Daftar Harga PS4 dari Sony Beserta Spesifikasinya

Sabtu, November 7th 2015. | Teknologi

Daftar Harga PS4 dari Sony Beserta Spesifikasinya | Anda sedang mencari update harga PS4 terbaru? Silakan simak uraian berikut ini yang akan membagikan daftar harga terbaru dari PS4. PS4 belum lama ini sudah resmi dirilis oleh beberapa vendor ternama. Salah satu vendor yang memproduksi PS4 yaitu Sony, yang selama ini sudah ditunggu oleh para gamers. Sony memang merilis PS4 yang harganya jauh lebih mahal dibandingkan versi sebelumnya. PS4 ini disertai dengan berbagai fitur menarik dan tercanggih yang banyak disukai oleh para gamers. Salah satu fitur menarik dari PS4 adalah adanya sensor gerak.

Adanya sensor gerak memungkinkan Anda untuk menghemat penggunaan stik game. Seperti yang Anda ketahui, penggunaan stik game umumnya boros dan mudah rusak. Hal tersebut tentu cukup merugikan bagi Anda jika harus berulang kali membeli stik game. Namun dengan adanya sensor gerak ini, Anda dapat bermain game tanpa menggunakan stik. Kehadiran sensor gerak ini memungkinkan Anda untuk memainkan game hanya dengan menggerakkan badan Anda. Dengan fitur menarik ini, tidak heran jika harga PS4 relatif lebih mahal.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh PS4 dari Sony ini sangat canggih dan luar biasa, dapat digunakan secara offline ataupun online. Untuk cara bermain sendiri dapat Anda baca dari buku panduan yang telah disertakan pada PS4 tersebut. PS4 ini dapat dimainkan dengan menggunakan hardisk ataupun kaset. Untuk harga hardisk dan kaset PS2 ini ditawarkan dengan harga yang lebih mahal dibandingkan kaset PS2. Bahkan harganya dapat 5 hingga 6 kali lipat dari harga kaset PS2. Tidak hanya harga PS4 saja yang mahal, tetapi juga kaset atau hardisk game-nya. Walaupun mahal, Anda tidak akan menyesal membeli perangkat keras yang satu ini.

Harga PS4 relatif lebih mahal dibandingkan dengan pendahulunya, harganya sekitar 8 jutaan rupiah. Bahkan hardisk ataupun kasetnya ditawarkan dengan harga yang mahal. Berikut adalah beberapa perangkat PS4 dari Sony yang ditawarkan dengan spesifikasi dan harga yang berbeda:

  • Sony PS4 dengan mesin Console

PS4 ini dilengkapi dengan hard drive built-in berkapasitas 500 GB, CPU x84-64 Jaguar 8 Cores, Wifi built-in, GPU, GDDR5 8 GB dan 1.84 TFLOPS. PS4 ini ditawarkan dengan harga sekitar 5,4 juta rupiah per unit.

  • Sony PS4 Original dengan mesin Console

PS4 ini dilengkapi dengan HDMI, hard drive sebesar 500 GB dan NVIDIA RSX Reality Synthesizer. Harga PS4 ini lebih mahal yaitu sekitar 5,9 juta rupiah per unit.

  • Sony PS4 Destiny Bundle dengan mesin Console

Spesifikasi yang ditawarkan PS4 ini yaitu hard drive built-in 500 GB, CPU x84-64 Jaguar 8 Cores, High-Definition Quality, GDDR5 8 GB dan 1.84 TFLOPS. PS4 ini ditawarkan dengan harga sekitar 6 juta rupiah, tidak terpaut jumlah yang banyak dari tipe sebelumnya.

  • Sony PS4 The Last of Us Bundle dengan mesin Console

PS4 ini dilengkapi dengan spesifikasi yang hampir sama dengan PS4 Destiny Bundle. Namun harganya terpaut angka yang cukup besar, harga PS4 ini yaitu sekitar 8,35 juta rupiah per unit.

Lihat Juga: Harga Mobil BMW

Itulah beberapa perangkat PS4 yang dirilis oleh Sony dengan harga dan spesifikasi yang berbeda-beda. PS4 tersebut juga dilengkapi dengan aksesori pelengkap layaknya PlayStation pada umumnya. Di antaranya yaitu penambahan stiker yang membuat PS4 ini tampak lebih segar. Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menikmati kecanggihan teknologi yang dimiliki PS4 tersebut, Anda dapat segera membelinya. Namun Anda harus merogoh kocek dalam-dalam untuk dapat menikmati permainan di PS4 dari Sony tersebut. Walaupun harga PS4 cukup mahal, harga tersebut akan dibayar dengan fitur-fitur menarik yang ada pada PS4 tersebut.

tags: