Jenis Batu Giok Putih Harga dan Khasiatnya

Kamis, Februari 19th 2015. | Batu Akik

Jenis Batu Giok Putih Harga dan KhasiatnyaIdzsn.com | Batu giok adalah batu mulia yang telah dipakai men-jadi cincin, karya seni ukir tulisan, dan juga selaku perhiasan. Batu giok adalah batu yang dianugerahi dengan julukan ” the thoughest of gemstone ” yang memiliki arti selaku ‘ batu terkuat di antara beragam batu mulia lainnya’.

Batu giok sendiri memiliki beragam macam warna yaitu oranye kemerahan, merah kecoklatan, lavender, hijau, hijau tua, putih susu, putih kehijauan, dan juga lebih-lagi warna abu-abu. Namun warna dari batu giok yang ter diminati ialah batu giok yang berwarna hijau, hijau tua, dan juga putih. Dan juga giok yang berwarna putih adalah giok yang memiliki kualitas dan juga daya nilai jual yang tinggi di antara jenis batu giok yang lainnya.

Giok sendiri jua mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan, sebab bila dipakai dengan cara terus menerus, batu giok dapat membantu untuk melancarkan peredaran darah, menghilangkan keracunan, infeksi, dan juga mempertinggi kesehatan. Batu giok sendiri jua sering dipakai selaku benda keberuntungan ataupun jimat pelindung untuk melindungi pemiliknya dari beragam macam bahaya. Selain itu batu giok jua dipercaya dapat meningkatkan kebahagiaan rumah tangga, menghindarkan rasa permusuhan, dan juga menghilangkan rasa putus asa dan juga menyebarkan rasa optimisme yang membikin pemiliknya men-jadi lebih percaya diri.

Batu Giok Putih dalam seni pengobatan Timur, batu giok diyakini selaku perangsang aliran chi (energi murni). Energi murni ini dianggap mampu mencegah penuaan sel-sel tubuh dan juga mengatasi berbagai macam penyakit yang anda derita. Batu Giok Putih istimewa dan juga terbaik dalam kategorinya yang dipadukan dengan tenaga Universe Induce Energy (UIE) ataupun lapisan terluar sinar Matahari dapat dimasukkan ke dalam batu Giok Putih untuk menghasilkan produk yang bermutu.

Dibawah ini ialah berbagai khasiat dan juga manfaat batu giok putih yang perlu untuk anda ketahui. Anda dapat menggunakannya selaku cincin, ataupun dapat menyimpannya di dompet dan juga dibawa kemanapun selaku benda keberuntungan. Umumnya giok dipakai selaku perhiasan sebab warnanya yang unik, khas, dan juga elegan. Seperti batu giok putih ini. Anda juga dapat mengikatnya dengan emas, perak, ataupun lebih-lagi tali biasa yang berwarna hitam ataupun merah. Apapun dapat men-jadi pengikatnya, sebab giok sendiri telah memancarkan kecantikan alaminya.

Khasiat & Manfaat Batu Giok Putih

Batu Giok Putih Dapat membantu menambah energi dan juga stamina tubuh. Batu Giok Putih ini dihasilkan dari sumber alami yang bebas dari cemaran bahan kimia ataupun bahan-bahan berbahaya lainnya. Amat aman untuk dipakai selaku liontin.

Manfaat Penggunaan UIE K-Energy Jade Ring

Dengan penambahan energi UIE (Universe Induce Energy) yang terkandung dalam prosedur penggabungan yang meliputi transformasi, cairan molekul dan juga keseimbangan ion dengan oksigen dan juga tenaga, membikin UIE K-Energy Jade Ring memiliki fungsi-fungsi sebagai berikut:

Dapat Membantu memulihkan mereka yang mengalami problem lemah syahwat, kurang bergairah dan juga problem seksual yang disebabkan oleh stress, sakit tulang belakang, darah tinggi, asma dan juga kencing manis.
Untuk kesehatan dan juga menolong mengatasi abdomen beserta otot-otot dada perempuan dipakai selaku liontin bersamaan dengan rantai emas ataupun perak (untuk pengaliran energi) dan juga dapat membantu melancarkan peredaran darah disekitar jantung dan juga paru-paru, dan juga amat ampuh bagi penderita sakit jantung ataupun manusia yang bermasalah dengan jantung dengan dipakai selaku kalung.

Baca Juga: Harga dan Khasiat Batu Akik Kecubung

tags: