Orang Tergemuk di Dunia

Sabtu, Agustus 29th 2015. | Internasional

Orang Tergemuk di Dunia | Untuk anda yang hoby makan sebaiknya mesti harus berhati-hati dalam menentukan makanan, pastikan makanan bergizi serta sehat supaya konsumsi nutrisi tercukupi maupun enggak terlalu berlebih. Bila kagak hati-hati nanti anda dapat menyebabkan obesitas maupun kegemukan tubuh yang amat beresiko untuk tubuh anda. Bahasan Kita padaKesempatan ini Yakni tentang 10 orang yang mempunyai bobot tubuh sangat tinggi hasil dari pola makan mereka. Untuk mereka, masalahnya bukan hanya lagi menyingkirkan timbunan lemak, namun pertempuran pada hidup serta mati.

Obesitas atau kegemukan adalah salah satu hal yang paling ditakuti oleh umumnya orang. Lantaran hal itu cukup memengaruhi tampilan diri seorang. Tetapi tidak sama dengan 10 orang dibawah ini, ya dibawah ini yaitu daftar 10 Orang Tergemuk di Dunia. Meskipun tingkat Obesitas berlebihan, Tetapi kesepuluh orang ini enggak pernah terasa kurang percaya diri atau enggak yakin diri pada obesitas berlebihan yang dipunyainya. Siapapun mereka? serta berasal dari tempat mana saja mereka? untuk menjawabnya simak ulasannya 10 manusia paling gemuk atau besar di dunia dibawah ini.

  • Kenneth Brumley (468 kg)

Kenneth Brumley

Kenneth Brumley beroleh perhatian dunia saat ia nampak dalam film dokumenter Channel 4 BodyShock ‘Ayah 1/2 Ton’. Bapak 4 orang anak ini ditimbang nyaris 468 kg serta sudah terikat ditempat tidur sepanjang empat th.. Ia lalu di terima juga sebagai pasien bypass lambung di Renaissance Hospital di Houston, Texas. Tetapi, untuk membawanya keluar dari rumah ke rumah sakit, pemadam kebakaran mesti menghancurkan dinding untuk menariknya keluar.

  • Terri Smith (317 kg)

Terri Smith

Diet atau mati’. Inilah pilihan yang di tawarkan dokter pada Terri Smith, yang pernah jadi wanita tergemuk didunia, lantaran beratnya telah mencapai 317 kg. Ia menanggung derita sakit kepala intens serta mesti scan otak, tetapi badannya terlampau besar untuk masuk ke mesin MRI.

  • Paul Mason (444. 5 kg)

Paul Mason

Paul Mason (52 th.) pernah dikira orang paling gemuk didunia, dengan bobot badannya yang menyentuh 444, 5 kg. Pria asal Ipswich, Suffolk, Inggris, disuruh untuk melakukan bypass lambung atau resiko kematian mengincarnya. Sesudah operasi, berat tubuhnya turun jadi 181 kg. Tetapi ia enggak memperoleh cost untuk mengoperasi kulitnya yang saat ini terlihat bergelambir.

  • Donna Simpson (450 kg)

Donna Simpson

Donna Simpson yaitu seseorang wanita Amerika yang pada th. 2008 mengumumnkan bahwa ia mau jadi salah satu wanita tergemuk didunia. Tujuan berat tubuhnya yaitu 450 kg serta ia dibayar Rp 769 juta/th. untuk makan. Pada th. 2008 beratnya ditimbang 290 kg, namun turun jadi 273 kg pada th. 2010. Tetapi pada th. 2010, ia memenangkan kehormatan pemegang Guinness World Record juga sebagai wanita paling berat untuk melahirkan.

  • Mayra Rosales (495 kg)

Mayra Rosales

Mayra Rosales jadi headline berita saat ia dituduh membunuh putra adiknya, namun dinyatakan bebas saat pengadilan mengambil keputusan bahwa ia terlau besar untuk membunuh. Wanita asal Texas ini menyampaikan bahwa ia bahkan juga enggak dapat mengangkat lengan untuk menyerang keponakannya, lantaran waktu itu berat tubuhnya mencapai 495 kg.

  • Manuel Uribe (597 kg)

Manuel Uribe

Lahir th. 1965 di Monterrey, Meksiko, Manuel Uribe di kenal lantaran sudah menggelembung dengan berat tubuh setara enam orang. Hoby makan taco serta pizza, ia mencapai puncak berat sekitar 597 kg serta terikat ditempat tidur mulai sejak th. 2001.

  • Rober Earl Hughes (171 kg)

Rober Earl Hughes

Sepanjang hidupnya, Rober Earl Hughes terdaftar juga sebagai manusia terberat selama histori. Lahir pada th. 1958, berat tubuhnya telah terlalu berlebih lantaran dikarenakan oleh kelenjar hipofisis rusak. Pada umur 6 th. saja berat tubuhnya telah 92 kg serta pada 10 th., ia ditimbang 171 kg. Saat dia wafat di umur 32 th. pada th. 1926, beratnya kian lebih 1/2 ton. Dia terjangkit campak, yang selekasnya berkembang jadi uremia.

  • Ricky Naputi (408 kg)

Ricky Naputi

Mengantongi predikat juga sebagai pria tergemuk didunia bukanlah jadi barokah, jadi demikian sebaliknya untuk Ricky Naputi. Dengan berat tubuh yang mencapai 408 kg, dia tidak dapat pergi ke mana-mana selain dirumah saja. Harapan terbesar serta terakhirnya yaitu melakukan operasi penurunan berat tubuh. Sayang, hasrat Ricky tidak bakal pernah terwujud. Pada bln. November 2012 lantas, dia diketemukan wafat di tempat tinggalnya lantaran obesitas kronis.

  • Jon Brower Minnoch (635 kg)

Jon Brower Minnoch

John Brower Minnoch juga sebagai orang tergemuk didunia. Berat tubuhnya bisa mencapai sampai 635 kg. selain obesitas berlebihan ia juga memiliki penyakit massive edema yaitu suatu penyakit yang bikin berkumpulnya cairan dalam jaringan badannya.

  • Pauline Potter (330 kg)

Pauline Potter

Wanita asal California ini sukses dinobatkan juga sebagai wanita tergemuk didunia. bobot badannya yang bisa mencapai sampai 330 kg. berat tubuh yang dipunyainya sontak bikin banyak pria yang menjauhi dianya. Namun enggak dengan alex, pria yang sekalian jadi suami dari Pauline Potter ini. obesitas berlebihan tidak bikin alex untuk berhenti menyukai istrinya itu.

Baca Juga: Negara Paling Korup di Dunia

tags: