Harga Mobil Chevrolet 2016

Kamis, Oktober 30th 2014. | Otomotif

Harga Mobil Chevrolet 2016 | pabrikan dari Amerika ini banyak dicari para pencinta mobil dengan spesifikasi mobil yang handal. Kompetitor vendor mobil Ford ini mulai didirikan sejak tahun 1911, yang didirikan oleh William C. Durant dan Louis Chevrolet. Di mana Louis Chevrolet adalah seorang pembalap, yang awalnya menciptakan Chevrolet untuk digabungkan ke dalam general motor, kemudian menjadi sebuah produk yang kian terkenal hingga ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia. Chevrolet juga pernah membuat sebuah mobil sport yang pertama memakai sistem injeksi dengan memiliki model 2 pintu, dinamakan juga sebagai Chevrolet Corvette. Pada saat itu, mobil sport yang diciptakannya memakai bensin sebagai bahan bakarnya.

Tak hanya itu saja, Chevrolet membangun sebuah mobil yang mana terdapat mesin di bagian belakang dengan nama Corvair. Pasalnya di negeri Paman Sam ini, mobil yang diciptakan Chevrolet adalah satu-satunya mobil dengan mesin di bagian belakang berikut pendingin udara, yang digunakan untuk menormalkan temperatur pada mesin mobil. Sedangkan di saat ini, ada sebanyak 5 jenis mobil pabrikan Chevrolet yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Chevrolet Orlando, All New chevrolet Aveo, Chevrolet Captiva MY14, dan All New Cevrolet Spin. Di antara jenis-jenis mobil ini ada yang memakai transmisi MT dan AT. Sementara itu, harga mobil Chevrolet yang di patok sendiri cukup bervariasi, antara 150 juta hingga 450 juta paling mahal. Untuk mengetahui lebih jelasnya, sedikit ulasan spesifikasi dan harganya akan kami jelaskan di bawah ini.

  • Chevrolet All New Spin

Chevrolet All New Spin

Mobil low MPV, All New Spin dari Chevrolet terlihat begitu sporty dan elegan. Chevy Spin, begitu panggilannya memiliki banyak keunggulan yang berbeda dibandingkan pesaingnya. Di Indonesia sendiri, harga mobil Chevrolet Spin ini dapat ditekan sebab tidak dikenakan biaya pajak untuk impor serta lain-lainnya sehingga bisa lebih terjangkau. Terlebih lagi, pabrik Chevrolet di daerah Bekasi kini mulai diaktifkan. Mobil ini memberikan kenyamanan yang begitu tinggi. Chevy Spin juga didukung oleh sistem keamanan tinggi dengan desain bodi yang elegan. Chevrolet All New Spin memiliki performa yang handal dengan bahan bakar yang irit. Adapun harga Chevrolet All New Spin sendiri dibanderol mulai dari Rp 148 juta – 203 jutaan rupiah.

  • Chevrolet Orlando

Chevrolet Orlando

Chevrolet Orlando termasuk jenis mobil MPV terbaru, yang diluncurkan sejak tahun 2014 kemarin. Chevrolet Orlando di desain lebih mewah dan sporty, yang didukung oleh interior yang cukup luas karena bisa menampung sebanyak 7 orang. Hal inilah yang membuatnya sangat cocok sebagai mobil keluarga. Adapun harga mobil Chevrolet Orlando ini yang hanya terdapat 1 varian untuk tipe 1,8 LT A/T dengan harga Rp.295 juta.

  • Chevrolet All New Aveo

Chevrolet All New Aveo

All New Aveo memiliki 5 pintu masuk untuk menuju interior. Dengan model bodi yang cukup ramping dan minimalis, membuat mobil ini banyak diminati kawula muda. Tak hanya itu saja, mobil dengan tampilan sporty nan mewah ini telah mendapatkan penghargaan atas sistem keamanan yang terbaik dari EURO NCAP 2011. Adapun harga mobil Chevrolet All New Aveo ini dibedakan atas 2 varian, yakni 1,4 LT M/T dibanderol dengan harga 189 juta rupiah dan 1,4 LT A/T dengan harga sekitar 205 jutaan rupiah.

Lihat Juga: Harga Mobil Murah

Harga mobil Chevrolet yang terjangkau dengan teknologi unggulan yang dibenamkannya membuat banyak konsumen tertarik memilikinya. Chevrolet adalah pabrikan asal Amerika. Dari berbagai varian mobil Chevrolet di atas, Anda bisa memilih mana model mobil yang sesuai dengan selera dan harga mobil Chevrolet sesuai budget yang disiapkan. Semoga bermanfaat!

tags: , , ,