Harga dan Spesifikasi Honda Cb500x Si Penjelajah

Minggu, November 22nd 2015. | Otomotif

Harga Honda Cb500x | Setelah hadir dengan dua varian di kelas 650 cc yakni motor sport dan touring, kini Honda juga mengeluarkan dua varian motor yakni motor penjajah yang salah satunya yakni Hoda Cb500x. Harga Hoda Cb500x sangat pas dikantong sehingga lebih bisa dibeli masyarakat kelas menengah. Motor keluaran terbaru Honda ini hadir di kelas 500 cc yang merupakan moge jenis adventurer. Jika dibandingkan dengan motor moge 650 cc jelas motor Hoda Cb500x ini masih kalah dalam hal mesin namun meski demikian harganya tidak bisa dibandingkan karena motor ini membandrol harga yang lebih pas dikantong dibandingkan dengan yang lainnya. Motor ini ditujukan untuk pengendara motor adventurer pemula. Dengan harganya yang tidak terlalu mahal itu memungkinkan untuk anda kaum menengah membelinya. Meski kalah dalam hal spesifikasi mesin bukan berarti mesin yang digunakan dalam motor ini tidak bagus, hanya saja peformanya kurang unggul dibandingkan dengan kakak-kakanya yang memang jauh diatasnya.

Hoda Cb500x dibekali dengan mesin DOHC 471 cc dengan menggunakan 8 katup udara silinder yang mana katup ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 35 kw maskimal pada ptaran mesinnya 8.500 rpm. Jika dilihat dari spesifikasi mesinnya ini Hoda Cb500x memiliki mesin yang tangguh dan juga bertenaga. Mesinnya memang dirancang untuk menjelajah sehingga kuat untuk berjalan di medan apapun. Selain mesinnya, masih banyak juga spesidikasi yang unggul dari motor ini yakni desain serta fitur motor juga harga Hoda Cb500x yang tidak terlalu mahal . Desain motor yang digunakan pada Hoda Cb500x tentunya bergaya adventurer dengan kaca visor yang ada pada bagian depan motor menjulang tinggi berpadu dengan lampu bergaya V-shape. Untuk desain badan motor tentunya juga disesuaikan dengan jenis motor yakni motor prnjelajah. Desain motornya menggunakan engine cover yang mana menggunakan bahan fiber dengan kombinasi metal yang berfungsi melindungi mesin dalam medan yang keras. Jok Honda ini menggunakan jok bertingkat yang bisa memberikan kenyamanan untuk anda pengendaranya.

Spesifikasi Honda Cb500x

Harga Honda Cb500x

Spesifikasi kelengkapan yakni pada dashboard menggunakan panel yang sederhna namun user friendly serta fungsional dengan menggunakan panel LCD yang berbentuk setengah lingkaran dan cembung. Pada panel menunjukkan speedometer dan juga total dari jarak tempuh motor. Selain itu juga ada ada indicator lampu sein  dan lampu utama pada ujung kanan dashboard. Sedangkan untuk bagian tengah dashboard diisi dengan posisi gigi dan pada ujung kiri atas yakni menunjukkan bahan bakar dan lampu sein serta indikator dari temperature mesin. Tentunya spesifikasi ini sudah menjadi standar motor pada umumnya dan juga pada motor matic Hoda Cb500x ini layaknya moge lainnya dengan dashboard yang sederhana. Harga Hoda Cb500x ini masih umum juga dan masih merakyat jika mungkin dibandingkan dengan moge jenis lain dari Motor Honda yang lebih unggul spesifikasinya.

Lihat Juga: Harga Honda Vario 110

Motor Hoda Cb500x semacam ini memang banyak digemari anak muda. Saat ini banyak anak muda yang suka melakukan adventure dengan menggunakan motor. Jika anda lihat di kota besar biasanya ada banyak pengendara motor gede yang mana merupakan suatu komunitas sedang menjelajah daerah-daerah sekitarnya. Harga Hoda Cb500x yang ditawarkan yakni dibawah 300 jutaan yang mana masih murah disbanding dengan motor Honda kelas 650 cc. Hoda Cb500x ini diharapkan mampu bersaing dengan moge jenis lainnya dalam menempati hati masyarakat Indonesia sehingga penjualannya bisa semaksimal mungkin.

tags: , , ,