Harga Mobil Avanza Bekas

Minggu, November 16th 2014. | Otomotif

Harga Mobil Avanza Bekas | Anda sedang membutuhkan moda kendaraan mobil sebagai salah satu alat transportasi yang membantu Anda dalam melaksanakan mobilitas Anda yang sangat tinggi. Tapi Anda tidak memiliki dana yang cukup dalam membeli kendaraan dengan kondisi baru. Sebagai solusinya Anda bisa membeli kendaraan bekas yang memiliki harga yang relative lebih murah dan miring dibandingkan dengan kendaraan baru. Salah satu pilihan yang bisa Anda ambil adalah membeli mobil Avanza bekas. Harga mobil Avanza bekas juga berbeda dan bervariasi sesuai dengan tipe kendaraannya. Sehingga Anda bisa memiliki banyak pilihan membeli mobil bekas sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Harga mobil Avanza bekas yang dirancang sebagai salah satu mobil keluarga memiliki harga yang berbeda sesuai dengan tipe dan tahun produksi mobil tersebut.

Mobil Avanza merupakan salah satu dari mobil keluarga yang paling banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dapat kita lihat dari banyaknya mobil ini berseliweran di jalanan kota sampai dengan jalanan daerah. Tak heran jika mobil Avanza dapat disematkan sebagai mobil sejuta umat. Harga mobil Avanza bekas sekiranya dapat menjadi solusi bagi Anda yang sedang membutuhkan kendaraan dalam membantu aktifitas Anda sehari-hari. Atau sekedar memiliki mobil untuk kebutuhan keluarga Anda yang digunakan sesekali. Apapun alasan Anda membeli mobil bekas, Avanza merupakan salah satu penawaran terbaik untuk Anda.

Bukan tanpa alasan mobil Avanza dinilai sebagai salah satu mobil keluarga terbaik. Hal tersebut dapat dilihat dari desain eksterior maupun interior mobil Avanza itu sendiri. Dari segi eksterior kita dapat melihat bodi mobil Avanza yang tampak kokoh dan gagah namun simpel sebagai mobil keluarga. Dengan ukuran velg roda sebesar 15 inchi, mobil ini tampak nyaman mengantarkan Anda ke berbagai tujuan. Tak hanya itu, untuk sebuah harga mobil Avanza bekas mobil keluarga ini telah dilengkapi dengan lampu kabut atau fog lamp yang berfungsi dalam pencahayaan maksimal ketika Anda harus berkendara di tengah kabut atau pada malam hari.

Harga Mobil Avanza Bekas

Harga Mobil Avanza Bekas Murah

Harga Jual Mobil Avanza

Bodi mobil Avanza yang tampak lebar tampaknya memiliki alasan bahwa mobil ini memang dikhususkan sebagai mobil keluarga, karena di desain hingga mampu memuat penumpang maksimal hingga 6 orang. Sebuah kondisi yang melegakan dengan kapasitas yang cukup menampung anggota keluarga Anda. Di dukung dengan desain interior yang ciamik membuat penumpang nyaman berada di dalam mobil tersebut. Desain interior ini sebanding dengan harga mobil Avanza bekas dimana terdapat fitur audio yang mampu memutar music-musik kesayangan Anda. Kendaraan ini juga terdapat fitur pendingin udara dengan tipe molded roof headlining with double blower. Sehingga Anda dan keluarga Anda tidak merasa kepanasan dan akan merasa sejuk selama berkendara.

Selain itu, desain interior mobil Avanza juga merancang kursi pengemudi dan penumpang dengan sangat apik sekali. Kursi yang empuk dimana kursi penumpang dapat digeser sehingga memudahkan keluarga Anda untuk mengisi kursi belakang penumpang. Untuk pengemudi, kursi depan dapat direbahkan sampai posisi berbaring untuk membantu Anda beristirahat setelah lama berkendara. Tidak hanya itu, untuk memberi Anda kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara, untuk sebuah harga mobil Avanza bekas mobil ini telah dilengkapi dengan air bag yang akan melindungi Anda ketika dalam posisi bahaya.

Lihat Juga: Harga Toyota Yaris

Dengan keseluruhan kelebihan dari mobil Avanza yang memang didesain khusus sebagai mobil keluarga Anda dapat memilikinya dengan merogoh kocek tidak terlalu dalam. Harga mobil Avanza bekas bervariasi sesuai dengan tipe dan tahun mobil tersebut diproduksi. Anda bisa mendapatkan mobil Avanza bekas dimulai dari harga sekitar 90 jutaan untuk mobil keluaran tahun 2004 sampai dengan 155 jutaan untuk mobil keluaran tahun 2013 dengan tipe new Veloz automatic. Anda bisa memilih mobil yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda masing-masing.

tags: , , ,