Jenis Ikan Hias Tercantik dan Terindah di Dunia

Sabtu, Agustus 29th 2015. | Nasional

Jenis Ikan Hias Tercantik dan Terindah di Dunia | Alam menghidangkan banyak keragaman yang mengagumkan. Pesona Keindahan Ciptaan Tuhan sebenarnya tidak ada duanya. berikut ini 9 jenis ikan paling cantik dan indah didunia. Ikan yaitu hewan yang hidup di air tawar ataupun di air laut banyak type ikan didunia ini nah di bawah ini ada 9 Ikan Paling Cantik di Dunia ingin tahu ikan apa saja,  oleh karena itu simak penjelasannya di bawah ini.

Didunia ini, ada beragam type ikan. Ada yang type ikan buas, ikan hias, ikan ternak serta lain -lain yang memiliki sharing jenis bentuk, corak, serta warna yang berlainan. corak ikan yang menarik serta warnanya yang semarak bikin sangat banyak ikan yang lalu dipelihara lantaran keindahanya. Namun apakah kamu paham.kamu mengerti, type ikan apapun yang dikira terindah dari semua type ikan? mungkin saja di antara kita masih tetap pusing menilainya. silakan memberi penilaian sendiri dari sebagian ikan paling indah didunia berikut ini:

  • Lion Fish

Lion Fish

Ikan ini selain warnanya yang cantik tetapi bentuk nya menyeramkan serta amat beresiko toksinya sungguh menyakitkan serta cukup efisien melukai musuh, ikan ini juga umum di sebut Zebrafish.

  • Mandarin Fish

Mandarin Fish

Saksikan ikan ini sunguh cantik bukan warnanya ada dua varietas dari spesies ini, yakni Mandarinfish standard serta Psychedelic Mandarin. tetapi yang mempunyai warna paling bagus yaitu varietas yang setandar harga ikan ini juga dijual enggak terlampau mahal cuma kira-kira $20 per ekor, tetapi permasalahan dari ikan ini yaitu sulitnya mencari makanannya.

  • Parrotfish

Parrotfish

Diberi nama begitu lantaran bentuk mulutnya yang serupa paruh burung. Ikan ini memakai mulutnya yang seperti paruh itu untuk memecah serta mengonsumsi invertebrata kecil yg hidup di daerah koral. Umumnya mereka bakal mengonsumsi utuh-utuh bebatuan koral atau pasir-pasir laut, sesudah itu langsung lantas mengunyah invertebrata yg ada di dalamnya, setelah itu sisa-sisanya dibuang. lantas membuang.

  • Moorish Idol Fish

Moorish Idol Fish

Ikan ini termasuk jenis kategori ikan yangsulit untuk dipiara di akuarium rumahan, serta paling mahal harga nya. Menurut informasi yang saya dapat ikan jenis termasuk jenis ikan yang paling disukai oleh kaum anak muda.

  • Ikan Koi

Ikan Koi

Terdapat beberapa variasi warna dari ikan koi (kira-kira 100an). Koi bisa mempunyai warna oranye, merah, putih, keemasan, atau hitam. Sebagian pengagum koi ikhlas membayar beberapa ribu dolar untuk seekor koi cuma untuk mencari pola warna koi yang langka.

  • Discus

Discus

Ikan ini yaitu type ikan air tawar mungkin saja salah satu ikan air tawar paling cantik yang pernah ada ikan ini dijual dengan harga sagat mahal untuk anakanya saja yang memiliki ukuran sekita 3 inchi dijual dengan harga $50-$80.

  • Flame Angel

Flame Angel

Ikan ini memikiki jalinan dekat dengan Coral Beauty. Sifatnya sama dengan Coral Beauty, namun sifatnya enggak ‘seteguh’ Coral Beauty.

  • Coral Beauty

Coral Beauty

Ikan ini termasuk dalam Angelfish. Ikan2 ini dapat disimpan dalam akuarium2 rumahan serta bisa bertahan hidup dengan baik didalam habitatnya (hardy).

  • African Cichlids

African Cichlids

Ikan ini dikatakan juga sebagai ” Sick-Lids “. Ikan ini diketemukan di 3 danau di Afrika : Malawi, Tanganyika, serta Victoria. Spesies yg ada di Danau Victoria jumlahnya kurang bermacam serta kurang berwarna-warni dibanding dengan yang lain. Umumnya mereka tumbuh sampai 6-7 inchi, dengan pengecualian untuk Spesies Frontosoa, yg dapat tumbuh sampai 12-14 inchi.

Lihat Juga: Rumah Termewah di Dunia Saat Ini

tags: