Harga New Vixion Advance Beserta Spesifikasi

Rabu, November 4th 2015. | Otomotif

Harga New Vixion Advance Beserta Spesifikasi | Yamaha New Vixion Advance merupakan salah satu varian terbaru baru dari motor Yamaha Vixion. Motor ini resmi diluncurkan pada tanggal 20 Mei 2015, peluncurannya disambut hangat oleh para pencinta otomotif. Tidak hanya mengusung nama baru saja, motor ini juga mengusung beberapa teknologi baru yang membawa kesegaran tersendiri. Terutama jika dibandingkan dengan versi terdahulunya, akan memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Harga New Vixion Advance cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan. Motor ini tersedia dalam 2 varian yaitu versi standar dan juga versi spesial.

Jika Anda penasaran mengenai motor ini, simak uraian berikut ini sebelum Anda mengetahui harga New Vixion Advance. Motor ini dilengkapi dengan beberapa perubahan walaupun masih menggunakan beberapa hal yang sama. Contohnya saja jenis rangka diamond yang digunakan versi terdahulunya masih digunakan pada motor ini. Motor ini mengandalkan suspensi teleskopik pada bagian depan dan pada bagian belakang menggunakan mono-shock swing arm. Motor ini menggunakan rem cakram tunggal yang ada pada bagian depan. Untuk dimensinya sendiri, motor ini memiliki dimensi yang lebih ramping.

Harga New Vixion Advance yang ada di pasaran sendiri dipengaruhi oleh jenisnya. Terdapat 2 jenis motor Yamaha New Vixion Advance yang tersedia di pasaran, antara lain yaitu standar dan spesial. Untuk yang standar sendiri tersedia dalam 4 pilihan warna, antara lain yaitu Luminous White, Black Red, Zeal Red dan juga Striking Black. Sementara versi spesial tersedia dalam warna Motogp Livery Movistar. Selain yang telah disebutkan, masih ada beberapa perbedaan antara motor New Vixion Advance dengan pendahulunya. Antara lain yaitu:

  • New Headlamp

Lampu depan motor ini mendapatkan sentuhan baru yang membuatnya tampak lebih segar, keren dan juga sporty. Bentuk lampu depan motor ini lebih cenderung lancip, tidak seperti pendahulunya yang lebih cenderung bulat.

  • Shroud and 3D Emblem Vixion

Shroud atau sayap pada motor ini juga tampak berbeda dari versi sebelumnya. Sayap yang digunakan untuk motor terbaru ini adalah dual-layer, dimana desainnya sangat tajam dan juga memiliki model bertumpuk.

  • Undercover Engine

Dengan mengetahui spesifikasi lengkap motor ini, Anda dapat memperkirakan harga New Vixion Advance. Undercover engine telah melengkapi motor Yamaha New Vixion Advance yang membuat tampak berbeda dari generasi sebelumnya. Degan penggunaan undercover engine, motor ini tampak lebih sporty dan mampu melindungi mesin agar lebih awet.

  • Spakbor belakang

Spalbor belakang pada motor Yamaha new Voxion Advane lebih pendek jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Hal tersebut bertujuan agar motor ini dapat terlihat lebih keren dan lebih sporty.

  • New Tire

Penggunaan ban pada motor ini tidak akan menimbulkan polusi bau ketika ban bergesekan dengan aspal.

  • New Speedometer

Speedometer yang digunakan motor New Vixion Advance ini memiliki bentuk dan ukuran yang sama dengan pendahulunya. Namun penampilannya berbeda, terlihat lebih menarik dengan menampilkan petunjuk rpm yang lebih tajam dan jelas. Harga New Vixion Advance sangat dipengaruhi oleh perubahan dan perbedaan yang ada dibandingkan versi sebelumnya.

Lihat Juga: Harga Motor Bekas Murah Terbaru

Selain itu, masih banyak lagi perbedaan-perbedaan yang dapat Anda lihat pada motor New Vixion Advance. Antara lain yaitu mesin, Crankcase dan juga velg yang digunakan. Untuk mesin, motor ini menggunakan mesin berkapasitas 150 cc dengan tipe 4 langkah, silinder tunggal dan SOHC dengan pendingin cairan. Sistem bahan bakar motor ini yaitu Fuel Injection System dengan transmisi 5 kecepatan berpola 1-N-2-3-4-5. Demikian yang dapat disampaikan mengenai spesifikasi motor New Vixion Advance. Untuk harga New Vixion ini sendiri yaitu sekitar 24,25 juta rupiah untuk versi standar dan 24,65 juta rupiah untuk versi spesial.

tags: , , ,