Harga dan Khasiat Batu Cat Eye

Selasa, Februari 3rd 2015. | Batu Akik

Harga dan Khasiat Batu Cat EyeIdzsn.com | Ada yang unik memang kenapa Batu akik yang ini disebut sebagai Cat eye atau dalam bahasa indonesianya mata kucing atau batu mulia mata kucing, Kita tahu bahwa memang kucing yang konon disebut binatang kesayangan ratu Cleopatra ini mempunyai salah satu keistimewaan yang adalah ciri khas hewan-hewan yang aktif di waktu petang (binatang nocturnal). Matanya hendak seperti bersinar kalau dia berada di lingkungan yang pencahayaannya amat minim. Mengapa bola mata kucing nampak bersinar? Mengapa Bisa begitu? Sebab bagian mata yang disebut tapetum lucidum-lah yang memiliki peran gede menjadikan bola mata kucing bersinar dalam gelap.

Batu Mulia Cat eye atau mata kucing dengan Kadar kekerasan 8,5. Serta Formula Kimia Al2(BeO4) dan juga sistim kristal Ortorombik. adalah paduan kemewahan dan juga menampilkan keindahan alam yang sempurna. Batu Cat Eye ini tidak kalah pamornya dengan batu mana pun sebab memiliki mata berupa kilau cahaya katoyansa di permukannya, berupa garis putih yang dapat bergoyang bila digerakkan. Ini-lah keunikan batu cat eye ini hingga manusia berusaha memperoleh batu yang satu ini.

batu cat eye

Khasiat & Manfaat Batu Cat Eye

Batu Cat Eye sangat baik untuk gangguan bola mata, khususnya rabun senja, sakit kepala dan juga rasa sakit kepada syaraf. Warnanya bisa mempengaruhi daya penyembuhan. Biru menenangkan dan juga dapat membantu komunikasi dan juga berekspresi, Hijau menyeimbangkan, Merah maroon mempertinggi energi tubuh dan juga aliran darah, Kuning mempertinggi semangat dan juga mengurangi gangguan pada saluran urinary, Purple/Merah maron mempertinggi pemahaman dan juga optimisme.

Aura Batu Cat Eye

Bisa memacu keberanian, keriangan, ketenangan dan juga keberuntungan, memberikan energy yang protektif dan juga membuang energi yang tidak diperlukan, Mempertajam pengamatan, kepekaan batin. Para pengamat percaya bahwa memang inclusion dari batu ini memberikan kesan tersendiri dari cat eye atau mata kucing. Perihal Ini membawa hasil apabila cahaya yang terpancar pada batu tersebut dipantulkan oleh inclusion yang lebih cerah dan juga kelihatan seperti mata kucing yang terkena cahaya. Dan juga bila batu ini dicondongkan, dan juga seakan-akan bergerak merentasi bahagian atas batu. Alhasil, pasaran cat eye men-jadi tinggi seiring kualitas yang menyertainya.

harga batu cat eye

Batu Cat eye atau mata kucing berasal dari berbagai negara, antara lain ialah Srilangka, India, Afrika, Brazil, dan juga Indonesia Batu Cat eye berlandaskan materialnya merujuk ke-pada batu permata dari keluarga chrysoberyl. Ini sebab fakta karakteristik cat eye didapati dan juga terjadi pada batuan jenis chrysoberyl dan juga dikenali selaku chrsoberyl cat eye. Tetapi selain tersebut terdapat jua batu permata yg lain yang menampilkan ciri cat eye seperti quartz cat eye, ruby cat eye, peridot cat eye, sapphire cat eye, emerald cat eye, dan juga moonstone cat eye.

Kalau Kita Lihat khasiat dari Batu Cat eye ataupun mata kucing ini ialah diyakini dapat menambah keberanian beserta anti rasa takut. Selain batu mulia yang lainnya, Cat eye ialah paduan kemewahan dan juga hendak membawa aura kemewahan bagi pemakainya. Sebab kali ini harga pasaran cat eye cukuplah menguras kantong kita kalau lagi cekak. Bayangkan saja untuk cat eye bening warna madu, kita mesti harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 200. 000 hingga Rp 1 juta. Itupun yang kualitas-nya menengah. Bagimana dengan yang kualitas Teratas pasti lebih mahal lagi harganya.

Baca Juga: Harga dan Manfaat Batu Giok

tags: