Harga Motor Bekas Terbaru dan Termurah

Rabu, Oktober 28th 2015. | Otomotif

Harga Motor Bekas Terbaru dan Termurah | Harga motor bekas tentunya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga motor baru. Membeli motor bekas merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki dana terbatas. Selisih harga yang cukup banyak tersebut memberikan peluang tersendiri bagi Anda untuk memiliki sepeda motor. Seperti yang Anda ketahui, sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang banyak digunakan di Indonesia. Alat transportasi roda 2 ini tersedia dalam berbagai varian, Anda dapat memilih sesuai dengan selera atau budget yang Anda miliki. Harga motor bekas jauh lebih murah dibanding harga motor baru. Membeli motor bekas menawarkan berbagai kemudahan selain karena harganya yang lebih murah.

Karena harga motor bekas yang jauh lebih murah, Anda dapat membeli sepeda motor dengan lebih mudah. Uang yang hanya dapat dijadikan DP atau uang muka pembelian motor baru dapat Anda gunakan untuk membeli motor bekas secara tunai. Bahkan saat ini banyak yang menjual motor bekas secara kredit atau diangsur. Ada banyak keuntungan dan kemudahan bagi Anda yang ingin membeli motor bekas. Karena di Indonesia sendiri tersedia beberapa varian motor, harga yang ditawarkan tentu akan berbeda-beda. Harga yang ditawarkan dapat dipengaruhi oleh spesifikasi, kondisi dan lain sebagainya.

Jika Anda menginginkan harga motor bekas yang murah namun dengan kondisi yang masih bagus, Anda harus cerdas dalam memilih. Pilihlah motor bekas yang masih bagus dengan melihat bahkan mencoba langsung motor tersebut. Untuk mendapatkan harga yang murah, Anda dapat melakukan survey di beberapa tempat yang menjual motor bekas. Karena umumnya motor bekas tidak disertai dengan garansi, maka tidak ada salahnya jika Anda menanyakannya. Akan lebih baik jika penjual menawarkan masa garansi walaupun hanya beberapa hari atau Minggu saja. Berikut ini daftar harga motor bekas terbaru 2016:

  • Honda Beat

Honda Beat

Honda Beat merupakan salah satu varian motor yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Motor ini tersedia dalam beberapa pilihan, terutama untuk kondisi yang sudah bekas. Tahun produksi umumnya mempengaruhi harga jual motor bekas tersebut. Honda Beat saat ini ditawarkan dengan kisaran harga antara 6 hingga 10 juta rupiah. Jika tahun produksinya sudah semakin lama maka harga jualnya juga akan lebih murah, begitu juga sebaliknya. Jika merupakan motor keluaran terbaru maka harganya akan lebih mahal.

  • Honda Blade Repsol

Honda Blade Repsol

Motor ini ditawarkan dengan harga yang berkisar antara 6 hingga 9 juta rupiah. Motor asal Honda ini tersedia dalam beberapa jenis yang dapat Anda pilih sesuai selera dan budget Anda.

  • Honda CBR 150R

Honda CBR 150R

Motor yang satu ini cukup banyak diminati di pasaran, terutama bagi kalangan kaum pria. Harga motor bekas yang satu ini berkisar antara 16 hingga 20 juta rupiah per unit. Harga yang ditawarkan tersebut tentu memiliki selisih yang cukup jauh dibandingkan harganya yang baru.

  • Honda Mega Pro

Honda Mega Pro

Motor ini juga tersedia dalam beberapa pilihan, tersedia dengan harga termurah sekitar 9 juta rupiah. Untuk harga termahal yaitu sekitar 16 juta rupiah, tentunya dengan kondisi yang masih normal dan bagus.

  • Honda Vario

Honda Vario

Motor ini ditawarkan dengan harga berkisar antara 6 juta rupiah hingga 11 juta rupiah. Karena motor ini tersedia dalam banyak pilihan, Anda dapat memilih sesuai keinginan Anda.

Lihat Juga: Harga Motor Honda

Selain yang sudah disebutkan, masih banyak jenis motor bekas lainnya yang ditawarkan di pasaran. Harga-harganya yang jauh lebih murah akan membuat Anda semakin mudah untuk memiliki sepeda motor. Selain lebih murah, Anda juga dapat membeli dengan persyaratan yang lebih sederhana. Bagi Anda yang berniat ingin membeli motor bekas, dapatkan harga motor bekas termurah.

tags: , ,