Harga Honda CBR 150 Di atas 20 Jutaan

Minggu, Oktober 25th 2015. | Otomotif

Harga Honda CBR 150 Di atas 20 Jutaan | Motor sporty keluaran Honda ini di berada di jajaran motor sport berkapasitas 150cc, seperti Kawasaki Ninja dan Yamaha R15. Honda CBR 150 mempunyai performa layaknya motor balap yang di desain secara aerodinamis, dengan mesin berteknologi handal sehingga mampu menghasilkan kecepatan secara maksimal seperti halnya motor balap. Motor Sport dengan full faring ini memang baru pertama kali diciptakan di tanah air, motor ini mulai diluncurkan sejak tahun 2014 silam. Sekelas motor sport dengan kapasitas 150 cc ini telah mengalami banyak perubahan sehingga membuat tampilannya lebih keren dan maskulin dibandingkan generasi sebelumnya.

Dengan bodi desain yang berkonsep elegan dan mewah membuat layak dijadikan sebagai motor kelas premium yang tampil lebih ganas. Tampilannya yang tampil lebih modern dan ramping, membuatnya lebih handal ketika melaju di jalan raya. Dengan harga Honda CBR 150 yang mahal, tentu Honda tak main-main membekalinya dengan spek-spek yang mumpuni. Motor ini dibalut kerangka Thuss Frame dengan bobot yang ringan, tetapi mempunyai kekuatan yang sangat handal. Motor ini juga disematkan teknologi yang inovatif untuk membuatnya lebih nyaman dan lebih stabil saat melenggang di jalanan dengan memakai rem yang bercakram ganda, pengaman kunci berteknologi magnet, dan pijakan kaki dengan lapisan material aluminium.

Gempuran tenaga dan dapur pacu yang dimilikinya tentu jauh berbeda dibandingkan versi motor importnya. Honda CBR 150 ini sudah disematkan ole mesin dengan tipe DOHC, 4 langkah, silinder tunggal dan 4 katup. Adapun tenaga yang bisa dipacu motor sport berkapasitas 150 cc ini yaitu 12,6 KW/10.500 rom dengan torsi maksimal mencapai 13,0 NM/7.500 rpm. Melalui harga Honda CBR 150 yang kabarnya dibanderol sekitar dua puluhan juta ini mengusung teknologi PGM-FI dengan standar emisi dari EURO 3 yang irit bahan bakar dan tentunya friendly terhadap lingkungan.

Harga Honda CBR 150 Murah

Harga Honda CBR 150 Murah 20 Jutaan

Harga Honda CBR 150 bekas murah

Honda CBR 150 sudah memakai sistem starter secara elektrik dengan sistem transmisi dengan 6 percepatan. Kopling yang digunakan oleh Honda CBR 150 juga sudah memakai jenis Wet Multiple with Coil Springs sehingga membuatnya semakin mudah untuk berakselerasi. Memang benar, jika harga Honda CBR 150 dibanderol lebih mahal tentunya dibekali pula oleh spesifikasi dan fitur-fitur yang sangat handal untuk memacu performanya menjadi lebih baik. Honda CBR 150 R ini telah dilengkapi oleh suspensi tipe monoshock link kokoh dan stabil. Motor ini juga sudah menerapkan fitur speedometer digital agar memudahkan pengendara saat melihat keadaan motor.

Desain yang berkelas dengan dapur pacu yang sangat handal, membuatnya layak seperti jenis motor balapan terbaru. Selain itu, produk pabrikan dari Honda ini pun mampu menyaingi kompetitornya yakni Yamaha R15. Peluncuran motor sport dari Honda ini sebenarnya dipersiapkan agar mampu menggeser dominasi dari Yamaha R15, yang kini merajai pasaran tanah air sebab belum memiliki saingan yang mampu untuk mengalahkan laju dari dominasi produk Yamaha dengan harga lebih miring. Sementara harga Honda CBR 150 sendiri tak jauh berbeda dengan harga kompetitornya tersebut. Perbedaan antara keduanya ini terletak pada bagian stripping yang membalut bodinya.

Lihat Juga: Harga Yamaha NMAX, R15 dan Yamaha R25

Harga Honda CBR 150 di atas 20 jutaan dengan spesifikasi handal layaknya motor sport untuk balapan. Honda CBR 150 R memiliki teknologi dan fitur-fitur canggih yang disematkannya. Untuk Honda CBR 150 sendiri di Indonesia mempunyai stripping tipe Repsol dengan desain lebih sporty dan keren yang didukung pula oleh tampilan fairingnya yang begitu menarik. Adapun harga Honda CBR 150 di tanah air, kini dibanderol dengan harga sekitar Rp.28.500.000 pada versi standar. Sedangkan untuk Edisi Repsol di kisar sekitar Rp 29.100.000.

tags: , , ,