Harga Mobil Avanza Variatif

Selasa, Januari 6th 2015. | Otomotif

Harga Mobil Avanza Variatif | Siapa yang tidak kenal dengan mobil sejuta umat, Avanza ini? Karena harga mobil Avanza yang merupakan keluaran pabrikan Toyota Jepang ini memang sangat terjangkau, maka tak heran jika banyak sekali yang ingin memiliki mobil level MPV ini. Kini telah hadir mobil generasi ketiga dari Avanza yaitu Grand New Toyota Avanza dan Toyota Veloz. Kali ini Toyota Avanza dan Toyota Veloz dipisahkan sehingga dua mobil ini akan mengusung varian masing-masing. Maka kini Anda akan melihat label Grand New pada nama Avanza. Karena keluaran Avanza kali ini memang memberikan sesuatu yang baru untuk Anda.

Harga mobil Avanza jika dilihat dari performa dan segala kelengkapannya memang sudah sangat sesuai apalagi mobil ini menggunakan bahan bakar bensin yang mudah didapat. Nah, untuk Anda yang penasaran dengan spesifikasinya mari kita selami lebih dalam spesifikasinya sebagai berikut.

1.       Headlamp baru dan Front Grille

Harga mobil Avanza yang masih bersahabat ini kini hadir dengan desain eksterior yang lebih menantang untuk Anda naiki. Pada bagian ini akan Anda lihat tampilan Avanza dari sisi manapun yang lebih menawan. Anda akan mendapati headlamp baru dimana kali ini berbentuk lebih klasik, yaitu berbentuk trapesium yang ujung runcingnya ini menonjol ke bagian samping. Selain itu, Avanza baru ini kini memiliki desain grille radiator yang lebih besar dari keluaran sebelumnya yang berbentuk horizontal.

2.       Ruang kabin semakin luas

Kenyamanan berkendara memang sangat menentukan keceriaan kita, terutama saat bepergian bersama keluarga. Dengan desain kabin yang semakin luas, Avanza kali ini siap untuk mengantar Anda ke manapun Anda mau. Karena harga mobil Avanza ini memang sangat pas jika dilihat dari fitur yang dimilikinya. Bahkan untuk perjalanan jarak jauh, New Toyota Avanza tetap memberikan kenyamanan. Pasalnya kursi hadir lebih empuk dan bahkan sebagai penumpang Anda bisa mengatur sendiri kenyamanan kursi Anda.

3.       Dimensi pas untuk keluarga

Tidak hanya kursi bagian penumpang yang nyaman, namun pada bagian supir juga didesain dengan sangat nyaman sehingga tidak mudah capek saat bermanuver di jalan. Ukuran yang tidak jauh beda dengan sebelumnya memang merupakan sebuah ukuran yang pas. Namun kali ini Anda akan dibuai dengan kenyamanan yang lain, yaitu di pasangnya sistem suspensi Macpherson Sturt  di bagian depan dan dengan per koil pada bagian suspensi belakang. Namun demikian harga mobil Avanza ini tetap tidak memberatkan Anda.

4.       Irit dan bertenaga

Pada ruang dapur pacu ini, akan membuat Anda tertarik untuk memilikinya. Karena bekal teknologi Dual VVT-i yang disokong dengan menggunakan sistem pasokan bahan bakar EFI dipastikan dapat membuat Toyota Avanza tetap irit dan bertenaga. Anda memiliki pilihan untuk tipe transmisi otomatis dan transmisi manual yang semuanya memberikan kenyamanan.

5.       Fitur lengkap

Harga mobil Avanza yang bisa Anda dapatkan mulai dari 190 jutaan hingga 200 jutaan pada type yang berbeda ini telah dibekali dengan fitur yang lengkap. Perjalanan Anda akan lebih menyenangkan dengan adanya fitur audio entertainment baru yang pasti lebih seru. Anda juga bisa mengatur kursi dengan mudah sesuai dengan kebutuhan pada kursi baris kedua dengan adanya fitur One Touch Tumble. Dengan berbekal cabin Quitness pada mobil Toyota Avanza ini, maka memungkinkan untuk Anda agar tidak bisa mendengar suara bising yang berasal dari luar.

Lihat Juga: Harga Mobil Honda Bekas

Nah, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Toyota Avanza ini maka Anda bisa mengagendakan untuk membelinya. Mengingat harga mobil Avanza ini memang tidak terlalu mahal jika dilihat dari perlengkapan yang dimilikinya.

tags: , ,