Inilah Film Drama Korea Terbaru Yang Wajib Ditonton

Senin, Februari 8th 2016. | Entertaiment

Daftar Drama Korea Terbaru _ Pergantian tahun membuat para penggila drama korea penasaran dengan judul-judul drama korea terbaru yang sudah dipersiapkan production house korea untuk memanjakan penontonnya. Tebak tokoh-tokoh idola yang akan muncul dengan ide cerita yang dapat mengaduk-aduk perasaan dan emosi kita. Mungkin salah satu korean idol anda hadir untuk memeriahkan drama korea terbaru untuk menyambut tahun 2016 ini. Drama korea apa saja yang akan rilis di awal tahun 2016 ? Mari kita simak beberapa daftar film drama korean terbaru hari ini bulan ini berikut ini.

  • Jang Yeong Sil

Jang Yeong Sil

Jang Yeong Sil dengan tokoh utama Song il Kook dan Park Sun Young ini akan tayang pada bulan Januari 2016 di stasiun TV KBS1. Drama ini akan menjadi drama korea terbaru yang membuka awal tahun. Drama ini berkisah tentang ilmuan dan penemu pada era Joseon. Sosok Jang Yeong Sil ini diperankan oleh Song Il Kook yang pada satu tahun belakangan ini menjadi ayah idola yang baik bagi anak-anaknya dalam acara Superman Return. Kehadiran ketiga anak kembarnya yaitu Daehan, Minguk, Manse dalam drama ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu para pemirsa.

  • The Descendant of The Sun

The Descendant of The Sun

Drama korea terbaru yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini akan tayang pada bulan kedua tahun 2016. Drama dengan ide cerita yang ditulis oleh kim Eun Sook yaitu penulis dara The Heirs ini akan tayang di stasiun KBS 2 TV. Drama ini menceritakan tentang kisah asmara di daerah konflik antara komandan PBB bernama Yoo Shi Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki dengan dokter relawan cantik Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Duet kedua aktor dan artis ini dinilai sangat menarik dalam segi visual. Drama ini akan mengobati rasa kangen para penggemar Song Joong Ki setelah lama menjalani wajib militer. Film Korea ini dilansir mengeluarkan budget yang sangat besar karena hampir 80% pengambilan adegannya dilakukan di luar negeri. Proses syuting dilakukan di Korea pada bulan Juni dan kemudian berangkat ke Mesir untuk syuting berikutnya pada bulan September. Penggarapan drama ini berbeda dengan drama lain yang biasanya dapat ditayangkan setelah setengah dari jalannya cerita. Drama The Descendant of The Sun ini digarap dulu dengan fokus hingga selesai, baru dapat ditayangkan di stasiun TV KBS 2 untuk menyajikan kualitas drama yang tinggi kepada para penggemar.

  • Indiscreetly Fondly

Indiscreetly Fondly

Drama terbaru korea ini akan mulai tayang 29 Juni 2016 di KBS TV.  Drama ini diperankan oleh korean idol muda yang sedang naik daun yaitu Kim Woo Bin. Nama Kim Woo Bin semakin dikenal setelah membintangi drama The Heirs. Kini Kim Woo Bin dipasangkan dengan kekasih dari Lee Min Hoo yaitu Bae Suzy. Drama ini adalah serial melodrama romantis yang mengisahkan 2 orangnyang terpisah sejak kecil dan bertemu kembali saat dewasa dengan sifat yang berbeda karena kejadian traumatis masa lalu. Tokoh utama Shin Joon Young yang diperakan oleh Kim Woo Bin adalah sorang bintang terkenal dengan gaya bossy. Sedangkan Bae Suzy memerankan tokoh No Eul yang merupakan produser film dokumenter yang akan dibintangi oleh Shin Joon Young. Mereka akan berusaha untuk bersikap profesional meskipun masih dibayangi ingatan masa lalu yang kelam. Drama korea terbaru ini ditulis oleh Lee Kyung Hee yang pernah menulis skenario dari drama i’m Sorry I Love You dan Nice Guy yang begitu populer saat itu.

  • Saimdang, The Herstory

Saimdang, The Herstory

Drama Korea terbaru ini akan tayang mulai 5 Maret 2016 di stasiun tv SBS. Serial ini tidak hanya ditayangkan di Korea, namun ditayangkan serentak di Tiongkok juga. Salah satu production house di Hongkong menyumbangkan dana seberas 116 miliar rupiah untuk penggarapan megadrama ini. Alur cerita dari drama ini melompat-lompat dari masa modern dan masa Joseon. Kisah ini bercerita tentang profesor seni yang membuka jurnal tentang Shim Saidang yaitu pelukis puisi terkenal pada era Joseon. Profesor seni di masa modern dan Shim Saidang ini diperankan oleh satu orang, yaitu lee Young Ae yang dulu sukses bermain dalam drama Jewel In The Palace. Kini Young Ae come back setelah melahirkan anak kembarnya. Young Ae yang disandingkan dengan Song Seung Hun akan menambah nilai dari serial megadrama fantastis ini. Sudah banyak pengamat yang memprediksi drama Korea terbaru ini akan menjadi yang terbesar di tahun 2016 dan akan menjadi yang ditunggu=tunggu oleh para penikmat drama korea.

  • Neighborhood Hero

Neighborhood Hero

Drama Korea terbaru ini sangat ditunggu para penikmat drama korea dimana salah satu anggota girl band korea yaitu Yuri SNSD ikut andil dalam drama ini. Bintang lain yang ikut andil dalam drama ini yaitu Park Shi Hoo, Lee Soo Hyuk dan Jo Sungha. Drama Korea terbaru yang akan tayang pada 23 Januari 2016 ini berkisah tentang kehidupan mantan agen rahasia yang menjadi pahlawan untuk tetangga sekitarnya.

  • Goodbay Mur Black

Goodbay Mur Black

Drama ini akan membuka musim semi sebagai drama Korea terbaru. Drama dengan gendre melo ini akan tayang di stasiun tv MBC. Drama ini sebagai tempat come back Moon Chae Won yang sudah lama dinantikan para penggemar. Moon Chae Won akan beradu akting dengan Kim Kang Woo, Song Jae Rim dan Lee jin Wook.

  • Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Drama Korea terbaru ini akan mengobati rasa rindu penggemar Rain. Dalam drama yang akan tayang di bulan ke 2 tahun 2016 ini akan diperankan oleh Rain, Lee Min Jung dan Oh Yeon Seo. Drama ini diangkat dari kisah pada novel jepang Mr. Tubakiyama’s Seven Days. Hadirnya aktor-aktor senior akan memberikan kualitas akting memukau untuk penggemar drama Korea.

  • Cheese In Trap

Cheese In Trap

Ini adalah drama baru yang akan tayang di stasiun tvN. Cerita pada drama ini diangkat dari webtoon yang sudah memiliki ribuan penggemar. Mengangkat webtoon kedalam serial drama nertujuan untuk memanjakan para penggemar weebtoon dan penggemar serial drama korea. Drama ini digarap oleh sutradra dari drama Coffe Prince dan dibintangi oleh Park Hae Jin, Sep Kang Joon, Nam Jo Hyuk dan Kim Go Eun dan masuh banyak aktor dan artis lain.

  • Dear My Friend

Dear My Friend

Drama korea terbaru ini akan tayang di tvN dengan mengusung bintang Go Hyun Joong. Go Hyun Jung akan beradu akting dengan Lee Kwang Soo dan Jo In Sun sebagai cameo di drama tersebut. Drama ini ditulis oleh penulis naskah terkenal yang pernah sukses dengan It’s Okay That’s Love dan That Winter The Wind Blows, yaitu No Hee Kyung.

tags: , ,