Lagu 7 Manusia Harimau Rcti dan Sejarahnya

Jumat, Mei 1st 2015. | Entertaiment

Lagu 7 Manusia Harimau Rcti dan Sejarahnya | Tujuh Manusia Harimau ialah sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan Langsung di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diangkat dari serial novel 7 Manusia Harimau karya Motinggo Boesje. pada 1986 silam, jilid kesatu dari novel tersebut telah diadaptasi men-jadi film tujuh Manusia Harimau.

Gumara ialah satu orang guru yang minta menuju ke dinas untuk dipindahkan ke satu buah desa di Bengkulu. Ketika di Kecamatan Kayu Lima, dia merasakan udara dan juga alam yang cocok dengan habitatnya. Menurut neneknya, itu adalah area lahir ayahnya yang bernama Peto Alam. Dikarenakan terancam, ibu beserta neneknya membawanya lari dari Desa Kumayan yang adalah satu buah desa di Kecamatan Kayu Lima yang senantiasa diliputi kabut, kabut pegunungan yang sekaligus kabut misteri yang sulit diterima logika.

Penduduk desa tetangga Kumayan memberi julukan yang amat menyeramkan bagi desa tersebut, yaitu “gudang ilmu hitam”. Di situ bersemayam para manusia yang memiliki ilmu harimau yang sebenarnya untuk menjaga kebun kopi mereka yang luas dari gangguan pencuri yang takut kalau menatap harimau. Ayah dan juga ibunya adalah keturunan ketiga manusia harimau, dan juga dia adalah keturunan keempat. Dia menganggap tersebut hanyalah mitos belaka.

Lagu Tema Ost. 7 Manusia Harimau : “Rasa Ini Indah”
Vokal : “Utopia”
Ciptaan : “Tommy Utopia, SYAHDAM & Arie SW”
Produksi : Aqurius Musikindo

Lirik Lagu Utopia – Rasa Ini Indah (Ost. 7 Manusia Harimau)

“”Tuhan t’lah pertemukanku dengan dia
Dia yang ku impikan
Tolong buat dia merasa aku slalu ingin dengannya””

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

“”Apakah diapun merasakannya
Rasa ingin terus bersama
Bagaimana  bisa mudah
Saat kita telah bersama””

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

“”Takkan aku lelah
Melangkah disisimu
Meskipun berjuta kerikil didepanku
Aku pasti bisa kan terus bersamamu
Bukalah hatimu datang ke pelukanku
Datang ke pelukkanku””

Daftar Pemain 7 Manusia harimau RCTI adalah Adjie Pangestu, Willy Dozan, Sigit Hardadi, Juan Christian, Amoroso Katamsi, Leon Dozan, Ichal Muhammad, River Dozan, Aura Nabilla Izzathi, Wina Zulfiana, Shaheila Gianetti, Meriam Bellina, Aldisar Syafar, Ratu Dewi Imasy, Connie Sutedja, Chandra Sundawa, Chandra Sundawa, Cut Meyriska, Wike Afiyanti, Mayang Wulandari, Vera Detty.

Dibawah ini sejumlah Jurus (Ilmu Ghoib) yang Dimiliki Gumara Peto Alam 7 Manusia Harimau

  1. Jurus Harimau ke tujuh: ialah Jurus yang cuma dimiliki Gumara, Harimau Gumara berlipat ganda men-jadi tujuh ekor, Jurus yang ada di kitab tujuh dan juga yang ter di-cari oleh para inyit yg lain. Tidak pernah di pakai, kecuali nanti jika dibutuhkan. Gumara hingga kali ini belum pernah menyadari ilmu tersebut.
  2. Harimau Api: Ialah ilmu yang tidak pernah ada sebelumnya, cuma dianggap mitos sebab Harimau Api adalah ilmu pamungkas dan juga satu-satunya ilmu yang dapat membunuh siluman. Selama ini para Inyit cuma dapat mengusir ataupun mengembalikan siluman menuju ke asalnya. Namun Gumara dengan cara tidak sengaja, saking keselnya perjalannya Menuju ke Jakarta untuk menjemput Pitaloka di ganggu Ratu Bukit Manau maka Gumara merubah dirinya men-jadi Harimau Api, Tubuh harimau tersebut diselimuti api, dan juga dari mulutnya menyembur Api seperti naga. Matilah Ratu Bukit Manau dan juga hebohlah dunia para siluman.
  3. Harimau Kembar: Jurus ini cuma di miliki Gumara, dia merubah dirinya men-jadi dua. Harimau kembari ini jua menjadikan Gumara selaku manusia dan juga di kawal dua harimau putih, Gumara tetap men-jadi manusia dan juga ada dua harimau putih mengawalnya ketika bertarung. Baru dipakai satu kali, ketika Gumara berada di Bengkulu dan juga Kumayan di serang Panglima Artanya.
  4. Jurus Pukulan Tapak ke Tujuh: Jurus ini amat dahsyat, cepat dan juga mematikan tujuh kali pukulan beruntun dengan mengeluarkan cahaya yang berbeda-beda. Jurus ini ialah jenis pukulan beruntun dengan tangan kanan dan juga kiri. Tiap pukuan memumunculkan warna tenaga yang berlainan. pukulan ini amat cepat. dan juga sebanyak tujuh kali! Tidak ada yang dapat menandingin kecepatan pukulan gumara ini. Cuma dimiliki Gumara dari kitab tujuh.
  5. Jurus Putaran Harimau: Jurus ini dimiliki Gumara, dia berputas seperti bor raksasa, dapat menembus apa saja. Cuma di miliki Gumara.
  6. Jurus Harimau Melebur Bumi: Menghancurkan musuh yang jumlahnya banyak. Seluruh inyit dapat, namun yang ter sempurna Gumara.

Demikianlah Informasi Mengenai Pemain dan juga Lagu sinetron 7 manusia harimau yang dapat kami sampaikan pada kesempatan hari ini, lebih dan kurang kami mohon maaf. Dan Baca Juga Biodata Foto Ciccio Manassero dan Juga Biodata Foto Syahnaz Sadiqah Semoga Informasi Mengenai 7 Manusia Harimau dapat menjadi bermanfaat untuk kita semua.

tags: