Harga Mobil Audi Terbaru 2016

Senin, Oktober 20th 2014. | Otomotif

Harga Mobil Audi Terbaru 2016 | Ulasan, Spesifikasi dan Harga Mobil Audi, Audi merupakan pabrikan asal Jerman yang populer di tanah air. Mobil Audi di Indonesia sendiri sudah banyak dipasarkan dan paling ramai dibeli para pencinta mobil. Mobil Audi sendiri merupakan produk mobil tipe sedan yang berukuran mungil dengan teknologi handal yang dibenamkannya. Pabrikan ini didirikan sejak tahun 1989, berdasarkan pengalamannya tentu kualitas mobil yang diproduksinya tak bisa dipandang sebelah mata. Mobil Audi diciptakan untuk membidik konsumen kelas menengah atas yang dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, namun terjangkau bagi orang-orang berpenghasilan tinggi.

Harga mobil Audi yang begitu fantastis sangat wajar jika dilihat dengan teknologi mobil yang luar biasa handalnya. Audi merupakan mobil dengan model sedan yang tampil sporty. Sesuai dengan harga yang dipatoknya, pabrikan asal Jerman tentunya sudah membekalinya dengan teknologi yang sangat handal.

  • Mobil Audi A4

Mobil Audi A4

Audi mengeluarkan produk-produk andalannya dengan pembekalan mesin dan teknologi yang bandel, salah satunya yaitu Audi A4. Dibandingkan merek lainnya, fitur yang dibenamkan pada Audi A4 ini tidaklah main-main. Spesifikasi mesin yang dibenamkan bertenaga 125 ps dengan torsi sebesar 320 nm, mesin sendiri bisa berputar hingga kecepatan sebesar 3500 rpm. Audi A4 ini memakai transmisi secara otomatis, sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengendara. Audi A4 yang diluncurkan ini terdiri dari 4 tipe, dengan kisaran harga mobil Audi A4 sekitar 645 juta hingga 820 juta rupiah.

  • Mobil Audi A5

Mobil Audi A5

Audi A5 hadir dengan desain mobil sport terlihat pada bagian eksterior bodi, yang menampilkan kesan kokoh dan tampak gagah. Wajar rasanya, jika desain bodi mobil yang dibekalinya sangat mapan dan begitu mempesona sebab desain mobil sendiri diciptakan langsung oleh Walter Maria deā€™Silva, yakni desainer ternama di dunia. Ada beberapa tipe mobil Audi A5 yang mempunyai 2 buah pintu dengan desain begitu elegan dan gagah. Sementara tipe Cabriolet pada Audi S5 ini termasuk yang banyak diminati pencinta mobil bergaya sport ini. Adapun harga mobil Audi A5 untuk dengan 3 varian tipe mobil yang diciptakan ini, dibanderol mulai dari 860 juta rupiah hingga 1,2 milyar rupiah.

  • Mobil Audi A7

Mobil Audi A7

Audi A7 kian sempurna tanpa cela dengan 4 pintu dan desain yang begitu menawan, yang terpadu pada unsur-unsur sporty dan elegan. Memiliki emblem quattro dan Grill Trapezodial yang begitu khas, Audi A7 ini tampak handal. Meskipun memiliki atap yang rendah, namun interior Audi A7 tak nampak sempit sebab disesuaikan dengan rendahnya posisi duduk. Untuk konstruksi bodi mobil, Audi memakaikannya material aluminium 20% dengan sisanya berupa baja ringan. Dengan tampilan yang handal dan sempurna, serta dibalut teknologi yang mumpuni harga mobil Audi A7 ini dibanderol sekitar 1,5 milyar hingga 2,75 milyar rupiah. Wow, harga yang fantastis bukan?

  • Audi Q3

Audi Q3

Audi Q3 hadir dengan 4 model varian, yakni Sline, SE, S-line plus hingga versi RS. Desain bodi Q3 lebih menekankan pada garis coupe dengan grill baru pada rangka tunggal yang memiliki efek 3D, pelek alloy, revisi bumper hingga desain lampu belakang yang lebih handal dibandingkan generasi terdahulunya. Mesin diesel Audi Q3 tersedia hingga 2000 cc dengan 4 silinder TDI yang dipadukan dengan tenaga mesin 150 dk. Pilihan mesin-mesin mobil dapat dipadukan dengan transmisi Stronic atau manual. Untuk Q3 RS sendiri memiliki grill depan yang memiliki model seperti sarang lebah. Tambahan lainnya diffuser bagian belakang, knalpot RS tipe elips dan logi quattro pada intake udara. Harga mobil Audi Q3 ini dibandrol sekitar 685 juta hingga 910 juta, tentunya lebih terjangkau dibandingkan Audi A7.

Lihat Juga: Harga Mobil Chevrolet 2016

Ya, demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan harga mobil Audi untuk berbagai varian mobil. Semoga bermanfaat!

tags: , , ,