Harga Honda Cbr 650f

Jumat, November 20th 2015. | Otomotif

Harga Honda Cbr 650f | Honda merupakan salah satu perusahaan terbesar milik asing di Indonesia yang mana bergerak di bidang otomotif. Setiap tahunnya perusahaan ini selalu berproduksi dan selalu mencoba untuk mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya di dunia otomotif yakni dengan mengeluarkan produk terbaru. Salah satu produk terbaru Honda yang telah diluncurkan yakni Honda Cbr 650f. Harga Honda Cbr 650f ini masih tergolong standard an masih lebih murah dibandingkan dengan motor lain sesamanya yakni CBR1000RR yang mana memiliki harga yang fantastis. Motor keluaran terbaru Cbr 650f ini merupakan keluaran terbaru Honda setelah sebelumnya berhasil mengeluarkan CBR1000RR. Tak hanya sampai disini, tentunya Honda akan semakin mengemmbangkan produksinya dengan terus memproduksi motor-motor yang tidak akan kalah dibandingkan dengan merk lainnya yang juga selalu mengeluarkan produk terbarunya. Motor Honda sering digunakan masyarakat terbukti dengan banyaknya dijumpai motor Honda di berbagai jalan raya.

Motor Honda memang menjadi salah satu motor favorit, begitu pun dengan Honda Cbr 650f yang baru dikeluarkan ini diharapkan bisa menjadi favorit di masyarakat Indonesia. Motor Cbr 650f ini termasuk ke dalam motor dengan kualitas menengah dengan harga Cbr 650f yang juga termasuk kelas menengah jika dibandingkan dengan harga motor sport Honda yang lainnya yakni CBR1000R. Dengan menempati kelas menengah tentunya spesifikasinya juga kalah jika dibandingkan dengan Honda CBR1000RR. Dalam hal badan motor, Honda Cbr 650f ini termasuk besar memang namun tidak sebesar CBR1000R yang mana memiliki bentuk body yang maskulin. Namun dengan demikian harga Honda Cbr 650f jadi lebih murah karena spesifikasi yang diberikan juga sangat bagus.layaknya motor sport yang memang dibekali dengan banyak keunggulan.

Spesifikasi Honda Cbr 650f

Harga Honda Cbr 650f

motor Honda Cbr 650f ini dibelaki dengan body yang lebih kecil dibandingkan dengan Honda CBR1000RR yang mana lebih mudah ditaklukkan pengendaranya.tangki bahan bakar dari motor ini mampu menampung sebanyak 17,3 liter yang mana bisa awet jika digunakan untuk perjalanan jauh. Untuk masalah rem juga sangat bagus. Dengan system rem Double-Piston Caliper yakni dengan menggunakan Cakram 240 mm yang dipasang pada rem belakang. Jadi dengan system rem ini diharapkan lebih bisa menjaga keselamatan saat mengerem mendadak. Mesin Honda Cbr 650f ini menggunakan jenis mesin DOHC 16 dengan 4 katup silinder segaris dengan kubikasi 648,7 cc. mesin yang ada pada Honda Cbr 650f ini mampu memberikan tenaga sebesar 64 kw PADA 11.000 RPM. Dengan demikian, Honda Cbr 650f merupakan jenis motor terkencang di kelas 650 cc. Dengan spesifikasi yang demikian tak heran jika harga Honda Cbr 650f ini sangat mahal.

Lihat Juga: Spesifikasi dan Harga Honda CBR500R

Selain dengan mesinnya, Honda Cbr 650f ini juga menggunakan fitur-fitur modern yang mana bisa memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengendaranya. Beberapa fitur yang dimaksudkan yakni ABS atau Anti-Lock Braking System yang mana merupakan system pengereman yang bisa menjamin keselamatan penumpang saat melakukan pengereman mendadak. System Wavy Dusc Braker juga semakin mmebuat cengkraman rem semakin optimal. Selain itu Honda Cbr 650f ini juga menggunakan HISS atau Honda Ignition Security System yang mana merupakan system penguncian aman yang juga digunakan di Honda CBR1000RR. Dengan berbagai fitur yang telah dijelaska diatas harga Honda Cbr 650f dibanderol dengan harga 250 jutaan yang mana masih menempati kelas menengah untuk motor sejenisnya. Dengan harga yang sedemikian ini diharapkan untuk yang tidak mampu membeli yang 500 jutaan bisa membeli yang satu ini.

tags: , , ,