Harga mobil Fortuner Generasi Terbaru

Minggu, Oktober 19th 2014. | Otomotif

Harga mobil Fortuner Generasi Terbaru | Keunggulan Eksterior, Interior, Dapur Pacu mobil toyota Fortuner. Harga mobil Fortuner dan spesifikasinya, Toyota Fortuner kini hadir sebagai mobil SUV andalan dari pabrikan Toyota dengan segmentasi konsumen kelas atas. Toyota Fortuner memiliki desain yang lebih cocok dan elegan untuk kondisi jalanan di perkotaan. Mobil Fortuner keluaran Toyota ini terkesan lebih mewah dengan tingkat kenyamanan yang begitu tinggi. Sebenarnya, Toyota Fortuner untuk generasi facelift diproduksi pertama kali di tahun 2005 silam, lalu di tahun 2011 hadir Toyota facelift generasi kedua dengan beberapa pembaharuan, hingga akhirnya terjadi perubahan model terbaru untuk generasi Fortuner di 2016 ini.

Sepadan dengan harga mobil Fortuner yang cukup fantastis, mobil Fortuner terbaru ini di desain dengan begitu modern yang dikombinasikan dengan beragam fitur berkualitas. Sehingga wajar jika mobil ini banyak diminati para konsumen hingga di seluruh dunia. Kehandalannya yang mampu menelan berbagai medan jalanan ini, membuat Fortuner banyak menerima beragam penghargaan. Hal ini dikarenakan banyak fitur yang dibenamkan dengan mengusung kenyamanan dan keamanan pengemudi maupun penumpangnya, Toyota Fortuner sendiri diproduksi dengan 2 jenis mesin, yakni diesel dan bensin dengan keunggulan masing-masing.

Toyota Fortuner generasi terbaru di 2016 ini mempunyai desain eksterior lebih modis, modern, stylish dan tampak lebih mewah. Hal inilah membuatnya lebih handal ketiga melenggang lincah di jalanan off road ataupun di lingkungan perkotaan. Mobil Fortuner generasi terbaru disematkan fafcia bagian depan yang dilengkapi grill radiator dengan bentuk seperti trapesium terbalik yang memiliki aksen chrome. Lampu utama yang dimilikinya berukuran lebih besar, yang membuatnya menjadi terlihat lebih mewah dan gagah. Sementara bumper bagian depan terlihat lebih kekar dengan kombinasi fog lamp di bagian sisi samping, sehingga membuatnya lebih macho, dan garang. Dengan fitur dan desain bodi yang menawan, wajar rasanya jika harga mobil Fortuner dibanderol cukup fantastis bagi masyarakat kalangan menengah.

Toyota Fortuner

Harga Mobil Fortuner

Harga Mobil Fortuner Bekas

Tak hanya bagian eksteriornya saja yang tampak mewah, mobil Toyota Fortuner juga mempunyai kabin lebih luas, nyaman dan lebih mewah jika kita memasuki kawasan interiornya. Sehingga membuat para penumpang terasa lebih nyaman selama di perjalanan. Mobil bertipe SUV ini memiliki kapasitas penumpang sebanyak 8 orang, dengan material interior berkualitas. Toyota sendiri membenamkan instrumen panel pada dashboard terbaru untuk mempermudah pengaturan segala fitur sesuai keinginan pengendara maupun penumpang di bagian depan. Dengan harga mobil Fortuner sekitar 400 jutaan ini, rasanya layak untuk dijadikan teman dalam perjalanan Anda.

Mobil Toyota Fortuner dilengkapi pula oleh Celling Air Conditioner untuk kenyamanan temperatur di dalam mobil bagi pengemudi ataupun penumpangnya. Penumpang juga bisa menikmati hiburan degan memanfaatkan 2 Din Audio Video System berkualitas yang dilengkapi 6 speaker. Harga mobil Fortuner yang cukup terjangkau untuk konsumen kelas menengah ke atas ini, memang sepadan jika melihat dapur pacu yang dibenamkannya. Mobil Toyota Fortuner ini memakai mesin berteknologi 2TR-FE dengan kapasitas hingga 2,6 liter yang dilengkapi 4 silinder segaris, dengan 16 katup DOHC. VVT-i sendiri mampu memproduksi tenaga hingga maksimal 160 Ps dengan putaran mesin hingga 5.200 rpm pada torsi maksimal hingga 24,6 Kgm melalui putaran mesin mencapai 3.800 rpm. Di mana, tenaga tadi didistribusikan melalui transmisi otomatis yang dinamakan ECT Automatic Transmission yang memiliki 4 percepatan.

Lihat Juga: Harga Honda Jazz Murah 200 Jutaan

Harga mobil Fortuner generasi terbaru dibanderol di atas 400 jutaan rupiah. Harga ini sepadan dengan teknologi dan fitur-fitur canggih yang dibenamkan oleh pihak Toyota. Melalui tenaga mesin yang dimilikinya inilah, Toyota Fortuner terasa lebih tangguh ketika berakselerasi dengan jalanan di area perkotaan ataupun di medan off road dengan torsi yang dibutuhkan lebih besar. Untuk berbagai tipe, harga mobil Fortuner generasi terbaru sendiri dibanderol mulai dari 423 juta hingga 531 juta rupiah.

tags: , , ,