Konsep Modifikasi Vixion Paling Populer

Rabu, November 4th 2015. | Otomotif

Konsep Modifikasi Vixion Paling Populer | Modifikasi Vixion merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan, terutama bagi Anda yang menyukai dunia otomotif. Motor Yamaha Vixion sendiri merupakan motor yang cukup banyak digunakan anak-anak muda jaman sekarang. Walaupun sudah dibekali dengan desain yang modis dan tampak gagah, banyak yang merasa belum puas dengan penampilan motor tersebut. Hal tersebut memicu adanya modifikasi pada motor tersebut untuk membuat penampilan yang berbeda. Untuk konsepnya sendiri, motor dengan kapasitas mesin 150 cc ini dapat dipadukan dengan berbagai konsep modifikasi motor.

Modifikasi Vixion dapat dilakukan dengan mudah demi mendapatkan penampilan baru. Motor Vixion dapat dimodifikasi sesuai selera dan budget yang dimiliki. Berikut ini adalah beberapa konsep modifikasi Vixion yang banyak digunakan oleh para pengguna motor Vixion:

  • Street Fighter

Modifikasi vixion Street Fighter

Untuk konsep yang pertama ini berinspirasi dari moge atau motor-motor gede yang ada di luar negeri. Ciri khas dari motor tersebut terletak pada gayanya yaitu street fighter, tampak lebih garang dibanding desain standarnya. Modifikasi dilakukan di beberapa tempat, yaitu lebih berfokus pada bagian kaki seperti velg, ban dan juga shockbreaker. Selain pada kaki, modifikasi juga dilakukan dengan menambahkan fairing yang simpel dengan desain yang meruncing.

  • Minimalis elegan

Modifikasi Vixion Minimalis elegan

Konsep modifikasi Vixion berikutnya yaitu minimalis elegan, konsep ini banyak digunakan oleh bikers yang tampil rapi. Beberapa bikers memilih penampilan yang rapi, menarik dan juga elegan, oleh sebab itu konsep ini menjadi pilihan tepat. Dengan melakukan beberapa modifikasi yang sederhana, motor Yamaha Vixion tampak lebih rapi dan segar. Modifikasi biasanya dilakukan pada perubahan ukuran ban agar tampak lebih besar. Selain itu, konsep ini juga menerapkan penggunaan jari-jari velg yang berwarna krom atau racing standar.

Motor ini juga dilengkapi dengan modifikasi pada beberapa aksesori, di antaranya yaitu baut berwarna, knalpot minimalis dan spion yang unik. Warna yang diterapkan untuk konsep modifikasi motor ini cukup simpel dan tidak perlu terlalu ramai. Konsep modifikasi Vixion ini sangat cocok dengan dominasi warna putih agar tampak lebih elegan.

  • Motor sport

modifikasi vixion motor sport

Konsep berikutnya yaitu konsep motor sport, konsep ini merupakan konsep yang paling diminati. Terutama bagi Anda yang menyukai motor-motor sport seperti motor balap atau motor superbike. Dengan melakukan perombakan yang cukup besar, motor Yamaha Vixion dapat Anda rubah menjadi motor sport yang mewah dan keren. Perubahan dilakukan mulai dari body, lampu, foot step, setang, jok dan lain sebagainya. Penggunaan warna juga sangat disesuaikan dengan motor-motor yang banyak digunakan untuk balapan. Umumnya warna yang digunakan disesuaikan dengan konsep salah satu motor pembalap dunia terkenal.

  • Drag style

modifiasi Vixion Drag style

Konsep modifikasi Vixion ini tidak kalah sederhana dibandingkan konsep modifikasi motor Vixion lainnya. Dengan merombak beberapa bagian, motor ini tampak seperti motor drag yang sangat keren dan mempesona. Motor Vixion yang dimodifikasi dengan konsep seperti ini umumnya digunakan untuk balapan jarak pendek. Jalan yang digunakan umumnya adalah jalan lurus dan mulus, jadi kunci untuk menang adalah pada kecepatan motor itu sendiri. Untuk membuat motor Vixion memiliki kecepatan luar biasa, motor ini harus dimodifikasi dengan tepat untuk meringankan bebannya.

Lihat Juga: Harga Motor Mio M3 125 Blue Core

Itulah konsep-konsep yang banyak digunakan oleh para bikers yang ingin memodifikasi motor Vixion. Motor Yamaha Vixion pada dasarnya sudah dilengkapi dengan desain yang menawan. Hanya saja agar tampak berbeda dan tampak lebih keren, motor Vixion tersebut dimodifikasi sesuai selera. Karena desainnya sendiri sudah keren, maka setelah dimodifikasi motor Vixion tampil lebih keren. Untuk melakukan modifikasi tersebut, tentunya Anda harus menyiapkan dana yang mencukupi. Pasalnya, modifikasi Vixion tersebut memerlukan beberapa hal yang harganya tidak murah.

tags: , , ,