Mengetahui Cara Download Stiker Line

Rabu, Desember 23rd 2015. | Teknologi

Cara Download Stiker Line _ Artikel kali ini akan membahas seputar Line dan juga cara download stiker Line. Seiringnya berjalannya waktu, perkembangan telah terjadi di sana dan di sini. Perkembangan dunia telah membuat kita menjadi mudah untuk mengakses segala hal. Seperti salah satunya adalah dengan adanya internet. Internet merupakan bukti dari perkembangan dunia teknologi dan informasi. Dunia ada di genggaman kita. Ya itulah sebuah ungkapan yang menggambarkan keadaan dunia kita saat ini. Segala macam yang kita ingin tahu dapat kita akses lewat gadget. Gadget dan internet adalah sebuah hal yang tidak dapat kita pisahkan di dunia modern seperti saat ini. Dengan adanya internet dan gadget ada yang memberikan banyak manfaat dan ada pula yang memberikan keburukan atau kerugian. Tentu saja kalau membuat kerugian adalah akibat dari diri kita yang menggunakan internet tersebut tidak baik atau tidak sesuai. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa dengan adanya internet dan gadget pastinya memudahkan kita untuk berkomunikasi. Berkomunikasi saja tidak melulu standarnya menelepon, mengirim dan menerima pesan atau SMS.

Nah, lalu bagaimana cara download stiker Line? Sebelum membahas cara download stiker Line, kita yang sudah menjadi pengguna Line, pastinya sudah tahu bahwa di awal penggunaan Line kita akan diberikan fasilitas stiker gratis oleh Line. Stiker-stiker yang disediakan itu meskipun gratis ada yang berlaku selama kita menggunakan Line dan adapula stiker Line yang ada waktu tenggangnya. Namun, di samping itu ada pula banyak pilihan stiker-stiker yang lucu dan menarik, yang sayangnya berbayar alias tidak gratis. Tentunya kita sangat tertarik, bukan dengan stiker-stiker yang tidak berbayar tersebut? Untuk bisa memilikinya kita haruslah mendownloadnya terlebih dahulu. Lalu, bagaimana jika kita tidak memiliki koin untuk mendownloadnya?

Stiker Line

Ya, tidak perlu sedih dan bingung. Kini kita dapat dengan mudah mendownload stiker-stiker Line yang berbayar. Inilah cara download stiker Line, antara lain yaitu:

  1. Sebagai langkah awalnya, kita harus download terlebih dahulu aplikasi Whaff Reward yang ada di Playstore. Dengan menggunakan Whaff Reward merupakan aplikasi untuk mendownload stiker Line premium.
  2. Jika sudah berhasil mendownload Whaff Reward, bukalah aplikasi itu dan login. Daftarkan diri kita sebagai akun Whaff Reward dengan Facebook kita.
  3. Setelah itu akan muncul kotak isian, yang akan kita isikan dengan kode misalnya CH21463.
  4. Setelah itu kita akan mendapatkan dollar, dollar dapat ditukarkan dengan stiker Line.

Lihat Juga: Daftar Harga Paket Internet Simpati Loop 6GB, 12GB, 16GB Terbaru

Kini kita sudah diajukan dengan banyaknya pilihan media untuk chat. Tentunya masing-masing media chat saling berlomba untuk memberikan layanan yang terbaik untuk para pengguna gadget dan atau smartphone. Di Indonesia media chat yang ada antara lain yaitu Whatsap, Line, BBM, KakaoTalk, Path, dan lainnya. Namun, dari sekian banyak pilihan yang ada Line merupakan media chat yang paling banyak difavoritkan oleh masyarakat di Indonesia. Lini tidak hanya digunakan di Indonesia saja, melainkan juga digunakan di seluruh dunia ini. Jika dahulu orang-orang lebih mengenal BBM sebagai media chat yang paling seru dengan emoticon-emoticon yang lucu dan menarik, tetapi ini sudah banyak media chat yang menghadirkan emoticon-emoticon yang lucu, menarik, dan pastinya berbeda. Line salah satu pionir media chat dengan stiker atau emoticon yang lucu, menarik, dan berbeda dengan BBM atau media chat lainnya. Stiker yang dimiliki Line membuat chat menjadi lebih asyik dan hidup. Oleh karena itu, dengan adanya banyak stiker yang disediakan oleh Line, maka Line menjadi media chat yang difavoritkan.

tags: