Jenis Batu Badar dan Khasiatnya

Minggu, Februari 8th 2015. | Batu Akik

Jenis Batu Badar dan KhasiatnyaIdzsn.com | Di bumi ini banyak jenis bebatuan yang dapat kita temui. Akan tetapi tidak semua bebatuan mempunyai manfaat untuk melindungi diri kita sendiri. Salah 1 bebatuan yang bermanfaat untuk melindungi dan juga membikin kekebalan tubuh ialah Batu Badar ataupun disebut Hematite dalam bahasa gemology. Batu badar ini jua banyak jenisnya dan juga dapat di dapatkan jua di wilayah Indonesia, walaupun tidak gampang. Dibawah ini adalah macam-macam batu badar dan juga Khasiat Beserta Manfaatnya yang patut untuk kita ketahui:

1. Batu Badar Brumbun

Batu badar jenis ini merupakan campuran dari besi, emas, tembaga, kuningan, nikel dan juga timah. Sewaktu digosok men-jadi permata badar ini hendak memiliki warna seperti pelangi, Yang paling dominan warna ungu yang ter banyak mendominasi batu badar ini, Menurut kepercayaan masyarakat batu badar ini baik dipakai untuk melawan pengaruh jahat dari manusia berilmu hitam. Dengan sejumlah mantra untuk menghidupkan daya khodamnya batu badar ini amat ampuh untuk men-jadi pagar gaib pemiliknya.

2. Batu Badar Perak

Batu badar perak ini warnanya putih keperakan, batu badar ini mirip dengan perak yang belum dilebur, agak kotor putihnya. Fungsi batu badar perak ini menurut kepercayaan baik dipakai selaku penjaga diri. Amat cocok di pakai untuk anak anak yang sering diganggu makhluk gaib ataupun mahkluk jadi jadian lainnya ataupun bisa jadi diganggu jin jin jahat.

3. Batu Badar Emas

Batu badar ini warnanya seperti emas muda. Menurut kepercayaan masyarakat batu badar emas ini baik dipakai selaku tameng gaib di rumah, serta baik jua dipakai selaku permata. Energinya mampu menangkis serangan ilmu hitam., menghindarkan pertemuan dengan mahkluk gaib ketika kita keluar di petang hari. Kalaupun terjadi pertemuan dengan mahkluk gaib kita selaku manusia ngak terasa takut. Batu badar ini baik di pakai ketika kita bepergian jauh. Bagi umat Hindu disarankan senantiasa di pakai ketika memuja Sang Hyang Leluhur karna dengan cara tidak langsung badar tersebut hendak terisi energy gaib.

4. Batu Badar Besi

Batu badar besi ini warnanya ada yang abu kehitaman ada jua yang berwarna hitam metal. AKan tetapi ciri khasnya badar ini bila didekatkan dengan magnet hendak menempel. Tetapi badar ini tidak menempel bila dekat dengan besi ataupun logam. Sebab badar ini tidak mengandung magnet. Menurut kepercayaan batu badar ini dapat membikin manusia kebal dengan senjata tajam dan juga senjata api. Mampu menangkis ilmu sihir dan juga tenung. Batu Badar ini biasanya telah ada khodam yang mengikutinya.

5. Batu Badar Lempuyang

Batu Badar ini terdapat di pulau Bali tepatnya di kab. Karangasem. Batu Badar ini ada di area perbukitan pura Lempuyang yang dikeramatkan masyarakat pulau Bali, batu badar ini terdapat jua di indonesia bagian timur
Badar ini mengandung emas dan juga lima element logam. Batu Badar Lempuyang ini ada jua yang warnanya hitam. putih dan juga abu abu. Batu Badar ini ter-masuk sulit didapatkan, karena mencarinya harus melewati prosedur spiritual, batu ini dapat meredam dan juga menghilangkan gejolak nafsu amarah dan juga angkara murka, sebab batu ini bersifat aura dingin dan juga tenang, kamu dapat membuktikannya sendiri.

6. Batu Badar Pulaki

Batu Badar Pulaki ini aslinya ada di kabupaten Singaraja Bali di area perbukitan pura Pulaki yang amat dikeramatkan masyarakat Bali. Batu Badar ini sama seperti badar Lempuyang, prosedur pencarianya pun menggunakan cara spiritual. Batu Badar pulaki ini uniknya mengandung tormalin hijau. Fungsi Batu badar ini baik dipakai para sesepuh spiritual untuk mempertinggi yoni pemakainya. Batu Badar ini membawa keberuntungan, rasa percaya diri yang tinggi, mampu melindungi dan juga menjaga keluarga pemakainya dari serangan ilmu hitam, bencana dan juga bahaya.

Baca Juga: Jenis Jenis Batu Akik Bertuah dan Kegunaanya

tags: