Khasiat Batu Akik Combong Sulaiman

Senin, Februari 9th 2015. | Batu Akik

Khasiat Batu Akik Combong SulaimanIdzsn.com | Bagi para peminat Batu Akik dan juga masyarakat yang lekat dengan hal hal supranatural, istilah ini telah tidak asing lagi dengan yang namanya Batu akik Combong. Batu akik Combong memiliki struktur fisik yang lumayan aneh bila dilihat dari sisi atas dan juga bawah, sebab Batu akik combong tersebut memiliki lobang (combong) yang tembus dari sisi atas menuju sisi bawah batu. Dan juga lubang yang terbentuk ini ialah asli dari asal muasal batu tersebut. Batu akik Combong umumnya dari jenis Batu Akik Sulaiman. Namun ada jua dari Jenis kecubung yang sering disebut selaku Batu akik kecubung combong. Kalau Kita Lihat keaslian Batu Akik Combong Banyak penjual menyatakan Batu Akik Combong yang dijual selaku Batu Combong yang asli memiliki lubang dari alam. Tetapi tidak ada salahnya kita meneliti se-belum mem-beli sebab sekarang ini banyak dijual Batu Combong yang Asli, Namun Palsu.

Batu akik Kecubung Combong ini amat langka dibanding keberadaan Batu Akik Sulaiman yang combong. Adakah muatan gaib yang membawa Batu akik Combong ini berkhasiat men-jadi batu pengasihan, ataupun yang lainnya? Dengan cara umum, Batu Akik Combong memiliki ciri ciri fisik yang khas, yaitu memiliki lubang di tengah, ataupun di pinggir penampang batu. Jenis Batu ini lumayan banyak dijumpai di toko-toko penjual batu cincin di kaki lima. Umumnya dari Jenis Batu Akik Sulaiman. Dan juga belum pernah disebutkan yang masuk golongan batu Mulia tetapi memiliki lubang/combing kecuali Kecubung (kecubung combong). Seperti pada umumnya batu Akik, Batu Akik Combong memiliki kadar keras lumayan rendah, yaitu antara 5 – 6 Mohs, perihal ini dikarenakan memiliki mineral umum yang berupa cadas, beserta ikatan antar molekul yang tidak seerat batu Mulia kelas-1.

Mitos dan juga cerita mistik yang beredar ialah seluruh batu yang berlobang di tengahnya menyimpan tuah/khasiat tersendiri, terutama untuk pelet ataupun pengasihan? Selama ini, banyak masyarakat mempercayai dan juga mencari Batu akik Combong sebab tuahnya. Walaupun batu Akik Combong ini amat gampang kita temui dipasaran, tetapi untuk mencari yang benar-benar bertuah dan juga memiliki khasiat tidaklah gampang. Sebab untuk Batu Akik Combong yang disebut benar-benar berkhasiat mesti melalui serangkaian pengujian yang bersifat supranatural. Dilihat dari fisikal, banyak dipasaran Batu Akik berfisik Combong, tetapi sebenarnya batu ini combongnya ialah buatan (bukanlah asli alam). Batu Akik Combong berasal dari bahan yang mempunyai banyak unsur air, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Batu yang punya asal dari bahan cadas kali ataupun pegunungan yang mempunyai warna kuning bercampur orange. Batu dengan ciri khas seperti ini mempunyai tiga pamor/ruas batu, yaitu: a. Pamor Sulaiman.b. Pamor Air Widuri dan juga c. Pamor Collono (mulus). Batu ini disebut Kinyang ataupun Kenanga.
  2. Batu yang punya asal dari mata air yang membeku dan juga mempunyai ciri khas warna hitam. Batu ini mempunyai dua pamor yaitu: a. Pamor Madu; dan juga b. Pamor Sulaiman. Batu ini disebut selaku Yaman Jawa.
  3. Batu yang punya asal dari dalam batu cadas. Dan juga biasa mempunyai warna putih gajih ataupun lemak. Batu ini mempunyai bermacam-macam pamor. Seperti: Urat Serabut, Urat Widuri, Urat Sumur Bandung, Urat Cempaka, Urat angka, dan juga lain-lain. Umumnya batu ini disebut Angkik.

Batu akik Combong adalah fasilitas mistik-spiritual berupa batu bertuah yang memiliki lubang. Bisa jadi berlubang berupa cerukan (tidak hingga menembus batu), dapat jua berlubang hingga tembus. Ada yang berlubang kecil, ada pula yang memiliki lubang lumayan gede. Batu akik combong memiliki manfaat selaku fasilitas pengasihan, meluluhkan hati, kasih sayang, dan juga pesona diri.

Batu akik combong hendak membikin pemakainya men-jadi magnet cinta di mana-pun kita berada. Membukakan peluang besar untuk memperoleh cinta. Memuluskan perjuangan Kita dalam memperoleh jodoh yang Kita harapkan akan kehadirannya. Mempermudah Kita menemukan orang yang pas, yang hendak men-jadi pendamping hidup Kita dunia-akhirat. Mengunci hati pasangan agar tidak berpaling/berkhianat. Melunakkan hati siapapun yang bersikap keras terhadap Kita. Jua mengembalikan hubungan romantisme Kita dengan pasangan.

Manfaat & Khasiat batu bertuah sulaiman

Batu Sulaiman ialah batu pilihan berkhodam jin yang hidup di masa Nabi Sulaiman. Batu combong sulaiman mempunyai kekhususan khasiat dalam bidang perlindungan, harta benda, kemakmuran, kecerdasan, percaya diri dan juga kewibawaan. Dengan paduan beragam khasiat tersebut, maka Batu Sulaiman amat cocok dimiliki oleh siapa pun, khususnya pengusaha, pejabat pemerintah, guru/dosen, mahasiswa, tuan tanah, pedagang dan juga petani.

Baca Juga: Cara Membedakan Batu Akik Asli dan Palsu

tags: