Harga Mobil BMW yang Relatif Mahal

Jumat, November 6th 2015. | Otomotif

Harga Mobil BMW yang Relatif Mahal | Jika dilihat dari perkembangannya, harga mobil BMW dianggap sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Mobil BMW sendiri merupakan salah satu mobil yang banyak digemari dan dinanti-nanti oleh penggemarnya. Mobil ini sudah memiliki sekitar 16 seri ataupun tipe yang dipasarkan di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, mobil BMW cukup banyak diminati walaupun dibanderol dengan harga mahal. Tentunya peminat mobil BMW ini lebih didominasi oleh masyarakat yang memiliki penghasilan lebih, yaitu masyarakat kelas menengah ke atas.

Untuk harga mobil BMW paling murah dibanderol dengan harga sekitar 400 jutaan rupiah. Sementara yang paling mahal hingga saat ini yaitu sekitar 3 miliar rupiah lebih. Jika dilihat dari kisaran harga tersebut, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa mobil BMW merupakan salah satu mobil mewah. Mobil BMW tidak hanya populer karena harganya yang mahal tetapi juga terkenal sebagai mobil yang tangguh. Mobil BMW juga dilengkapi degan desain yang sporty dan berbagai fitur canggih yang melekat pada mobil tersebut.

Harga mobil BMW cukup mahal, berkisar antara 400 jutaan hingga miliaran rupiah. Mobil BMW termasuk salah satu mobil mewah, tidak hanya di Indonesia tetapi di dunia. Berikut ini ada beberapa tipe mobil BMW yang dijual dengan harga selangit. Antara lain yaitu:

  • Mobil BMW X1

Mobil BMW X1

Mobil ini memiliki performa yang tinggi dan desain yang elegan. Mobil ini merupakan mobil mewah yang pertama kali menggunakan teknologi ABS. Mobil asal Jerman ini memiliki ketangguhan yang sangat tinggi pada crossovernya. Untuk desain eksteriornya sendiri, mobil ini mengusung konsep elegan dan lebih mengutamakan kenyamanan. Sebelum membahas harga mobil BMW ini, ketahui terlebih dahulu penawaran yang diberikan. Untuk interiornya, mobil ini menggunakan desain yang cukup unik yaitu dengan menyisipkan kayu. Berkat penggunaan kayu tersebut, desain interior mobil ini terlihat lebih mewah dan lebih elegan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin 2000 cc 4V dan dengan menggunakan 4 silinder yang digabungkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Mesin yang digunakan pada mobil ini dapat membuahkan daya sebesar 100 kw pada putaran 6400 rpm. Sementara torsi mobil ini yaitu 200 Nm dengan 3600 rpm. Demi menjaga keselamatan penumpang, mobil ini juga dilengkapi dengan DTC yaitu Dynamic Traction Control. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan air bag pada bagian depan dan juga samping. Untuk harga mobil BMW ini sendiri yaitu sekitar 698 juta rupiah per unit.

  • Mobil BMW Z4

Mobil BMW Z4

Mobil ini tersedia dalam 2 varian, di antaranya yaitu Z4 sDrive20i dan juga Z4 sDrive35i. Kedua varian tersebut terpaut harga jual yang sangat jauh. Pasalnya, salah satu di antara keduanya merupakan varian yang belum lama ini dirilis. Mobil tersebut yaitu mobil BMW Z4 sDrive20i, mobil ini memiliki teknologi yang lebih canggih dan lebih mewah. Mobil ini juga memiliki ketangguhan yang luar biasa serta keamanan bagi pengemudinya. Harga mobil BMW ini berkisar antara 900 juta rupiah hingga 1,4 miliar rupiah.

Lihat Juga: Harga Mobil Ferrari

Selain itu, masih ada banyak lagi varian mobil BMW lainnya yang dapat Anda ketahui. Untuk harga termurah yaitu mobil BMW X1 sDrive 18i Businness. Mobil ini ditawarkan dengan harga sekitar 499 juta rupiah per unit. Sementara harga termahal dapat Anda temukan pada mobil BMW 760Li yaitu sekitar 3,388 miliar rupiah. Karena mobil BMW sendiri tersedia dalam banyak varian, Anda dapat memilih varian yang Anda sukai sesuai dengan dana yang Anda miliki. Demikian informasi mengenai harga mobil BMW yang merupakan mobil mewah di seluruh dunia.

tags: , , ,