Inilah 10 Jenis Tanaman Pembawa Keberuntungan di Rumah

Senin, Agustus 31st 2015. | Nasional

Inilah 10 Jenis Tanaman Pembawa Keberuntungan di Rumah | Tumbuh-tumbuhan, pohon-pohon, bunga, nyatanya yaitu anugerah alam yang memberi banyak keuntungan untuk manusia. Kalau di kesempatan lalu Anda dapat tahu tanaman apa sajakah yang bisa bersihkan udara dirumah, saat ini terdapat banyak daftar tanaman yang bakal membawa keberuntungan untuk pemiliknya, apabila disimpan dirumah.

Bukan hanya isapan jempol belaka, lantaran menurut feng shui, tanaman-tanaman ini bakal menolong beberapa orang yang berada didalam rumah itu memperoleh daya positif. Tidak heran bila kebahagiaan serta keberuntungan bisa mengikuti mereka. Selain itu, kehadiran tanaman ini akan membuat rumah andajadi lebih fresh, serta nyaman ditinggali. Hawa yang panas juga umumnya bisa termonitor serta jadi lebih sejuk.

Terlepas dari yakin atau kagak.. mitos atau fakta.. seluruhnya kembali pada pribadi kita masing – masing, lantaran ciptaan Yang Maha Kuasa seluruhnya baik. Tanaman Yang Membawa Keberuntungan. Apa sajakah sih tanaman yang perlu Anda beli serta tempatkan dirumah?  Berikut adalah 10 Tanaman Pembawa Keberuntungan Untuk Rumah Anda.

  • Bunga Melati

Bunga Melati

Sebagian type bunga melati mempunyai manfaat afrodisiak yang membuat nuansa asmara terus hangat serta tumbuh. Tempatkan saja didalam rumah, didalam pot kecil juga sebagai tanaman yang memberi keindahan. Bunga Melati kabarnya bisa menarik kasih sayang dan kekayaan pada si empunya rumah. Aromanya yang harum serta warnanya yang putih menggemaskan memberi kesegaran. Adalah type bunga yang memang harus ada didalam rumah Anda.

  • Bunga Lavender

Bunga Lavender

Bunga yang satu ini, selain dapat menolong mengusir nyamuk juga memberi dampak relaksasi pada tubuh kita. Banyak dipakai dalam minyak wangi ataupun product kosmetik, lavender juga ampuh untuk menangani sakit kepala. Jika ditanam dirumah, lavender memberi dampak damai yang membuat yang tinggal didalam rumah jadi enggak kerap berkelahi. Alhasil, rezeki jadi lebih Berkah.

  • Bambu Air

Bambu Air

Tanaman yang sebetulnya serupa dengan bambu ini umumnya di jual dengan keadaan telah tersusun manis. Dari batang-batangnya bakal nampak dedaunan yang terus-terusan tumbuh. Bambu yang satu ini konon bisa menarik kebahagiaan serta kemakmuran, membuat perlindungan yang tinggal didalam rumah dari daya negatif serta membawa keberuntungan. Bambu air umumnya ditempatkan didalam pot yang berisi air, kurangi daya kesepian serta stres serta tingkatkan perkembangan spiritual seorang.

  • Sereh

Sereh

Tanaman yang satu ini nyatanya konon bisa mendatangkan keceriaan serta kebahagiaan untuk si yang memiliki rumah. Adalah lambang dari kerukunan, serta persahabatan. Sereh bisa memberi daya positif pada yang memiliki rumah, serta ia juga mempunyai faedah untuk kesehatan, kuliner, dan kecantikan. Cukup banyak faedah yang sayang ditinggalkan.

  • Kemangi

Kemangi

Bila umumnya ia digunakan juga sebagai sayur lalapan, kemangi ini nyatanya juga melambangkan cinta, gairah, kemakmuran, keberuntungan serta mendatangkan kecantikan didalam rumah. Menurut keyakinan India, kemangi ini adalah tanaman yang disucikan serta jika ditempatkan didalam pot serta ditanam didalam rumah, bisa meminimalkan daya negatif dan kemauan jahat. Aromanya paling harum, berperan sebagai antidepressant, antiseptik, dan antibakteri.

  • Bunga Teratai

Bunga Teratai

Pernah memikirkan mempunyai kolam di depan rumah dengan bunga teratai di atasnya? Pasti indah sekali. Tanaman yang satu ini sebetulnya melambangkan keindahan. Teratai termasuk type tanaman air dari suku Nymphaeaceae atau dalam bhs Inggris di kenal dengan nama waterlily. Ada beragam jenis warna bunga teratai seperti merah, putih, sampai kuning. Di balik keindahannya, bunga teratai dipercaya dapat menghadirkan kesejahteraan, kebahagiaan, serta situasi serasi dalam rumah tangga.

  • Kuping Gajah

Kuping Gajah

Beberapa orang menduga tanaman ini mempunyai ukuran sebesar namanya. Nama kuping gajah cuma di kenal di Indonesia. Di negara lain tanaman ini di kenal dengan nama latin yakni Anthurium crystallinum. Lantaran memiliki bentuk yang mirip kuping gajah, besar serta berupa hati, maka orang-orang juga menamainya demikian. Beberapa orang yakini dengan menanam tanaman ini di halaman tempat tinggalnya bakal menghadirkan rejeki serta materi berlimpah.

  • Palem Ekor Tupai

Palem Ekor Tupai

Tanaman ini kerap jadikan tanaman ‘pagar’ tinggi untuk halaman rumah. Memiliki bentuk yang menjulang tinggi dapat jadi teduh rumah apabila ditanam berderet. Dari beragam type tanaman palem, type palem ekor tupai paling susah diketemukan, hingga harga nya cukup mahal. Palem yang termasuk spesies Wodyetia bifurcata ini oleh beberapa orang dipercaya dapat menghadirkan barokah serta kebijakan.

  • Bunga Matahari

Bunga Matahari

Bunga ini kerap ditanam di halaman rumah lantaran keindahannya. Orang banyak meminati bunganya yang berwarna kuning dengan kelopak di sekitarnya. Untuk beberapa orang bunga matahari dapat juga menghadirkan keberuntungan. Konon, bila tumbuhan ini ditanam di halaman rumah, keluarga bakal jadi tenteram, bahagia serta serasi.

  • Tanaman Naga

Tanaman Naga

Buah dari tanaman naga atau kerap dimaksud dragon fruit mempunyai banyak manfaat, seperti menyembuhkan kanker, jantung serta membuat lancar pencernaan. Tal heran apabila beberapa orang konsumsi buah naga untuk jadikan makanan serta minuman. Tanaman naga termasuk keluarga kaktus. Batangnya sebenarnya kurang enak dilihat, namun tanaman ini diakui dapat menghadirkan keceriaan untuk yang menanamnya. Saksikan saja di negara Vietnam serta Thailand. Disana buah ini kerap di taruh diatas meja juga sebagai lambang kesenangan untuk orang yang memandangnya.

Baca Juga: Jenis Ikan Hias Terindah di Dunia

tags: