Inilah Ciri-Ciri Batu Merah Delima Asli

Selasa, Februari 3rd 2015. | Batu Akik

Inilah Ciri-Ciri Batu Merah Delima AsliIdzsn.com | Untuk Sebagian kalangan masyarakat di Indonesia, memiliki batu merah delima ialah perihal yang amat luar biasa sebab batu mustika mirah delima ini diyakini memiliki kesaktian yang salah 1nya adalah kekebalan tubuh, pengobatan dan juga masih banyak lagi khasiat lainnya yang akan kita bahas di dalam artikel ini. Batu mirah delima ini umumnya dikenal dengan nama Rubby Sapphire. Batu ini berwarna merah gelap dan juga nampak seperti merah darah. Di Indonesia kalau kita berbicara mengenai batu permata umumnya yang terbayang ialah dua perihal yaitu batu yang diyakini mempunyai Khasiat, misalnya kebal terhadap tembakan maupun lain sebagainya.

Untuk Jumlah batu mulia yang ada di dunia ini mencapai ratusan jenis yang dibentuk dari unsur kimia tertentu berlandaskan ilmu geologi, namun diyakini ada pula batu yang disebut batu mustika yang konon punya asal dari vegetasi, binatang dll. Lebih-lagi beberapa bagian besar manusia di dunia ini masih meyakini bahwa memang batu permata dapat mempengaruhi pemakainya yang didasarkan hari kelahiran yang diimplementasikan pada bintang kelahiran, seperti ruby diyakini bagus bagi manusia yang lahir pada bulan juli (Leo).

Oleh Karena itu makan Disini hendak kita bahas sedikit mengenai batu permata yang dikatakan selaku rajanya dunia batu permata yaitu Merah delima ataupun orang Indonesia ada yang menamakannya Batu Ruby. Untuk menentukan keaslian Batu Merah delima diyakini oleh beberapa bagian manusia adalah kalau batu tersebut direndam dalam air, maka airnya hendak berwarna merah darah lebih-lagi air disekitarnya dapat nampak men-jadi merah pula. Di masa lampau Batu merah delima atau batu ruby digunakan selaku pengobatan alternatif untuk penawar racun ataupun untuk meracuni, untuk menghindarkan manusia dari wabah, untuk membuang duka cita, untuk menindas sikap sombong, dan juga untuk membelokkan pikiran dari berfikir untuk berbuat jahat lebih-lagi dapat mengubah logam jadi emas.

merah delima asli

Dan Juga Beberapa kalangan masyarakat menyatakan batu permata merah delima dapat dipakai selaku perantara hendak cita-cita yang diingini, meramalkan nasib ataupun keberuntungan dalam spekulasi pekerjaanmaupun cinta terhadap satu orang perempuan ataupun untuk menghilangkan sikap acuh tidak acuh kekasihnya. Untuk sekedar diketahui, ada banyak mitos yang beredar luas di masyarakat, bahwa memang batu akik ruby atau batu mulia merah delima yang dapat mengeluarkan cahaya bila ditaruh dalam gelas mengandung air, maka air tersebut hendak men-jadi merah akan tetapi sesungguhnya tidak demikian.

Namun Batu merah delima asli memang mengeluarkan cahaya merah ketika ditaruh dalam air akan tetapi air tersebut tidak beserta merta berubah men-jadi merah. Fakta sebenarnya ialah bahwa memang air tersebut nampak men-jadi merah sebab pantulan cahaya yang punya asal dari batu merah delima tersebut. Sedangkan airnya sendiri tetap berwarna bening. Seringkali dilakukan uji keaslian dan juga kekuatan rambatan cahaya merah dengan meletakkan gelas mengandung air lalu dimasukkan batu merah delima kedalam gelas tersebut, lalu gelas tersebut diletakkan berdempetan dan juga sejajar lurus dengan gelas yg lain (Gelas kaca), maka nampak air yang di gelas yg lain turut berwarna merah.

batu merah delima asli

Ciri-Ciri Batu Merah Delima Asli

  • Bentuknya kecil, bisa dibilang sama seperti seukuran biji delima, Tidak gede. Kalau gede, dapat dipastikan batu delima palsu.
  • Warna merah tanpa gelembung dan juga mengkristal
  • Letakkan Batu mulia Merah Delima dalam segelas air, Lalu Rendam dalam segelas air, Kalau bias menembus tujuh gelas hingga 21 gelas dan juga tidak hilang dalam waktu satu bulan. Berarti asli. Sebab dapat saja penjual menggunakan fosfor. Kalau direndam lama pasti kandunganya hendak lemah.
  • Tembak rendaman gelas dengan peluru, Kalau gelas tersebut tidak pecah, Berarti dapat diibilang asli. Bila menggunakan silet, perhatikan dua sisinya, sebab dapat saja satu bagian tumpul, sedangkan satu bagian lagi tajam.
  • Keaslian Batu Merah Delima jua terletak di kekuatannya. Instansi yang berwenang untuk mengujinya umumnya memiliki tool untuk me-ngetahui kekuatan Batu Merah Delima. Kalau batu tersebut tidak pecah bila dipukul dengan kekuatan tertentu, dapat dijamin batu merah delima itu asli.
  • Harga Batu Merah Delima yang asli amat mahal, dari ratusan juta hingga milyaran rupiah. Sebab tersebut bila ada pedagang yang menjual batu permata jenis ini dengan harga cuma sejumlah juta, maka patut dipertanyakan keasliannya.

Asal-Usul Batu Mustika Merah Delima

Batu Merah Delima ialah penjelmaan jin. Sebab selain penangganan yang khusus, yang kadang-kadang wadahnya pun mesti khusus yang wujudnya mirip kepompong. Sebab tanpa wadah tersebut, Merah Delima hendak menghilang dengan sendirinya.

Batu Permata Merah Delima ini punya asal dari buah delima berwarna merah. Namun buah ini amat sulit didapati. Tidak seluruh biji delima merah dapat dijadikan Batu Merah Delima, yang dapat memiliki kekuatan ghaib. Karenanya untuk dapat mendapatkanya mesti memilih.

jual batu merah delima asli

Batu Mustika Merah Delima Punya asal dari legenda Nabi Sulaiman, As. Yang memperoleh batu langsung dari Allah SWT. Dan juga beliau berikan kepada satu orang istri yang amat di cintainya, Ratu Balqis. Namun sebab tidak cocok, lalu batu tersebut menghilang ketika beliau berlayar. Dari situlah banyak manusia mencarinya. Sebab dipercaya dapat mempertinggi kewibawaan. Cara mendapatkanya pun tidak dengan jual beli. Namun Hibah.

Baca Juga: Harga dan Khasiat Batu Cat Eye

tags: