Daftar Harga Motor Kawasaki Sesuai dengan Jenisnya

Kamis, Oktober 29th 2015. | Otomotif

Daftar Harga Motor Kawasaki Sesuai dengan Jenisnya | Harga motor Kawasaki memang lebih mahal dibandingkan motor keluaran pabrikan lainnya. Kawasaki sendiri merupakan pabrikan otomotif yang terbesar di seluruh dunia. Perusahaan asal Jepang ini bukan merupakan perusahaan asing lagi di dunia, terutama di Indonesia. Bahkan di Indonesia, berbagai varian jenis motor Kawasaki terjual dengan sangat laris manis. Walaupun harga yang dibanderol untuk setiap unit motor Kawasaki cukup mahal, tidak mengurangi minat para pembeli. Motor Kawasaki menjadi motor yang banyak diincar oleh para pengguna motor.

Harga motor Kawasaki sangatlah bervariasi, tergantung dari jenis motor tersebut. Jenis motor sport merupakan jenis motor yang ditawarkan dengan harga paling mahal. Motor sport yang diproduksi oleh Kawasaki merupakan produk terapik yang banyak diincar di dunia. Selain sport, Kawasaki juga memproduksi motor dalam varian lainnya. Untuk lebih jelasnya, simak uraian mengenai harga motor Kawasaki yang sesuai dengan variannya yang dapat Anda ketahui:

  • Motor sport

Motor sport yang dikeluarkan oleh pabrikan Kawasaki memiliki pesona yang sangat luar biasa. Motor ini memiliki kecepatan yang sangat menakjubkan, tarikan gasnya terasa ringan dan seperti tidak ada ujungnya. Pada saat perpindahan gigi, Anda akan merasakan bahwa gas motor ini terasa lebih panjang. Untuk menikmati seberapa cepatnya motor ini dapat melesat di jalanan, Anda harus menggunakannya di jalanan yang sesuai. Gunakanlah motor ini di jalanan yang sepi, contohnya saja gunakan di malam hari. Dengan begitu Anda dapat menggunakan motor ini dalam kecepatan maksimal.

Motor sport

Untuk harga motor Kawasaki sport, ada berbagai tipe yang dapat Anda pilih dengan harga yang berbeda-beda. Kisaran harga motor ini yaitu mulai dari 30 jutaan rupiah hingga 300 jutaan rupiah. Anda dapat memilih sesuai keinginan dan budget yang Anda miliki. Motor sport dari Kawasaki ini tidak hanya dilengkapi dengan kemampuan melaju di jalanan yang sangat cepat. Tetapi juga dilengkapi dengan rangka yang kuat dan desain body yang menarik. Bahkan ada beberapa tipe yang merupakan spesial edition, kecepatannya di atas rata-rata.

  • Motor off road and multi purpose

Motor ini juga sering disebut sebagai motor yang dapat digunakan di segala medan. Harga motor Kawasaki yang satu ini juga cukup bervariasi, tergantung dari tipe dan spesifikasinya. Motor yang satu ini banyak digunakan untuk melewati jalan-jalan yang terjal seperti di pegunungan. Namun motor ini juga dapat digunakan di jalanan kota yang mulus dan rata. Motor ini dilengkapi dengan desain body yang sangat mendukung. Tidak heran jika motor dari Kawasaki ini banyak disukai oleh kaum pria. Motor ini memang didesain secara khusus agar dapat mengatasi berbagai rintangan dengan mudah dan cepat.

Motor off road and multi purpose

Untuk kisaran harga Kawasaki yang satu ini, yaitu mulai dari 27 hingga 61 juta rupiah per unit. Harga termurah yaitu sekitar 27 juta rupiah adalah motor Kawasaki D-Tracker 150. Sementara untuk harga yang termahal yaitu Kawasaki D-Tracker X yang ditawarkan dengan harga sekitar 61,1 juta rupiah. Varian motor dari Kawasaki yang satu ini memang tidak sebanyak seperti motor sport.

  • Motor mini super sport

Motor mini super sport

Selain motor sport, Kawasaki juga memproduksi motor mini super sport. Motor ini memiliki performa yang sangat tangguh dan menakjubkan mengingat bentuknya yang mungil. Seperti nama yang diberikan, motor ini memiliki ukuran yang cukup kecil. Motor ini dapat digunakan di daerah perkotaan yang sering mengalami kemacetan, terutama di kota-kota besar. Motor ini dapat digunakan untuk menyelinap di sela-sela kemacetan sehingga perjalanan semakin menyenangkan. Motor ini tersedia dalam 2 tipe yaitu Kawasaki KSR Pro dan Kawasaki KSR 110. Di mana masing-masing harga motor Kawasaki tersebut yaitu 22 juta rupiah dan 21,6 juta rupiah.

Lihat Juga: Harga Vario 150 Esp

Selain yang sudah disebutkan, ada beberapa varian motor Kawasaki lainnya. Antara lain yaitu motor Moped, yaitu motor Kawasaki yang berjenis seperti motor bebek. Harga motor yang satu ini cukup terjangkau yaitu hanya di bawah 17 juta rupiah. Varian lainnya yaitu motor bajaj yang merupakan kuda besi yang mampu menjelajah seluruh kota. Motor tersebut adalah motor Kawasaki Pulsar 200NS yang ditawarkan dengan harga sekitar 23,3 juta rupiah. Setiap varian motor yang diproduksi oleh Kawasaki tentunya memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Untuk harga motor Kawasaki, tentunya disesuaikan dengan kemampuan dari motor itu sendiri.

tags: , , ,