Inilah Gedung Tertinggi di Dunia Tahun 2016 Terbaru

Sabtu, Maret 21st 2015. | Internasional

Gedung Tertinggi di DuniaIdzsn.com | 5 Gedung Pencakar Langit Tertinggi di Dunia, Gedung-gedung baru ini menjadi gedung pencakar langit dengan ketinggian yang luar biasa di deretan gedung tertinggi di dunia.

Bisa jadi Kamu sering mendengar sejumlah nama gedung pencakar langit yang memiliki puluhan lantai dan juga menjulang tinggi menuju atas langit. Gedung-gedung ini seringkali men-jadi kepedulian sebab ukurannya yang berlainan dari gedung-gedung lainnya.

Kalau Kamu mau merasakan sensasi berada di puncak gedung dengan ketinggian yang mencengangkan, Kamu dapat men-coba untuk mengunjungi sejumlah gedung ini. Selain memacu adrenalin untuk berada di ketinggian yang luar biasa, Kamu jua dapat me-nikmati keindahan kota dan juga alam dari atas gedung pencakar langit.

Apa dan juga dimana sajakah mereka? Berikut lima gedung dengan ketinggian yang mengerikan seperti dilansir dari Huffingtonpost.

1. Shanghai Tower di Shanghai, Tiongkok

Shanghai Tower

Shanghai Tower

Gedung ini memiliki 128 lantai dan juga tingginya mencapai 2. 073 kaki ataupun sekitar 632 meter. Gedung yang jua dapat digunakan untuk memacu adrenalin para pemberani ini men-jadi gedung ketiga tertinggi di dunia.

2. Wuhan Center di Wuhan, Tiongkok

Wuhan Center

Wuhan Center

Tingginya yang mencapai 1. 437 kaki ataupun sekitar 438 meter membikin gedung ini men-jadi gedung tertinggi ke-19 di dunia. Gedung yang memiliki 88 lantai ini di desain dengan bentuk aerodinamis yang dirancang untuk mengurangi hambatan angin dan juga pusaran yang terbentuk di sekitar menara super tinggi.

3. 434 Park Avenue di New York

434 Park Avenue

434 Park Avenue

Bangunan yang berada di kota gede New York ini memiliki 85 lantai yang membikin tingginya mencapai 1. 397 kaki ataupun sekitar 426 meter. Ini men-jadi gedung tertinggi di dunia ke-22.

4. Marina 101 di Dubai

Marina 101

Marina 101

Dengan ketinggian yang mencapai 1. 399 kaki ataupun sekitar 426 meter membuat-nya men-jadi gedung tertinggi ke-21 di dunia. Proyek yang sempat terhenti sebab krisis keuangan global ini memiliki 101 lantai yang membuat-nya nampak amat tinggi.

5. Menara Pasar Modal Otoritas di Riyadh, Saudi Arabia

Menara Pasar Modal Otoritas di Riyadh

Menara Pasar Modal Otoritas di Riyadh

Menara yang men-jadi gedung tertinggi ke-34 di dunia ini memiliki 79 lantai dengan desain sirip dan juga panel yang berguna untuk melindungi bangunan dari sinar matahari. Ketinggian bangunan ini mencapai 1. 263 kaki ataupun sekitar 385 meter.