Harga dan Khasiat Batu Akik Kecubung

Senin, Februari 9th 2015. | Batu Akik

Harga dan Khasiat Batu Akik KecubungIdzsn.com | Batu akik kecubung ataupun ametist adalah jenis bebatuan mineral kuarsa. Batu akik kecubung adalah batu lahir bagi seseorang yang lahir di bulan februari. Batu akik kecubung biasanya berwarna ungu hingga merah muda. Dalam sejarah, ungu adalah warna yang digunakan oleh raja, ratu, dan juga anggota keluarga kerajaan yg lain. Sebab begitulah, para penguasa sering memiliki berlian yang terbuat dari batu akik kecubung. Dengan cara Metafisika, batu akik kecubung dipercaya mempunyai banyak manfaat yang memberi pengaruh terhadap kesuksesan hidup seseorang, ter-masuk di dalamnya adalah pemancar Pesona, membangkitkan Percaya Diri, Percintaan, Kewibawaan dan juga Sensualitas.

Masyarakat Yunani kuno jua meyakini bahwa memang batu kecubung dapat di pakai untuk meringankan mabuk ketika meminum minuman beralkohol. Begitulah sebabnya, kepada masa tersebut para bangsawan memiliki gelas yang terbuat dari batu kecubung. Sementara masyarakat Eropa kepada abad pertengahan mempercayai bahwa memang batu kecubung memiliki manfaat selaku perlindungan diri terhadap nasib buruk dan juga serangan sihir. Batu kecubung adalah jenis batu yang mempunyai nilai tinggi pada bulan ini, batu akik kecubung memiliki keistimewaa sendiri. Bisa jadi Karna begitu banyak manusia menemukan batu akik kecubung. Mereka tahu bahwa memang harga batu akik kecubung tidak murah.

batu akik kecubung wulung

Batu Akik kecubung dapat memancarkan energi pesona yang luar biasa kepada siapa pun yang memakainya. Oleh sebab itulah di Indonesia, batu akik kecubung sering di pakai selaku media pengasihan. Agar pesona sang pemakai batu akik kecubung memancar dengan maksimal sehingga tampak lebih cantik/tampan. Selain tersebut, batu akik kecubung jua memancarkan energi spiritualitas yang hendak mempertinggi Kharisma dan juga kewibawaan pemakainya. Oleh karenanya, Sejarah mencatat banyak Penguasa/Raja/Pemimpin memiliki perhiasan yang terbuat dari batu aki kecubung.

Oleh karena Banyaknya penggemar batu permata kecubung, batu akik kecubung memiliki daya tarik tersendiri. Tidak cuma keindahannya saja, untuk orang-orang, mereka tahu di mana tersebut batu akik kecubung alami. batu akik kecubung Natural oleh m, Erech memiliki manfaat gizi, dan juga tidak bisa didapatkan di batu permata lainnya.

Batuk akik kecubung mempunyai banyak jenis antara lain adalah batu akik kecubung air, batu akik kecubung teh, batu akik kecubung asihan, batu akik kecubung es, batu kecubung wulung, batu akik kecubung wulung combong, batu akik kecubung hitam, batu akik kecubung ungu, batu kecubung kalimantan, batu akik kecubung tanduk dan lain sebagainya.

batu akik kecubung tanduk

Manfaat & Khasiat Batu Akik Kecubung

Bagi mereka yang percaya Dengan bebatuan akik kecubung memiliki kekuatan yang khusus. batu akik kecubung dipercayai banyak manusia untuk men-jadi lebih kompeten berkasrisma dan juga memiliki daya tarik yang amat tinggi. Selain tersebut, batu akik kecubung jua dapat bertindak selaku pagar gaib dan juga membawa keberuntungan bagi pemakainya.

Harga Batu Akik Kecubung

Seperti Bebatuan lainnya, harga batu akik kecubung yang tertinggi adalah dari kualitas batunya. Saat ini batu kecubung yang lagi ngetren, yakni warna biru laut dan bulu merah, harganya bisa mencapai Rp15 juta hingga Rp20 juta per buah. Salah seorang penjual batu cincin kecubung, mengatakan dalam sehari dirinya mampu menjual lima hingga sepuluh buah cincin dari batu kecubung dengan harga mulai Rp100 ribu/buah hingga Rp7 juta/buah.

Baca Juga: Macam macam Batu Akik

tags: