Menikmati Gampangnya Cara Transfer Pulsa XL

Sabtu, Desember 12th 2015. | Teknologi

Cara Transfer Pulsa XL _ Pernahkah anda mengalami masa dimana anda benar-benar kehabisan pulsa dan tidak tahu dimana anda harus membeli pulsa? Di situasi yang sama, anda sangat membutuhkan pulsa untuk menghubungi teman atau kerabat anda. Situasi mendesak seperti ini memang sangat menyebalkan bukan? Sampai-sampai, untuk mengingatnya saja anda sudah merasa kesal. Nah, jika anda pengguna kartu XL, anda tidak perlu lagi merasa badmood atau marah. Langsung saja nikmati layanan transfer pulsa XL, dan minta bantuan teman anda untuk mengirim pulsa ke anda. Bagaimana cara transfer pulsa XL? Barikut ini akan kami jelaskan bagaimana mudahnya melakukan transfer pulsa bagi pengguna kartu XL. Layanan transfer pulsa XL ini adalah layanan praktis yang memungkinkan anda untuk mengirim pulsa dengan mudah tanpa batasan waktu. Simak saja penjelasan lengkapnya berikut ini.

Saking mudahnya cara transfer pulsa XL, anda bisa melakukannya seakan menjentikkan jari. Transfer pulsa XL ini bisa dilakukan dengan tiga cara mudah. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan call. Caranya adalah dengan menekan *123# lalu pilih call atau yes. Setelah itu, pilih menu mPulsa, pilih menu Bagi Pulsa, lalu ikuti petunjuknya dengan benar. Anda bisa mengirimkan pulsa dengan nominal yang cukup fleksibel, yaitu dengan kelipatan Rp 1.000.- (jumlah pulsa yang dikirim batas minimalnya adalah Rp 1.000,- dan maksimal Rp 200.000,-). Cara yang kedua adalah dengan menggunakan menu sms, yaitu dengan format ketik Bagi (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal kirim ke 168. Contohnya adalah Bagi 087123456789 23.000 . Setelah mengirim sms tersebut, anda akan menerima sms untuk melakukan persetujuan, anda bisa membalasnya dengan mengetik huruf Y lalu kirim ke 168. Setelah pulsa diterima oleh kerabat anda, anda juga akan mendapatkan pemberitahuan.

Kartu XL

Cara transfer pulsa XL yang ketiga adalah dengan memanfaatkan XL Fitur. Anda tinggal masuk saja ke menu XL Fitur, pilih bagi pulsa, lalu masukkan nomor tujuan (ingat, hanya untuk sesame pengguna XL), masukkanlah nominal pulsa yang anda anda kirim, dan tekan OK. Cukup praktis dan mudah sekali bukan? Nah, setelah cara mengirim pulsa sesame XL, yang perlu anda perhatikan selanjutnya adalah mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat transfer pulsa XL adalah sebagai berikut. Pertama, jumlah pulsa anda setelah melakukan transfer pulsa adalah minimal Rp 5.000,-. Biaya yang akan dikenakan untuk setiap kali melakukan transfer pulsa adalah sebesar Rp 500,- saja. Nominal ini akan dipotong dari si penerima pulsa atau pulsa yang dibagi, jadi bukan pulsa anda yang dipotong. Layanan ini hanya bisa dilakukan maksimal 5 kali setiap harinya. Jumlah nominal pulsa yang akan anda kirim ini juga tidak akan mempengaruhi masa aktif teman anda atau masa aktif anda sendiri.

Lihat Juga: Cara Transfer Pulsa 3 Lewat SMS yang Mudah

Nah, sampai sejauh ini, cukup mudah bukan untuk melakukan transfer pulsa sesama pengguna XL. Dengan layanan ini, anda tidak perlu repot atau pusing memikirkan pulsa anda yang habis. Nah, sebelum kehabisan pulsa, jangan lupa untuk meminta teman anda mengirimkan pulsa ke nomor anda. Baik, demikian adalah cara transfer pulsa XL yang bisa anda lakukan. Setiap kali melakukan transfer pulsa, setelah pulsa sampai ke kerabat anda, maka anda akan mendapatkan pesan korfirmasi. Nah, silahkan nikmati kemudahan berbagi pulsa dari XL. Jangan lupa nantikan informasi-informasi menarik lainnya yang akan kami bagikan untuk anda. Selamat menjalankan hari-hari anda.

tags: , , ,