Inilah Jenis Batu Akik Bertuah Dan Kegunaanya

Jumat, Februari 6th 2015. | Batu Akik

Inilah Jenis Batu Akik Bertuah Dan KegunaanyaIdzsn.com | Batu permata Bertuah merupakan Jenis Batu Akik Yang Ter Banyak di Cari dan juga di Buru di saat sekarang ini, Kalau kita Berbicara tentang batu bertuah pastinya tidak lepas dari kata mistik (supranatural) dan juga ini-lah yang men-jadi faktor utama kenapa batu bertuah (batu yang dapat memberikan manfaat dengan cara mistik) banyak di-cari dan juga diburu oleh banyak manusia. Mengenai hajat yang mau dikehendaki pastinya tergantung kepada pribadi masing-masing manusia yang mau memperoleh batu bertuah. Ada yang dipakai selaku fasilitas pengasihan (cinta), fasilitas penglarisan dagangan, fasilitas untuk jabatan, fasilitas kewibawaan, fasilitas untuk men-jadi pribadi yang tangguh dan juga yg lain sebagainya.

Batu Mulia Bertuah adalah suatu istilah yang dipakai untuk menyebutkan suatu benda yang dianggap sakti ataupun keramat. Biasanya benda-benda yang dianggap keramat di sini umumnya ialah benda warisan yang dengan cara turun-temurun diwariskan oleh nenek moyangnya, seperti contohnya dalam lingkungan keraton. Selain batu akik bertuah yang sering jua banyak di-cari ialah batu akik termahal dan mempunyai khasiat serta manfaat yang banyak. Batu Permata Bertuah yang ter banyak di-cari yaitu Batu pusaka jenis bebatuan yang asli, sehingga lebih banyak dipakai di cincin ataupun kalung.

Batu akik bertuah banyak yang berasal dari perut bumi dari prosedur alam dan juga memiliki khasiat daya kekuatan dengan cara alamiah. Batu akik bertuah ini dipercaya memiliki kesaktian untuk keselamatan dari segala macam senjata, untuk perlindungan dari segala gangguan jin, setan maupun manusia yang berniat jahat, menolak segala sihir, ilmu hitam, guna-guna, membawa keberuntungan dalam hidup, bila bertemu dengan manusia yang berilmu hitam ilmunya langsung tersedot, bila di pakai untuk membacok manusia yang kebal maka hendak luntur kesaktian ataupun kekebalannya. Nah, berikut ini adalah beberapa ciri-ciri atau jenis batu bertuah yang ter banyak di-cari dan juga diburu oleh banyak manusia.

1. Batu Permata Lapis Lazuli

Batu Permata Lapis Lazuli

Batu Lapis Lazuli ini dapat membantu seseorang untuk lebih memahami diri sendiri dan juga meluaskan sudut pandang. Jua bisa membantu ketidakmampuan seseorang untuk memerima kepemimpinan manusia yg lain. Baik untuk menentukan pilihan antara kata hati dan juga nalar, memberikan kebijaksanaan dan juga kejujuran. Menurut legenda, Batu Akik Lapis Lazuli bisa melindungi pemakainya dari kekuatan jahat.

2. Batu Akik Moonstone

Batu Akik Moonstone

Batu Mulia Moonstone dikatakan dapat menyeimbangkan yin/yang, me-ngatur fungsi kelenjar Pituitary, menjernihkan dan juga mempertinggi panca indera. Jua dapat membantu manusia yang kurang sensitif/tanggap terhadap diri sendiri dan juga manusia yg lain (mengurangi keegoisan). Di India, Batu permata moonstone dihargai selaku batu suci/keramat. Dipercaya hendak membawa masa depan yang baik. Legenda menyatakan bahwa memang Batu Moonstone adalah hadiah yang amat bernilai untuk kekasih sebab hendak membangkitkan hasrat kehalusan dan juga biasa disebut selaku batu yang menimbulkan cinta kasih.

3. Batu Permata Onyx

Batu Permata Onyx

Batu Mulia Onyx dan juga Sardonyx dapat menolong koordinasi tubuh, memberi perlindungan dari pengaruh buruk lingkungan sekitar beserta dapat mengendalikan diri. Batu Permata Onyx Hitam digunakan untuk merubah suatu kebiasaan buruk. Onyx Mexico (chalcedony putih dan juga coklat) menolong agar tidur nyenyak. Sard adalah pelindung terhadap mantera ataupun ilmu sihir. Jua dapat menajamkan rasa humor dari pemakainya.

4. Batu Permata Opal

Batu Permata Opal

Batu Akik Opal digunakan untuk melihat posibilitas, menolong seseorang memiliki kapasitas untuk berbagi perasaan cinta dan juga mempertinggi kestabilan psikis. Sebagian Orang Arab percaya bahwa memang batu opal jatuh dari surga ketika banyak petir, dari situ Batu Opal mendapat warnanya yang berapi. Zaman dulu Opal dianggap selaku lambang kejujuran dan juga percaya diri. Opal amat kuat pengaruhnya dalam ritual sihir. Sebab Opal berkwalitas mengandung seluruh warna dari batu kelahiran yg lain, dapat dipergunakan ataupun di-isi dengan energi beserta kekuatan dari kombinasi seluruh batu kelahiran, jua digunakan untuk menggantikan batu kelahiran yg lain didalam menyebut mantra, ritual ataupun keperluan yg lain dari kekuatan sihir.

5. Batu Permata Mutiara

Batu Permata Mutiara

Batu Mutiara bisa menolong seseorang untuk lebih mengenal diri sendiri dan juga mempertinggi penghargaan terhadap dirinya. Mutiara membikin pemakainya dapat merasakan cinta dari manusia yang memberi mutiara tersebut beserta mempertinggi feminitas. Kegunaan yg lain yaitu menolong terbentuknya antibodi dan juga melawan infeksi beserta menolong ketidakmampuan seseorang dalam mendidik manusia yg lain.

6. Batu Akik Peridot

Batu Akik Peridot

Batu Permata Peridot digunakan untuk menolong agar impian seseorang dapat jadi kenyataan. Legenda menyatakan bahwa memang bajak laut menyayangi Peridot sebab melindungi dari kuasa kegelapan/setan. Kalau Peridot diikat dengan emas (men-jadi perhiasan emas), hendak melindungi pemakainya dari teror di petang hari. Untuk kesehatan, Peridot menolong fungsi dari kelenjar adrenal, memberikan keseimbangan energi fisik dan juga menolong manusia yang terlampau sering mengalami ketegangan emosional/stress.

7. Batu Mulia Quartz

Batu Mulia Quartz

Batu Akik Quartz digunakan untuk keseimbangan, mempertinggi energi, memerangi pikiran negatif, menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk dan juga beragam penyembuhan. Batu Permata Quartz jua mengatasi perasaan tidak diingini ataupun penolakan yang diterima seseorang. Batu Quartz bening tanpa warna yang dibentuk selaku bola kristal, telah digunakan oleh peramal semenjak abad pertengahan untuk menatap dan juga memperkirakan masa depan.

8. Batu Permata Ruby

Batu Permata Ruby

Batu Akik Ruby dikatakan hendak membuka hati seseorang terhadap perasaan cinta, mengatasi rasa takut men-jadi jelek dan juga tidak dicintai beserta menghilangkan kekurang beruntungan. Batu Mulia Ruby jua dipakai untuk perlindungan terhadap perilaku peka dan juga menghindari perilaku menyimpang (mencegah terjadinya schizophrenia). Menurut legenda zaman dahulu, Batu Ruby mampu untuk merujukkan/mendamaikan sepasang kekasih.

9. Batu Permata Safir

Batu Permata Safir

Batu mulia Safir dapat menjernihkan pikiran, mempertinggi kedamaian, kebahagiaan beserta mempertinggi motivasi dan juga orientasi target hidup. Raja-raja mengenakan Batu Safir di leher mereka selaku pertahanan yang kuat terhadap bahaya (tolak bala). Batu ini hendak melindungi pemakainya dari rasa sirik dan juga membikin mereka merasa dekat menuju Allah. Batu dipercaya dapat menolong seseorang yang merasa tidak memiliki peluang untuk tujuan/akhir yang sebaiknya. Untuk kesehatan Sapphire dapat mempertinggi kadar potassium, magnesium, calcium dan juga melepaskan depresi mental.

10. Batu Akik Topaz

Batu Akik Topaz

Batu Permata Topaz digunakan untuk menambah kekuatan, mencegah terjadinya penyakit ginjal dan juga kandung kemih. Zaman dahulu, ukiran burung elang di batu Topaz digunakan untuk menyatakan ambisi baik dari satu orang raja, ratu dan juga jutawan. Orang Yunani mempercayai Batu Topaz memberikan kekuatan. Batu Topaz jua menolong mengatasi rasa marah (menenangkan emosi) dan juga melindungi terhadap tekanan pihak luar.

Sebenarnya batu bertuah ialah batu alami biasa, Kenapa dapat bertuah? batu alami tersebut dapat bertuah lantaran telah melalui prosedur metafisika yang dilakukan oleh pakar metafisika. Begitulah Beberapa jenis batu akik bertuah yang ter banyak di-cari dan juga diburu oleh banyak manusia. Lihat Juga Ciri-ciri Batu Merah Delima Asli  dan Khasiat Batu Cat Eye. Semoga bermanfaat dan juga terimakasih.

tags: