusnya. Cara transfer pulsa simpati ini memang cukup sederhana dan mudah sekali.

Lihat Juga: Cara cek Kuota Indosat Mentari

Setelah mengetahui bagaimana cara transfer pulsa simpati, kini saatnya anda mengetahui apa saja syarat yang harus anda penuhi ketika mengirim pulsa atau menerima pulsa. Syarat layanan kirim pulsa simpati adalah sebagai berikut. Pertama, layanan transfer pulsa ini hanya bisa dilakukan maksimal sepuluh kali setiap harinya dengan jumlah nominal kumulatif pulsa yang dikirim adalah Rp 200.000,-. Kedua, anda hanya dapat mengirimkan pulsa hanya bila minimum jumlah pulsa anda setelah ditransfer adalah Rp 5.000 dan sudah dipotong oleh biaya transfer pulsa. Biaya untuk satu kali transaksi pengiriman pulsa adalah Rp 800 saja. Untuk melakukan transfer pulsa, pastikan nomor anda dan nomor yang akan anda kirimi masih dalam masa aktif, atau maksimal berada dalam masa tenggang. Hal ini dikarenakan jumlah nominal pulsa tidak mempengaruhi masa aktif pulsa anda atau teman anda. Jadi, jika si penerima sudah berada dalam masa tenggang, transaksi masih bisa dilakukan, tetapi si penerima baru bisa menggunakan pulsanya ketika sudah mengisi pulsa.

tags: , , , , , ,