Inilah 5 Artis Korea Yang Beraga Islam

Jumat, Mei 1st 2015. | Entertaiment

Inilah 5 Artis Korea Yang Beraga Islam | Artis Korea yang beragama Islam memang amat sedikit jumlahnya untuk saat sekarang ini, perihal ini dikarenakan penduduk korea yang beragama islam masih terbilang amat sedikit. Kalau dibandingkan dengan jumlah penduduk Korea selatan yang mencapai jumlah 48 juta jiwa, jumlah penduduk yang masih belum memiliki agama lebih banyak dibandingkan dengan yang beragama.

Mayoritas agama yang dipeluk oleh warga ataupun masyarakat Korea ialah Buddha yaitu sekitar sepuluh juta jiwa. Tentu dengan perbandingan ini artis muslim korea dapat dihitung dengan jari jumlahnya. Beberapa bagian besar warga korea yang masih atheis membikin persebaran agama di negeri ginseng ini masih amat lamban. Dunia dibuat shock oleh artis Korea yang bunuh diri, namun bisa jadi kamu lebih terkejut lagi menatap sejumlah artis dan juga aktor idola kamu ternyata mendekap islam.

Berikut adalah sejumlah dari Artis Korea yang beragama islam, namun dari sejumlah artis korea ini masih belum dapat dikonfirmasi dengan cara jelas apa-kah betul mereka beragama islam ataupun tidak.

1. Lee Woon Jae

Lee Woon Jae

Lee Woon Jae

Kiper kebanggaan Korea Selatan ini lahir pada 26 Bulan april 1973. Tentu kamu Masih ingat kiper tim sepak bola korea selatan di piala dunia 2002 ini. pahlawan sepak bola yang membawa korea menuju semifinal ini ternyata beragama islam. Bagi pecinta dunia sepak bola tentu tidak asing mendengar ataupun menatap gambar Lee Woon-Jae, yang adalah kiper muslim korea.

Lee adalah penjaga gawang kesebelasan nasional Korsel yang pernah me-ngikuti Piala Dunia. Terakhir, dia ikut membela negaranya di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Sebelumnya, Lee pernah me-ngikuti Piala Dunia 1994, 2002 dan juga 2006. Laki-laki kelahiran Cheongju, Chungbuk, Korea Selatan tanggal 26 Bulan april 1973 ini memang senantiasa dipercaya men-jadi kiper nomor satu di timnas Korsel.

2. Jang Geun Suk

Jang Geun Suk

Jang Geun Suk

Aktor Yang Lahir pada 4 bulan agustus tahun 1987 ini banyak diberitakan pindah ke agama Islam ataupun mualaf pada tahun 2007 yang lalu. Aktor pemeran Pretty Man dan juga pemeran film horor jepang: One Missed Call: Babak final ini kali ini menetap di Malaysia.

3. Lee Ki Woo

Lee Ki Woo

Lee Ki Woo

Lahir pada tanggal 1981-Oct-23 Lee Ki Woo adalah aktor yang lumayan banyak membintangi film korea romantis yang diminati oleh beragam negara. Lee Ki Woo yang beragama islam adalah salah 1 Artis Korea yang banyak diperbincangkan oleh beragam media di Korea. Ada sejumlah pemberitaan media yang memberitahukan bahwa memang Lee Ki Woo adalah satu orang muslim. Pemeran dalam film Flower Boy 2011 dan juga A Love to Kill 2005 ini memang belum didapatkan data valid mengenai agamanya.

4. Han Ga-In

Han Ga-In

Han Ga-In

Artis korea kelahiran 25 Bulan februari 1982 ini adalah salah 1 artis yang dirumorkan masuk agama Islam. Dia menikah dengan aktor populer korea, Yeon Jung-hoon pada tanggal 25 Bulan april 2005 yang lalu. Namun kebenaran bahwa memang dia masuk agama Islam masih simpang siur. Dia jua membintangi drama korea Yellow Handkerchief pada tahun 2003 yang lalu.

5. Jung IL Woo

Jung IL Woo

Jung IL Woo

Aktor korea Yang Lahir pada 9 Bulan september 1987 ini dirumorkan telah masuk agama islam. Dia adalah pemeran serial TV “Take Care of the Young Lady” pada tahun 2009 yang lalu. Selain tersebut dia jua membintangi sejumlah film horor korea yang berhasil melambungkan namanya. Bukanlah tidak bisa jadi dia hendak men-jadi artis korea terkaya nanti-nya dengan kesuksesan film yang dia bintangi.

Lihat Juga: Foto Artis Korea

tags: