Harga Honda Beat eSP

Sabtu, Oktober 24th 2015. | Otomotif

Harga Honda Beat eSP | Pabrikan otomotif semakin gencar meluncurkan produk kendaraan roda dua di Indonesia. Tak jarang, para konsumen dibuat bingung dengan melimpahnya produk0-produk motor yang ada di pasaran. Akan tetapi, hal ini tentu memicu persaingan yang begitu ketat, sehingga membuat para konsumen harus lebih selektif ketika membeli motor yang akan dikendarainya. Sama halnya dengan pabrikan Yamaha dan Suzuki yang telah meluncurkan skuter matik terbarunya, kini giliran Honda yang menelurkan produk tipe terbaru yang sama, yakni motor All New Honda Beat eSP series. Harga Honda Beat eSP dengan teknologi terbaru yang dibekali fitur-fitur handal. Honda Beat eSP memiliki tampilan yang lebih stylish, sporty dan elegan untuk kawula muda.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas spesifikasi dan harga Honda Beat eSP yang tak lama diluncurkan oleh pabrikan terkenal asal Jepang ini. Produk All New Honda Beat eSP sendiri membidik target pasar bagi para kawula muda, dengan desainnya yang trendy dan sporty. Motor ini sangat cocok digunakan kaum wanita dengan postur tubuh tidak begitu tinggi. Tapi bukan berarti All New Honda Beat eSP tak bisa dipakai kalangan yang lainnya. Produk eSP series terbaru ini termasuk rangkaian dari teknologi terbaru Honda yang sudah dirilis pada tahun 2011.

All New Honda Beat eSP memiliki dimensi dan desain yang tak berbeda dengan Beat generasi terdahulunya, hanya saja terdapat perubahan pada minor change-nya yang terletak di bagian stripingnya. Motor Honda Beat eSP memiliki ukuran yang begitu ringan dan mungil, dengan sistem suspensinya yang berjenis teleskopik pada bagian depan dan monoshock untuk suspensi di bagian belakang, sehingga memberikan sensasi dalam berkendara menjadi lebih stabil. Dengan harga Honda Beat yang terjangkau ini, Honda membekalinya dengan berbagai macam panel agar tampak lebih modern, seperti trip meter, indikator kecepatan, indikator mesin, indikator lampu sen dan indikator lampu.

Harga Honda Beat eSP

Harga Honda Beat eSP Bekas

Harga Honda Beat eSP Murah

Honda Beat eSP memiliki kapasitas penyimpanan untuk bahan bakar sampai mencapai 3,7 liter. Dari segi dapur pacu sendiri, Honda Beat eSP memiliki spesifikasi yang berbeda dengan generasi terdahulunya. Honda Beat eSP dibekali mesin dengan kapasitas sebesar 108,2 cc SOHC yang menghasilkan tenaga sampai 8,68 ps untuk putaran sebesar 7500 rpm berikut torsi hingga 9,01 Nm, dengan begitu Honda Beat eSP ini lebih responsif. Dengan harga Honda Beat eSP sekitar 14 jutaan ini dijejali transmisi otomatis V-matik untuk kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

Teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang disematkan pada Honda Beat terbaru ini sudah memenuhi standar terhadap emisi gas buang berbasis Euro 3, yang menjadikannya lebih ramah lingkungan, lebih irit dan lebih bertenaga. Melalui teknologi terbaru ini pulalah, membuat tops speednya meningkat hingga 94 km/jam, lebih handal dibandingkan generasi sebelumnya yang hanya mampu menggapai kecepatan sebesar 84 km/jam saja. Harga Honda Beat yang dibanderol 14 jutaan ini pun didukung dengan efisiensi bahan bakar lebih besar, karena hanya dengan memakai 1 liter bensin saja motor ini bisa menempuh jarak sepanjang 63 km berdasarkan metode pengujian pada ECE R40.

Lihat Juga: Harga Motor Honda Murah 2016

Anda tak perlu khawatir akan suara bising yang ditimbulkan saat melakukan starter motor, karena Honda Beat eSP ini didukung oleh fitur ACG starter sebagai starter elektrik dengan suara yang lebih halus. Honda Beat eSP juga memiliki fitur Parking Brake Lock sehingga membuatnya bisa terhenti ketika dijalankan atau saat di parkiran dengan tingkat kemiringan tinggi. Adapun harga Honda Beat eSP untuk tiap tipenya, yaitu Honda Beat eSP Casting Wheel dibanderol dengan harga Rp 14.150.000, Honda Beat eSP Combi Brake System Rp. 14.450.000, dan Honda Beat eSP CBS Rp 14.950.000.

tags: , , ,