Jenis Batu Cincin Permata Termahal

Senin, Februari 9th 2015. | Batu Akik

Jenis Batu Cincin Permata TermahalIdzsn.com | Informasi yang akan kami bahas kali ini adalah seputar jenis batu cincin permata termahal yang bisa anda pakai selaku referensi harga dan juga pertimbangan harga terhadap batu yang hendak anda beli nanti-nya. Perhiasan batu permata adalah salah 1 yang termahal di dunia Salah satunya adalah Batu Permata Ruby, batu yang mempunyai harga jual yang  tinggi dan juga paling susah di dapatkan di indonesia. Sebenarnya banyak Sekali jenis batu mulia di dunia yang termahal, ada yang dijual Puluhan juta hingga ratusan Juta Seperti Batu Yellow Safir Yang Telah Terjual di Aceh Dengan Harga 675 Juta Rupiah .

Batu permata memang amat diburu oleh masyarakat baik itu diluar negri maupun di dalam negri, sebab batu permata mempunyai keindahan serta banyak khasiatnya. Selain Batu Bacan Doko, salah 1 batu permata yang digemari di Indonesia adalah batu akik dimana batu ini ialah batu alam dengan energi alam dimana tiap energi memiliki aura prositif dan juga negatif yang pastinya memiliki efek kalau dikenakan oleh pemakainya. Di Indonesia sendiri banyak manusia yang percaya bahwa memang batu akik memiliki kekuatan-kekuatan mistik. Dan Berikut ini adalah sejumlah batu akik yang oleh beberapa bagian masyarakat Indonesia dipercaya mengandung kekuatan magis dan mempunyai khasiat yang tinggi bagi siapa saja yang memakainya:

1. Batu Akik Kecubung

Batu Akik Kecubung

Batu cincin atau batu akik kecubung bisa memancarkan energi pesona yang luar biasa kepada siapa pun yang memakainya. Oleh sebab itu di Indonesia, batu akik kecubung sering di pakai selaku media pengasihan. Agar pesona sang pemakai batu kecubung memancar dengan maksimal sehingga tampak lebih cantik atau ganteng. Selain itu, batu kecubung jua memancarkan energi spiritualitas yang hendak mempertinggi Kharisma dan juga kewibawaan pemakainya. Oleh karenanya, Sejarah mencatat banyak Penguasa atau Raja ataupun Pemimpin memiliki perhiasan yang terbuat dari batu akik kecubung.

2. Batu mata Kucing atau Batu Cat Eye

Batu mata Kucing

Mengapa batu ini dinamakan Batu mata Kucing ataupun Cat Eye? Sebab kalau di dalam kegelapan dan juga ada sedikit cahaya, maka hendak muncullah segaris sinar pada batu ini mirip mata kucing. Perihal ini-lah yang men-jadi keunikan batu ini sehingga banyak manusia yang tergila-gila ingin memilikinya. Batu Cat Eye ini berwarna coklat kehitaman, kuning madu dan juga warna hijau muda dan juga mempunyai kekerasan pada ukuran 8-9 pada skala Mohs.

3. Batu Akik Tapak Jalak

Batu Akik Tapak Jalak

Batu Akik Tapak Jalak ialah batu yang dengan cara alami memiliki motif garis silang. Sebab motifnya menyerupai tanda tapak kaki burung Jalak, batu ini disebut selaku batu tapak jalak. Batu akik tapak jalak dipercaya oleh beberapa bagian manusia dapat memberi kewibawaan dan juga keselamatan. Batu akik tapak jalak diyakini oleh masyarakat dapat menangkal santet, teluh, dan juga lainnya.

4. Batu Akik Junjung Drajat

Batu Akik Junjung Drajat

Motif batu Akik Junjung Drajat ini berbentuk garis bersiku. Serta Dipercaya oleh beberapa bagian manusia bahwa memang batu akik junjung drajat ini memiliki khasiat untuk mempertinggi derajat kewibawaan, derajat perekonomian, dan juga derajat status sosial.

5. Batu Panca Nur

Batu Panca Nur

Batu Panca Nur ataupun pancawarna adalah sejenis batu akik yang mempunyai ciri-ciri memiliki lebih dari dua warna hingga lima warna. Umumnya warna yang muncul: merah, hijau, kuning, hitam. Katanya sih, Batu Panca Nur yang asli ialah kalau dipegang terasa berat dan juga getarannya terasa. Banyak yang meyakini kalau batu pancawarna atau batu panca nur memiliki kekuatan mistik yang sulit dijelaskan dengan cara logika. Salah 1 manfaat dari sang pemakainya ialah seringnya memperoleh suatu perihal yang dapat menolong dalam kehidupan.

6. Batu Badar Besi

Batu Badar Besi

Seringkali batu badar besi dipanggil jua dengan nama batu pati ayam ataupun dengan cara ilmiah ialah magnetsteen sebab kalau didekatkan kepada besi magnet, batu badar besi hendak bergerak berputar-putar. Kandungan yang ada dalam batu badar besi adalah unsur ferum dengan kandungan oksigen yang tinggi sehingga memiliki warna abu kehitaman dan juga memiliki kekerasan 5-6 skala Mohs.

7. Batu Merah Delima

Batu Merah Delima

Ada yang menyebutkan Ruby ataupun batu merah delima dikenali sebab warna merahnya yang melambangkan perasaan cinta, kuasa dan juga kemegahan. Katanya jua sih, batu ini ialah raja segala batu permata ataupun dikenali selaku King of Gemstone yang begitu termahsyur di seluruh nusantara lebih-lagi seantero dunia. Batu merah delima populer sebab kecantikan fisiknya. Ada jua batu merah delima yang berwarna merah jambu (pink) dan juga merah hati (merah tua). Kekerasan batu merah delima selaku batu permata adalah amat keras yaitu pada ukuran sembilan skala Mohs.

Begitulah ulasan kita mengenai Jenis Batu Permata Termahal Beserta Manfaatnya dan juga Harganya semoga artikel ini dapat bermanfaat dan juga dapat jadikan selaku rujukan untuk membandingkan mana harga yang mahal, kita menyadari kurangnya dalam penulisan tulisan ini, Lebih dan kurang kami mohon maaf.

tags: